Smashin' Beauty Februari 2019 di Beachwalk

Beauty Start Here! Dalam suasana yang baru dan spirit yang baru dalam menyambut Tahun Baru Cina dan Hari Valentine, Beachwalk Shopping Center kembali menghadirkan tema kecantikan "Smashin' Beauty" di Bulan Februari 2019. Selama satu bulan penuh, Beachwalk menghadirkan berbagai macam kegiatan dan promo menarik untuk seluruh pengunjung setianya. Penasaran apa saja? Simak ulasan selengkapnya di sini:

Tahun Baru Imlek

Untuk merayakan Tahun Baru Imlek, Beachwalk menghadirkan berbagai macam kegiatan dimulai pada tanggal 4-5 Februari 2019 di area Fountain Stage Level 1. Anda juga bisa menikmati face painting, ramalan kartu tarot, serta pertunjukan barongsai. Salah satu mal kebanggaan di Kuta ini juga menyediakan instalasi three little pigs di mana tahun ini adalah tahun babi di area Beach Gate, Lampion Cina di area Garden Pod, dan Flowers of Prosperity di sekitar area koridor mall untuk melengkapi suasana Tahun Baru Imlek.

Program Giveaway

article image

Spesial di Tahun Baru Imlek, Beachwalk memberikan program-program istimewa untuk para mall goers. Program pertama adalah Giveaway Tahun Baru Imlek. Anda berkesempatan untuk memenangkan voucher menginap 1 malam di Hotel Fame Sunset Road hanya dengan berfoto di Instalasi Tahun Baru Imlek dan membagikan foto tersebut di Instagram pribadi Anda. Sangat mudah, kan? Pemenang akan diumumkan pada tanggal 25 Februari 2019 (S&K berlaku). Selain itu, Anda juga bisa mengikuti program Instant Reward Lucky Angpao, dengan berbelanja minimal IDR 1.000.000 (maksimal 2 setruk).

article image

Selain bulan penuh kemakmuran, bulan Februari juga dikenal sebagai bulan penuh Cinta dan untuk merayakan hari Valentine, Beachwalk membagikan giveaway untuk para pasangan yang setia berbelanja di mall ini. Pengunjung mendapatkan kesempatan untuk memenangkan romantic dinner dan movie date dengan yang terkasih. Anda hanya perlu membagikan cerita kencan di Beachwalk di Instagram pribadi Anda. Pasangan yang memenangkan giveaway ini, akan di umumkan pada 13 Februari 2019 (S&K berlaku)

Dalam rangka memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek dan Hari Valentine, Beachwalk juga mengadakan Fashion Show dengan tema Tahun Baru Imlek dan Valentine pada tanggal 17 Februari 2019. Tunggu apalagi, yuk buruan ikutan!

Bali Starts Here

Seperti bulan-bulan sebelumnya, Beahwalk juga memiliki kegiatan reguler yang bisa dinikmati oleh setiap pengunjung yang sedang berbelanja. Setiap hari Selasa dan Rabu, pengunjung baik wisatawan mancanegara dan domestik bisa menikmati berbagai macam kesenian tradisional bali seperti Bali Cultural Experience. Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa berpose dengan Custome Play yang tersebar di beberapa area lokasi iconic. Dan setiap Kamis - Senin pukul 17.30, Anda bisa menikmati acara reguler yakni “Acoustic Eve” yang berlangsung di area Fountain Stage Beachwalk lantai 1.

Your Rewards, Your Way

Bagi Anda yang belum tahu, Beachwalk juga meluncurkan kartu “CORNER’S CARD” sebagai program kepada para pelanggan setia mal. Melalui program loyalitas ini customer dapat mengumpulkan dan menukarkan poin dengan berbagai macam hadiah serta voucher menarik. Cara mendapatkan “CORNER’S CARD” sangat mudah, hanya dengan melakukan minimum transaksi di seluruh tenant mal senilai Rp 50.000,- dalam satu setruk di hari yang sama. Kemudian Anda bisa menukarkannya di Customer Service lantai 1. Kelebihan lainnya dengan memiliki “CORNER’S CARD” adalah, Anda dapat menggunakannya tidak hanya di Beachwalk Shopping Center tetapi semua mal Management Cornerstone lainnya yakni FX Sudirman Jakarta dan 23Paskal Bandung. Selain itu bagi customer yang telah memiliki “CORNER’S CARD” dapat berkesempatan untuk memenangkan lucky draw yaitu menginap semalam di Hard Rock Hotel Bali.

Beauty Starts Here

Spesial di bulan Beauty Starts Here Januari, Februari dan Maret 2019 Beachwalk mengadakan program spesial khusus bagi para member “CORNER’S CARD”. Ada WEEKDAYS SPECIAL “BEAUTY DOUBLE POINTS”. Dalam program tersebut pemegang kartu “CORNER’S CARD” yang berbelanja minimal Rp 300.000,- (dalam 1 setruk) di Beauty & Health tenants yang ada di Beachwalk bisa collect point dan otomatis mendapatkan double point di hari Senin – Kamis pukul 10:30 WITA – 14:00 WITA.

Beachwalk Shopping Center selalu menghadirkan pengalaman menarik untuk pengunjung dan pembeli di Beachwalk. Tunggu apalagi yuk buruan ke Beachwalk, berbagai program di Beachwalk memberikan daya tarik lebih bagi Kuta. Jangan lupa cek GoToMalls dulu, siapa tahu Anda bisa mendapatkan berbagai informasi promo dan diskon dari tenant favorit. Gotomalls adalah aplikasi berbasis website yang menyediakan semua informasi promo, event dan diskon yang ada di mall.

Brands