Film Korea Komedi Romantis

Pecinta K-Drama selalu terhibur dengan berbagai serial drama yang dihadirkan setiap bulan dari berbagai genre. Begitu juga halnya dengan film, genre komedi romantis selalu menarik perhatian penonton. Jalan cerita yang ringan dan mudah dimengerti, karakter-karakter yang membawa suasana jadi lebih menyenangkan mencuri perhatian siapapun yang menontonnya. Film Korea komedi romantis bisa kamu tonton bersama pasangan di akhir pekan ini. Berikut ini rekomendasi film Korea drama romantis:

My Sassy Girl (2001)

Film Korea komedi romantis pertama ada My Sassy Girl, meski termasuk film yang sudah lama tapi layak tonton. My Sassy Girl menceritakan tentang seorang mahasiswa bernama Gyun-Woo (Cha Tae-Hyun), yang lebih tertarik menjemput cewek-cewek atau minum-minum bersama temannya demi menghindari sang ibu. Ketika naik kereta, ia bertemu dengan gadis yang sedang mabuk (Jun Ji-Hyun) yang kemudian mengubah nasibnya untuk selamanya.

On Your Wedding Day (2018)

On Your Wedding Day adalah film Korea komedi romantis yang menceritakan tentang kisah Woo Yeon (Kim Young-kwak) yang tidak tertarik untuk belajar dan lebih suka berkelahi. Kemudian ia jatuh cinta dengan siswa pindahan baru Seung-Hee (Park Bo-young) dan keduanya berpura-pura pacaran untuk menghindari siswa-siswa laki lainnya. Seung-Hee meminta untuk berhenti berkelahi dan Woo Yeon mampu menepati janjinya. Hubungan keduanya pun akhirnya berkembang ke hubungan romantis yang nyata. Bagaimana kelanjutan kisah keduanya? Tonton segera!

200 Pounds Beauty (2006)

Film Korea komedi romantis berjudul 200 Pounds Beauty mengisahkan tentang gadis yang sangat besar bernama Han-Na (Kim A-Joong) ia memiliki suara yang luar biasa. Cita-citanya ingin menjadi penyanyi pop tapi karena penampilannya yang sangat besar ia hanya bisa menjadi penyanyi tanpa wajah. Ia pun kemudian jatuh cinta dengan produser musik tapi kisah percintaannya bertepuk sebelah tangan. Han-Na mengalami trauma emosional dan menghilang selama satu tahun. Ia kemudian melakukan operasi plastik dan menjadi penyanyi bintang pop yang baru dan siap menghadapi dunia. Ia berubah bukan untuk menarik perhatian pria tapi lebih ke kepada kebahagian batin. Film ini wajib kamu tonton dengan jalan cerita yang klasik, menyentuh dan inspiratif!

My Little Bride (2004)

My Little Bride merupakan film Korea komedi romantis yang menceritakan tentang seorang siswi bernama Bo-Eun (Moon Geun-Young) yang naksir salah satu anggota tim bisbol sekolahnya Jung-Woo (Park Jin-Woo). Ketika suatu hari, kakek Bo-Eun menyuruhnya menikahi dengan Sang-Min (Kim Rae-Won). Bo-Eun pun tidak bisa menolak permintaan sang kakek. Bagaimana kelanjutannya dari kisah perjodohan tersebut? Temukan sendiri jawabannya!

SpeelBound (2011)

Bagi kamu pecinta film komedi romantis dengan genre horor, Spellbound wajib masuk daftar. Film ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Yeo Ri (Son Ye Jin) yang melihat hantu sejak usia muda, hal-hal aneh sering terjadi pada dirinya dan orang sekitarnya. Suatu hari Yeo Ri menonton pertunjukan sulap yang dilakukan oleh Mo Joo Go (Lee Min Ki) tetapi Yeo Ri menontonnya tanpa ekspresi sedikit pun. Akhirnya Mo Joo Go penasaran dan mengikutinya serta menawarkan pekerjaan padanya. Hingga akhirnya hubungan keduanya berkembang. Bagaimana kelanjutan kisahnya?

Windstruck (2004)

Berikutnya film Korea komedi romantis yang menceritakan kisah seorang polisi wanita bernama Kyung Jin (Jun Ji-hyun) yang mengejar seorang pencopet meski ia sedang tidak bertugas. Namun ia salah menangkap orang yang tidak ada hubungannya, ia justru menangkap Go Myung Woo (Jang Hyuk) yang berprofesi sebagai seorang guru. Sang guru pun berusaha membela diri tapi Kyung Jin tidak percaya dan dianggap angin lalu. Bagaimana kisah selanjutnya? Tonton langsung, Windstruck adalah komedi romantis yang tidak akan membuat bosan penontonnya.


Itu dia beberapa rekomendasi film Korea komedi romantis yang bisa kamu tonton di akhir pekan ini. Dari daftar diatas mana yang ingin kamu tonton lebih dahulu? Ikuti terus informasi menarik lainnya hanya di Gotomalls.com!

Articles

Malls