Sederet Film Action Terbaru Wajib Kamu Tonton di Tahun 2020

Tahun 2020 akan dihiasi sejumlah film populer yang telah dinantikan penggemar, tak terkecuali film action. Pencinta film action akan dimanjakan dengan berbagai film action terbaru. Beberapa film action pun sudah merilis jadwal penayangan di bioskop di paruh pertama tahun 2020. Penasaran film action apa saja yang akan menanti kamu di tahun 2020? Yuk simak deretan film action terbaru berikut ini.

Bad Boys For Life (17 Januari 2020)

Will Smith dan Martin Lawrence kembali beraksi untuk membasmi kejahatan di Bad Boys for Life atau Bad Boys 3. Berperan sebagai detektif Mike Lowrey dan detektif Marcus Burnett, dua aktor kawakan ini akan menghibur kamu dengan aksi menarik pada sekuel terakhir film Bad Boys ini.

Di film bergenre action comedy ini, Lowrey dan Burnett kembali bekerja sama menghadapi seorang tentara bayaran asal Albania. Ketika Lowrey sudah tidak sanggup menangani kasus sendirian, ia memanggil Burnett yang sebenarnya sudah ingin pensiun untuk membantunya. Di sepanjang film kamu pun akan menyaksikan aksi laga yang khas Bad Boys.

The Gentlemen (24 Januari 2020)

Film action terbaru berikutnya yang akan menyambut kamu di awal tahun adalah The Gentlemen. Film ini mengisahkan seorang ekspatriat Amerika Serikat Mickey Pearson (Matthew McConaughey) yang membangun kerajaan ganja di London. Konflik muncul setelah tersiar kabar bahwa Mickey Pearson akan pensiun dari bisnis tersebut.

Kamu akan menemukan gaya khas Guy Ritchie, sang sutradara, dalam menyajikan visual yang menghibur saat menonton film ini. Selain Matthew McConaughey, film ini juga dibintangi oleh Charlie Hunnam, Henry Goulding, Michelle Dockery, Jeremy Strong, Eddie Marsan, Colin Farrel dan Hugh Grant.

Birds of Prey (7 Februari 2020)

Film action terbaru yang dibintangi oleh Margot Robbie ini siap menghibur kamu di bioskop awal tahun 2020. Film ini menceritakan tentang hidup Harley Quinn pasca putus dari Joker. Ia membentuk geng wanita yang dinamakan Birds of Prey sebagai bentuk emansipasi perempuan di Gotham City.

Film ini mengambil setting waktu setelah film Suicide Squad.
Di sini Harley Quinn berusaha menyelamatkan seorang gadis dari sekapan Black Mask bersama Black Canary, Huntress dan Renee Montoya yang tergabung dalam Birds of Prey. Quinn bertekad ingin menjadi satu-satunya orang yang paling ditakuti di Gotham City.

The King's Man (12 Februari 2020)

The King's Man merupakan sekuel ketiga dari Kingsman: The Secret Service (2014) dan Kingsman: The Golden Circle (2017). Film action terbaru ini mengisahkan seorang agen intelijen swasta pertama di Inggris bernama Conrad (Harris Dickinson) yang berjuang menghentikan rencana komplotan penjahat yang ingin menciptakan perang dengan tujuan untuk memusnahkan manusia.

Kamu akan melihat adegan aksi yang hebat dari para anggota Kingsman yang bertugas untuk menjaga perdamaian ketika melawan sejumlah pasukan. Ada aksi pertarungan senjata api, senjata tajam hingga tangan kosong. Jangan lewatkan film aksi yang terinspirasi dari Perang Dunia ini di bioskop.

Mulan (25 Maret 2020)

Kali ini Disney menggarap film bergenre drama laga yang merupakan live action dari film animasi Mulan. Para penggemar Disney pasti sudah menanti film ini, apalagi Mulan sudah menjadi buah bibir di kalangan penggemar film sejak trailer dirilis.

Mulan menceritakan tentang perempuan muda China bernama Fa Mulan (Liu Yifei) yang menyamar menjadi pendekar laki-laki. Dengan senjata pedang yang menjadi andalannya, ia menggantikan ayahnya yang seharusnya bergabung dengan tentara untuk melawan pasukan Hun. Saksikan perjalanan epik dari Mulan yang berjuang untuk menjadi pendekar sejati di bioskop kesayangan kamu.

Bond 25/James Bond: No Time To Die (3 April 2020)

Film action berikutnya adalah Bond 25 yang merupakan film ke 25 James Bond. Di film ini karakter James Bond masih diperankan oleh Daniel Craig. Kali ini agen 007 ditugaskan untuk menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik.

Ada satu hal menarik terkait film Bond 25 ini, disebut-sebut memiliki tiga alternatif akhir cerita. Hal tersebut dimaksudkan untuk menghindari kebocoran cerita. Bahkan sang aktor utama dikatakan tidak mengetahui akhir cerita Bond 25.

Wah, belum apa-apa sudah bikin penasaran ya. Mungkin ini cara sutradara untuk menarik lebih banyak penonton ke bioskop.

Black Widow (1 Mei 2020)

Black Widow merupakan salah satu film action terbaru yang tidak boleh kamu lewatkan di tahun 2020. Film garapan Marvel Studio ini menceritakan Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) yang harus berhadapan dengan Red Room yang melatihnya menjadi seorang pembunuh.

Lini waktu Black Widow terjadi antara Captain America: The Civil War dengan Avengers: Infinity War. Film ini akan menghadirkan Taskmaster sebagai main villain dan belum diketahui siapa yang memerankan karakter ini. Penasaran? Tonton filmnya tahun depan.

Fast & Furious 9 (22 Mei 2020)

article image

Image source: greenscene.co.id

Penggemar franchise The Fast and The Furious pasti sudah menanti-nanti sekuel ke sembilan film ini, Fast & Furious 9. Sayangnya, Dwayne Johnson dan Jason Statham yang berperan sebagai Luke Hobbs dan Deckard Shaw tidak akan ambil bagian di film ini. Namun di sisi lain, John Cena akan bergabung dalam film action terbaru ini.

Menurut sumber, sosok almarhum Paul Walker yang dulu berperan sebagai Brian O'Connor akan dihadirkan kembali dengan memakai CGI dan body double. Wow, bila hal tersebut benar terwujud tentu akan mengobati rasa kangen penggemar terhadap mendiang Paul Walker.

Wonder Woman 1984 (5 Juni 2020)

Di tahun 2020 mendatang jangan sampai ketinggalan untuk menonton Wonder Woman 1984. Film action terbaru ini menceritakan pahlawan wanita super yang menyelamatkan dunia. Di sekuel ini, Wonder Woman akan menghadapi 2 musuh baru, yakni Max Lord dan The Cheetah.

Penggemar DC Universe tentu tidak ingin melewatkan Wonder Woman 1984 bukan? Selain Gal Gadot yang masih menjadi pemeran utama, film ini juga akan dibintangi oleh Pedro Pascal dan Chris Pine.

Top Gun: Maverick (26 Juni 2020)

Tom Cruise kembali hadir sebagai Kapten Peter 'Maverick' Mitchell dalam Top Gun: Maverick. Film action terbaru ini merupakan sekuel dari film laga populer Top Gun yang rilis pada 1986. Butuh waktu 34 tahun bagi penggemar film aksi untuk menunggu kelanjutannya.

Pada trailer, kamu akan melihat aksi Kapten Peter 'Maverick' Mitchell dalam menerbangkan pesawat tempur. Belum diketahui secara pasti bagaimana plot cerita dari film aksi ini. Yang jelas dengan kembalinya Tom Cruise di film action terbaru ini telah membuat penggemar begitu penasaran.

Cek juga artikel film lainnya yang tayang di 2020

Articles


Nah, itu dia deretan film action terbaru yang akan tayang pada tahun 2020 mendatang. Sudah siapkah kamu menanti aksi hebat dari para jagoan tadi? Pokoknya jangan lewatkan film action terbaru yang rilis tahun depan. Sebelum nonton cek dulu Gotomalls.com yang menyediakan informasi terlengkap semua yang ada di mall mulai dari merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event.

Malls

featured image source: pinterest.com