5 Rekomendasi Film Korea Terbaru Untuk Pencinta K-Drama

Industri perfilman Korea selalu hadir untuk menghibur penggemarnya dengan menayangkan berbagai pilihan film Korea terbaiknya. Ada banyak film-film Korea terbaru yang dibintangi sederet selebritas Korea papan atas dengan jalan cerita yang memukau. Jadi tak mengherankan jika film Korea tidak kalah saingnya dibandingkan dengan film-film produksi Hollywood. Bagi kamu penggemar film Korea, deretan film korea terbaru ini siap menghiburmu.

Homme Fatale

article image

Image source: dianiopiari.com

Film yang disutradarai oleh Nam Dae Joong ini menceritakan kisah Heo Saek, pemuda tampan nan rupawan yang tumbuh besar di lingkungan gibang, tempat gisaeng atau wanita yang bekerja sebagai penghibur bersama dengan ibunya. Heo Saek pun menjadi yang pertama menjadi gisaeng pria di era Joseon. Ada pula seorang wanita cantik dan cerdas yang bernama Hae Won. Baik Heo Saek maupun Hae Won sama-sama berusaha untuk menemukan cinta sejatinya. Film berjudul Homme Fatale atau dengan nama Gisaeng Bachelor ini dibintangi oleh aktor idola, Lee Joon Hoe, member 2PM yang akan memerankan sebagai karakter Heo Saek. Dan aktris Jung So Min yang melesat populer berkat drama Hundred Million Starst from The Sky yang hits di tahun 2018 akan memerankan sebagai Hae Won yang jatuh cinta dengan karakter Heo Saek.

Long Live the King

article image

Image source: hancinema.net

Diadaptasi dari webtoon, dengan judul yang sama karya dari Beodeunamoosoop ini mengisahkan tentang Jang Se Chool, seorang bos gangster yang jatuh cinta dengan Kang So Hyun selama tiga tahun terakhir. Jang Se Chool pun juga memiliki teman bernama Jun Choon Taek yang merupakan terpidana mati. Demi mewujudkan impiannya untuk menikahi wanita yang dicintainya sekaligus menyelamatkan temannya dari hukuman mati, Jang Se Chool memutuskan untuk mengubah jalan hidupnya dengan menjadi presiden. Film ini disutradarai Kang Yoon Sung dan dibintangi artis-artis Korea ternama seperti Kim Rae Won yang memerankan sebagai Jang Se Chool Won Jin A yang memerankan sebagai Kang So Hyun dan Jon Seon Kyu yang akan memerankan sebagai Jo Kwang Choon.

Baca juga artikel lainnya tentng Film Korea di bawah ini.

Articles

The King’s Letter

article image

Image source: asianwiki.com

Film yang digarap Jo Chul Yun ini berkisah tentang Raja Sejong yang bercita-cita untuk membuat alfabet asli bagi rakyatnya. Dengan bantuan dari orang lain, mereka berjuang agar bisa menciptakan Hangul Alfabet Korea. Film yang mengambil tema sejarah ini turut dibintangi Song Kang Ho yang memerankan Raja Sejong, Park Hae Il yang memerankan sebagai Monk Shinmi serta Jeon Mi Sun yang memerankan Ratu Sohun. Hanya saja sayangnya, baru-baru ini film The King’s Letter harus menerima musibah terberat dengan berita kematian dari aktris Jeon Mi Sun yang dikabarkan tewas bunuh diri pada bulan Juni silam.

Exit

article image

Image source: insertlive.com

Film yang satu ini mungkin yang cukup dinantikan penggemar film Korea terbaru karena menampilkan Im Yoon Ah dan Jo Jung Seok sebagai peran utama. Film yang bergenre aksi komedi ini menceritakan tentang Yong Nam, seorang pria yang menganggur hingga bertahun-tahun lamanya. Dia sedang merayakan ulang tahun untuk ibunya yang menginjak usia 70 tahun dalam sebuah gedung pertemuan. Di tempat tersebut, Yong Nam tak sengaja bertemu dengan Ui Joo. Di saat yang bersamaan pula, gas beracun telah menyebar hingga ke seluruh kota. Mereka berdua berusaha untuk menyelamatkan diri sebelum terkena gas beracun tersebut. Film ini akan dipenuhi dengan aksi seru dan kocak dari keduanya, bagi kamu penggemar akting dari Yoona dan Jung Seok, mungkin film Exit akan mengobati kerinduan kamu.

The Divine Fury

article image

Image source: aegyo.id

Film Korea terbaru lainnya yang cukup dinantikan adalah The Divine Fury. Menampilkan Park Seo Joon, aktor tampan yang sukses dengan drama-drama hitsnya akan berperan sebagai karakter utama. Film yang disutradarai Kim Joo Hwan ini menceritakan kisah Yong Hoo yang diperankan Park Seo Joon, seorang pria yang menjuarai dalam seni bela diri. Bertemu dengan Priest An yang diperankan Ahn Sung Ki yang merupakan pendeta pengusir setan. Mereka harus terlibat dalam sebuah kasus dan melawan kekuatan jahat yang sangat kuat. The Divine Fury juga akan menghadirkan penampilan spesial dari Kim Si Eun, Aktris cantik yang akan memerankan sebagai sosok Nun Teresa di dalam film ini.

Dapatkan juga produk-produk Korea untuk fashion dan juga kecantikan.

Products


Itulah beberapa rekomendasi film terbaru Korea buat pencinta K-drama. Nah, buat kamu yang sering ke bioskop, cek selalu website Gotomalls untuk mendapatkan info promo bioskop, dan mall terlengkap.

Malls

Brands

featured image source: asianwiki.com