Film Horor Indonesia Oktober 2019 Yang Siap Menghantuimu

Industri film horor di Indonesia kini semakin meningkat, banyak film-film horor terbaru yang berkualitas yang siap menghibur di tahun 2019 ini. Terutama di bulan Oktober ini, ada banyak film horor Indonesia bulan Oktober yang bakal bertabur bintang serta dimainkan oleh artis-artis ternama. Jadi bagi kamu penggemar film horor, jangan sampai kelewatan deretan film-film di bawah ini.

Ku Tak Percaya Kamu Mati

Film horor Indonesia pertama yang akan tayang di Bulan Oktober ini adalah “Ku Tak Percaya Kamu Mati” yang akan rilis di tanggal 10 Oktober 2019. Film yang disutradarai oleh Wimbadi JP ini menceritakan tentang Bagong, seorang anak kecil yang menjadi korban tabrak lari dan membuatnya meninggal dunia. Ibunya yang mengalami depresi berat dan hanya berada di kursi roda sejak kelahirannya sama sekali tidak tahu jika anaknya telah meninggal. Bahkan temannya, Fantar pun tak mempercayai jika Bagong telah mati hingga dianggap gila oleh teman-teman sekelasnya. Karena keyakinan itulah yang membuat arwah Bagong bergentayangan di dunia nyata. Bagong pun kembali lagi merawat ibunya yang sakit, serta bersama sahabatnya mencari tahu identitas si penabrak. Film ini dibintangi oleh Raditya Evandra dan Kinaryosih sebagai pemeran utama.

Perempuan Tanah Jahanam

Bagi kamu penggemar film-film Joko Anwar, jangan sampai melewatkan karya film horor terbarunya. Setelah sukses merilis Pengabdi Setan, kini Joko Anwar kembali merilis film terbaru yang berjudul Perempuan Tanah Jahanam. Dibintangi oleh artis-artis ternama seperti Tara Basro hingga Christine Hakim. Kamu akan dibawa larut dalam suasana yang mencekam yang intens di dalam film ini.

Film yang akan tayang pada tanggal 17 Oktober 2019 ini mengisahkan tentang dua wanita yang sedang menghadapi masalah di tengah perjuangannya hidup di ibu kota yang keras. Keduanya kembali lagi ke kampung halaman karena Maya (Tara Basro) mendapatkan harta warisan dari leluhurnya. Bersama dengan Dini, sahabatnya mereka berdua mengunjungi sebuah kampung halaman yang lokasinya jauh terpencil dan berada di tengah hutan. Namun setibanya di desa tersebut, mereka malah menemukan hal-hal ganjil yang menyeramkan dan menyelimuti kampung tersebut.

Berharap mendapatkan warisan, namun siapa sangka jika hal ini malah membuat keduanya terjebak dalam sebuah masalah. Kemudian, misteri kampung yang kini ditempati oleh Maya dan Dini perlahan mulai terungkap dan membuat keduanya dalam bahaya besar. Berhasilkah Maya keluar dari semua hal yang membelenggunya di desa tersebut? Saksikan film Perempuan Tanah Jahanam di bioskop-bioskop kesayangan.

Film ini digadang-gadang menjadi film horor yang banyak dinantikan karena bekerja sama dengan produksi film Indonesia, Korea, dan Hollywood. Bahkan, film ini pun diberitakan akan menghadirkan suasana yang jauh lebih seram dibandingkan dengan film Joko Anwar sebelumnya.

Baca juga artikel lainnya seputar film horor yang wajib kamu tonton di bawah ini.

Lampor Keranda Terbang

Bertepatan dengan tanggal Halloween, film yang satu ini patut dinantikan bagi kamu pecinta film Horor. Film garapan dari Guntur Soeharjanto ini turut dibintangi artis-artis papan atas lainnya seperti Ardinia Wirasti, Dion Wiyoko, Nova Eliza dan masih banyak lainnya. Film horor Indonesia Oktober ini menceritakan tentang sebuah keluarga yang berasal dari kota kembali lagi ke kampung halaman istrinya, Netta (Ardinia Wirasti) yang berada di Temanggung, Jawa Tengah. Kampung tersebut telah ditinggalkan oleh Netta selama kurang lebih 25 tahun bersama dengan ibunya, karena marah dengan perbuatan sesat ayahnya di kampung tersebut.

Netta harus kembali lagi ke kampungnya demi menyampaikan pesan dari mendiang ibu kepada sang ayah.
Namun siapa sangka, kembalinya mereka ke kampung halaman membuat banyak malapetaka di desa tersebut. Kedatangan keluarga ini justru tak disambut dengan hangat dan dituduh menjadi penyebab kedatangan “Lampor”, sang iblis penjemput nyawa yang ada di desa tersebut. Namun siapa sangka ada rahasia besar yang ada dalam diri Netta yang bahkan Edwin (Dion Wiyoko), sang suaminya sendiri tak mengetahuinya. Ditambah lagi saat nyawa anak-anak mereka jadi terancam akibat Lampor, mau tidak mau keduanya harus menghadapi dan mencari tahu jawaban atas segala hal yang ada di kampung tersebut. Bagi kamu penggemar film dengan genre horor dan mistis, maka jangan sampai melewatkan film yang satu ini.


Itulah beberapa film-film horor Indonesia yang akan meramaikan Halloween di bulan Oktober ini. Dengan suasananya yang mencekam dan alur cerita yang cukup baik siap menghantuimu di bioskop kesayanganmu. Catat tanggalnya, jangan sampai ketinggalan! Ikuti juga perkembangan info-info menarik seputar film dan hiburan lainnya hanya di GoToMalls.com! Platfrom direktori shopping pertama dan terbesar di Indonesia yang menyediakan informasi terlengkap semua yang ada di mall mulai dari merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event.

Malls

Brands