Film Hollywood Kuartal Kedua 2019 yang Paling Ditunggu

Setelah kuartal pertama yang dihiasi dengan keberhasilan film-film sebelumnya, salah satunya Captain Marvel, kini kuartal kedua tahun 2019 pun akan memanjakan pecinta film Hollywood di Indonesia. Akan banyak film superhero terbaru garapan studio-studio besar yang berseliweran di bioskop favoritmu. Banyak film-film terkenal sebelumnya yang membuat seri selanjutnya sebagai obat penawar rindu bagi penonton. Mulai April hingga Juni 2019 ini, berikut film-film yang akan menjadi hiburan terbaik untuk kamu.

Sebelum kamu cek Listnya, Gotomalls punya banyak coupons menarik yang bisa kamu dapatkan hanya di Gotomalls.

Shazam! (5 April)

Sutradara : David Sandberg
Pemeran : Zachary Levi, Mark Strong, Asher Angel, Jack Dylan Grazer, Djimon Hounsou

Shazam! merupakan film hasil kerja keras DC dan Warner Bross untuk menghidupkan kembali karakter-karakter komik DC Universe. Film ini digadang-gadang akan memberikan sensasi berbeda dibanding film superhero lainnya. Kamu dijamin akan mendapatkan banyak keseruan ketika menonton film ini. Karena Shazam! tidak hanya menghadirkan aksi heroik seorang pahlawan, namun juga humor yang membuat film ini bisa menjadi tontonan segar untuk keluarga. Shazam! juga merupakan superhero pertama yang menampilkan anak di bawah 15 tahun. Rencana film ini dijadwalkan rilis pada 5 April 2019.

Hellboy Red Band(April)

Sutradara : Neil Marshall
Pemeran : David Harbour, Milla Jovovich, Ian McShane, Sasha Lane, Daniel Dae kim, Thomas Haden Church

Mengintip dari trailer yang disajikan, Hellboy juga akan memberikan sensasi humor menggelitik untuk para penonton. Namun dibalik itu, film ini juga akan lebih menampilkan sisi yang lebih gelap. Ini karena sang sutradara bekerja sangat keras untuk membuat film teranyar ini mirip dengan versi komiknya. Film yang akan tayang 12 April mendatang ini mengisahkan perjalanan seorang Hellboy berkunjung ke Inggris untuk mengalahkan Blood Queen yang menjadikan peri jahat sebagai tentara untuk menghancurkan dunia.

Nonton film-film terbaru di bioskop favorit berikut ini :

Brands

Avengers: End Game (April)

Sutradara : Anthony Russo, Joe Russo
Pemeran : Chris Evans, Robert Downey Jr, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Brie Larson, Jeremy Renner, Tom Holland, Paul Rudd, Benedict Cumberbatch

Ini dia salah satu film hollywood terbaru paling dinanti di kuartal kedua 2019. Fenomena ‘The Decimation’ yang dibuat oleh Thanos ternyata berhasil menghancurkan separuh dari umat manusia. Dengan tenaga yang tersisa, Avengers harus berkumpul kembali untuk mengembalikan keteraturan alam semesta. Captain America, Spiderman, Iron Man, Black Widow, Hulk, Hawkeye, Thor dan lainnya akan muncul kembali demi menyelesaikan permasalahan ini. Superhero pendatang baru, Captain Marvel, juga akan ikut dalam misi penyelamatan ini. Tunggu aksi mereka pada 24 April di bioskop terfavorit di kota kamu.

John Wick: Chapter 3 (Mei)

Sutradara : Chad Stahelski
Pemeran : Keanu Reeves, Halle Berry, Laurence Fishburne, Mark Dacascos, Asia Kate Dillon, Lance Reddick

Film ini merupakan kelanjutan dari film keduanya di mana John Wick kali ini diburu oleh berbagai pembunuh bayaran. Sosok ‘The Director’ yang tidak pernah ditampakkan di film sebelumnya akan muncul di sini. John Wick tampak meminta bantuan kepada “The Director” yang tampaknya mempunyai kendali penuh atas pembunuh bayaran. Kamu juga akan melihat sosok aktor laga Indonesia, Cecep Arif Rahman, di film ketiga ini. Tidak sabar? Tunggu rilisnya pada 16 Mei mendatang.

Alladin (Mei)

Sutradara : John August
Pemeran : Will Smith, Naomi Scott, Will Smith hingga Billy Magnussen

Setelah keberhasilan Cinderella dan Beauty and The Beast, kini Disney membuat versi live action terbaru untuk film animasi Aladdin. Film animasi klasik yang pertama kali dirilis tahun 1992 ini masih bercerita tentang Negeri Seribu Satu Malam. Di mana seorang pemuda miskin bernama Aladdin mendapatkan sebuah lampu ajaib berisi jin dan mendapatkan kesempatan untuk membuat tiga permintaan. Aladdin pun menggunakan kesempatan tersebut untuk mendekati putri Jasmine dan juga menggunakannya untuk mencegah niat jahat seorang ahli sihir yang bernama Jafar. Film ini bisa kamu nikmati di bioskop tanggal 24 Mei mendatang.

Biar nonton nggak bikin kantong bolong, yuk cek promo bioskop di bawah ini:

Godzilla: King of the Monsters (Mei)

Sutradara : Michael Dougherty
Pemeran : Kyle Chandler, Vera Farmiga, Millie Bobby Brown, Bradley Whitford, Sally Hawkins, Charles Dance, Thomas Middleditch

Setelah berhasil merilis film pertama Godzilla pada 2014 lalu, kini Warner Bross kembali merilis Godzilla dengan versi terbaru berjudul ‘King of The Monster’. Di film ini ditunjukkan trio monster, Mothra, Rodan dan King Ghidorah akan bangkit dan menjadi musuh Godzilla. Ini akan menyebabkan persaingan di antara keempatnya untuk mendapatkan supremasi dan membiarkan eksistensi umat manusia bergantung pada keseimbangan. Ketegangan yang akan ditunjukkan film ini bisa dinikmati pada 31 Mei mendatang.

Pokémon Detective Pikachu (Mei)

Sutradara : Rob Letterman
Pemeran : Ryan Reynolds, Justice Smith, Kathryn Newton, Suki Waterhouse, Omar Chapparo

Film bergenre animasi, petualangan dan keluarga ini akan tayang pada Mei mendatang. Kartun kuning imut lucu ini akan muncul sebagai sosok nyata yang akan menghibur penonton. Pokemon akan berperan sebagai detektif bersama timnya untuk mencari sosok detektif andal, Harry Goodman, yang hilang secara misterius. Film ini akan menampilkan petualangan di Kota Ryme, sebuah kota metropolis modern yang luas di mana manusia dan Pokemon hidup berdampingan.

X-Men: Dark Phoenix (Juni)

Sutradara : Simon Kinberg
Pemeran : James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, Tye Sheridan.

Setelah begitu lama seri lanjutan X-Men tidak ditayangkan, pada 7 Juni 2019 ini akan menjadi bulan bahagia untuk para penggemarnya. X-Men Dark Phoenix merupakan seri ke-12 film yang digarap oleh Marvel Cinematic Universe. Film ini akan menampilkan masa 10 tahun setelah kejadian yang terjadi di X-Men Apocalyse. Di zaman ini para mutan berubah menjadi superhero untuk menjalankan misi dari Profesor X. Jean Grey yang menjadi salah satu karakter terkuat di film ini kehilangan kendali atas kemampuannya yang dirasuki oleh kosmik. Penonton akan disuguhkan kisah rumit Jean yang bertarung dengan sisi gelap dalam dirinya dan tugasnya menemukan cara untuk menyelamatkan dunia dari invasi alien.

Men In Black International (Juni)

Sutradara : F. Gary Gray
Pemeran : Chris Hermsworth, Tessa Thompson, Rebecca Ferguson, Kumail Nanjiani, Rafe Spall

Film ini akan menjadi ajang reuni Chris Hermsworth dengan rekannya di Thor: Ragnarok, Tessa Thompson. Keduanya berperan sebagai agen H dan agen M yang menjadi tumpuan nasib manusia di bumi. Tessa Thompson yang berperan menjadi agen M merupakan agen rekrutan baru setelah dia menemukan sebuah markas dan merasa sangat cocok dengan pekerjaan tersebut. Dirinya dikirim ke London untuk membantu salah satu agen terbaik organisasi, yaitu agen H. Tonton keseruan aksi mereka berdua pada tanggal 14 Juni mendatang.

Toy Story 4 ( Juni)

Sutradara : Josh Cooley
Pemeran : Tom Hanks, Tim Allen, Don Rickles, Kristen Schaal, Patricia Arquette, Laure Metcalf

Aksi petualangan Woody dan teman-teman akhirnya berlanjut di seri keempat ini. Seri kali ini akan dihadirkan dengan sedikit emosional karena Woody dan teman-temannya berpisah dari Andy, pemiliknya yang sebelumnya. Cerita di film kali ini digadang-gadang akan sanggup menguras air mata yang menontonnya.


Itu dia daftar film Hollywood terbaru kuartal kedua 2019 yang pantas untuk ditunggu. Beberapa film di atas adalah kelanjutan dari seri sebelumnya yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh penonton. Film-film di kuartal kedua ini bisa menjadi obat penawar rindu untuk para penonton setianya. Jadi, jangan sampai ketinggalan jadwal dan jangan sampai kehabisan tiket ya! Untuk memudahkan mendapatkan berbagai informasi, kamu bisa cek GoToMalls.com. Di GoToMalls kamu bisa menemukan banyak promo, diskon, kupon, dan event-event yang sedang diadakan di mall-mall seluruh Indonesia. Siapa tahu kamu salah satu yang beruntung mendapatkan promo tiket nonton di bioskop kesayanganmu.

Malls


Brands