Festival Musik Internasional 2020 di Negara Bebas Visa, Ayo Meriahkan Liburanmu!

Mau nonton konser seru sambil liburan di negara bebas visa? Kamu baru saja tiba di halaman yang tepat! Karena kali ini Gotomalls akan membahas 10 festival musik internasional 2020 yang akan diselenggarakan di negara bebas visa untuk WNI.

Dalam daftar di bawah ini ada beberapa event ternama yang sudah cukup terkenal di kalangan penggemar rave party dunia. Mulai dari ZoukOut, ULTRA, It’s The Ship, sampai festival multi genre Lollapalooza. Berikut ulasannya!

ZoukOut

article image

Image source: zoukout.com

ZoukOut adalah festival EDM Singapura yang sudah berjalan selama lebih dari 15 tahun. ZoukOut juga merupakan festival terbesar dari semua festival musik di Singapura, dengan susunan line-up yang selalu dipenuhi oleh musisi-musisi internasional terbaik. Tahun 2019 lalu ZoukOut sempat absen, dan tahun ini kemungkinan besar akan kembali lagi.

ULTRA Worldwide

article image

Image source: weraveyou.com

Selama lebih dari 20 tahun, festival musik ULTRA telah menghibur jutaan penggila rave party dari seluruh dunia. ULTRA merupakan salah satu festival musik EDM Independen terbesar dan tersukses di dunia, bersanding dengan Tomorrowland, Electric Daisy Carnival, Sensation, Stereosonic, dll. Festival ini sudah digelar di berbagai negara, terutama negara-negara Asia yang bebas visa bagi WNI seperti Singapura, Thailand, Hong Kong, dll.

It’s The Ship

article image

Image source: nowjakarta.co.id

Ingin merasakan serunya berpesta di atas kapal pesiar sambil menjelajahi laut Asia? Jangan lewatkan festival yang satu ini! It’s The Ship 2020 akan diselenggarakan di Singapura, Korea, dan China. Untuk pemegang paspor Indonesia yang ingin mengikuti petualangannya di negara bebas visa, kamu bisa mendaftarkan diri di It’s The Ship Singapura.

Wonderfruit Festival

article image

Image source: travelbeginsat40.com

Festival internasional di negara bebas visa ini merupakan sebuah selebrasi perayaan seni dan arsitektur, kuliner, musik, lifestyle, dsb. Wonderfruit Festival sudah diselenggarakan di Thailand selama lebih dari 5 tahun terakhir. Atmosfer uniknya akan membuat pengalaman liburanmu semakin menyenangkan!

Clockenflap Festival

article image

Image source: billboard.com

Clockenflap adalah festival akhir pekan Hong Kong yang digelar selama tiga hari dengan perpaduan konsep seni, musik, dan community. Diwarnai oleh deretan line-up terbaik, pengunjung akan merasakan suasana menakjubkan dengan desain stage berlatar cakrawala Hong Kong yang terkenal.

Wanderland Music & Arts Festival

article image

Image source: bandwagon.asia

Wanderland Music & Arts Festival diselenggarakan setiap tahun di jantung Filipina. Festival ini sudah menjadi tradisi tahunan bagi orang-orang lokal, di mana line-up utama diisi oleh band-band indie internasional dan lokal untuk memenuhi diaspora musik. Wanderland juga merupakan salah satu festival besar dengan base pengikut terbanyak. Untuk penikmat musik indie, festival ini sebaiknya jangan kamu lewatkan!

Epizode Festival

article image

Image source: djmag.com

Bicara soal pesta kelas dunia dengan konsep unik, Epizode Festival di Vietnam merupakan salah satu yang terbaik yang bisa kamu jumpai. Festival di negara bebas visa ini selalu digelar di tempat-tempat yang memiliki daya tarik luar biasa, seperti Pulau Phu Quoc misalnya. Pengunjung akan dihibur oleh para DJ superstar dari berbagai negara selama 11 malam non-stop!

Colombo Music Festival

article image

Image source: lankainformation.lk

Festival musik internasional di negara bebas visa selanjutnya adalah Colombo Music Festival, sebuah pesta satu hari satu malam terbesar di Sri Lanka dengan konsep entertainment unik bertemakan Caribbean Night. Festival musik ini diisi oleh musisi-musisi reggae-fusion legendaris seperti Shaggy, Diana King, Mazi Priest dan Big Mountain. Colombo 2020 akan digelar pada bulan Agustus.

Dragonland Music Festival

article image

Image source: scmp.com

Dragonland Music Festival adalah konser outdoor pertama di Hong Kong yang memadukan genre EDM dan Pop. Dragonland dianggap sukses membawa budaya EDM dan Pop ke Hong Kong melalui festival 3 hari 3 malam yang unik. Menurut informasi, Dragonland 2020 akan diselenggarakan pada akhir Februari di Central Harbour Front.

Lollapalooza Brasil

article image

Image source: jovempan.com.br

Lollapalooza adalah festival musik multi genre yang memadukan beraneka jenis musik seperti classic rock, pop, EDM, dan hip-hop. Lollapalooza 2020 akan digelar di Sao Paulo, Brazil, mulai dari 3 April hingga 5 April 2020 dengan line-up utama yang diisi oleh sejumlah superstar dunia seperti Guns N’ Roses, Travis Scott, Lana Del Rey, Martin Garrix, The Strokes, Alan Walker, dan Gwen Stefani.


Itulah daftar festival musik internasional 2020 yang bisa kamu kunjungi di negara bebas visa. Untuk mendapatkan informasi menarik seputar traveling dan gaya hidup lainnya, ikuti terus update artikel terbaru di Gotomalls.com, platform direktori shopping pertama dan terbesar di Indonesia yang menyediakan informasi terlengkap semua yang ada di mall mulai dari merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event.

Articles

Malls

featured image source: edmnations.com