6 Game Android Terbaik Yang Rilis Di Tahun 2019

Di tahun 2019 ini, akan banyak game-game menarik dan luar biasa yang akan dirilis. Menariknya, berbagai game menakjubkan tersebut tak hanya dirilis untuk versi platform PC maupun konsol saja, namun juga untuk versi Android juga. Jika kamu bosan bermain game Android yang itu-itu saja dan butuh rekomendasi game android terbaik dan terbaru, mungkin daftar game di bawah ini akan sangat bermanfaat untukmu.

Revolve8

article image

Image source: gamerbraves.com

Dikembangkan oleh Sega, game android terbaik ini akan rilis di tahun 2019 ini. Game ini merupakan permainan kartu ala-ala Heartstone, akan tetapi dilengkapi dengan tambahan elemen MOBA yang cukup menarik. Pemain dituntut membangun deck yang mana terdiri dari beberapa karakter dan pasukan, kemudian memanggil mereka untuk masuk ke dalam medan pertempuran demi mengalahkan musuh. Setiap pertandingan Pvp hanya akan diberikan jatah selama 3 menit saja. Dan ini menjadi salah satu keputusan terbaik untuk membuat pertempuran di dalam game kartu ini menjadi semakin solid. Menariknya, kamu bisa mengunduh game Revolve8 saat ini di Play Store secara gratis.

Garena Speed Drifters

article image

Image source: duniagames.co.id

Game terbaru yang satu ini rasanya menjadi perbincangan yang cukup menarik perhatian di kalangan pecinta game android. Hal ini dikarenakan Garena Speed Drifters merupakan game mobile terbaik dari PC yang kemudian hijrah menjadi game android. Namun untuk gaya permainannya mengalami sedikit perubahan. Pemain akan melakukan balapan di dalam arena, bukan lagi di game open world yang sebelumnya kita kenal. Sebagai gantinya, game android terbaik ini melengkapinya dengan berbagai mode permainan, seperti Speed mode, Item mode, dan Ranked mode.

OceanHorn 2

article image

Image source: gamewatcher.com

Game besutan dari Cornfox dan Bros ini memang sudah ramai diperbincangkan banyak orang semenjak pembuatannya dimulai di tahun 2016 silam. Bahkan banyak yang berpendapat jika game ini menjadi pengganti game Zelda dan menjadi game android terbaru yang cukup dinantikan saat ini. Sebelumnya, game OceanHorn telah meraih kesuksesan di episode sebelumnya yang berjudul OceanHorn: Monster of Uncharted Seas. Game android ini akan tampil dalam sistem Open World seperti game MMORPG lainnya, yang mana pemain bebas untuk menjelajah ke dalam dunia game sesuai dengan keinginannya. Belum ada kabar pasti mengenai kapan OceanHorn 2 ini akan rilis. Namun rencananya game akan selesai dan dapat dimainkan di tahun 2019.

Biar nge-game makin seru, kamu bisa pilih headset gaming untuk melengkapinya.

HP Headset Gaming H120

article image

Beli Sekarang

Harry Potter : Wizards Unite

article image

Image source: variety.com

Game yang satu ini mungkin yang cukup dinantikan oleh gamer di seluruh dunia karena menyandang nama besar dan satu pengembang yang sama seperti game Pokemon Go. Permainan ini adalah jenis game AR (Augmented Reality), di mana pemain diharuskan mengeksplorasi dunia nyata (real world) seperti pada permainan Pokemon Go. Jika di dalam Pokemon Go kamu diajak untuk berkeliling dunia menjadi pokemon master, maka kini kamu akan diajak berkeliling dunia sebagai penyihir dalam game Harry Potter. Nantinya kamu akan menemukan musuh-musuh di jalanan dan melawan mereka dengan menggunakan magic atau spell. Pemain juga dapat mencari artifact yang bisa meningkatkan kekuatan magic dan mendapatkan spell-spell baru yang dapat dipelajari.

Attack on Titans Tactics

article image

Image source: id.techinasia.com

Bagi kamu penggemar film anime Attack on Titans, rasanya kamu harus berbahagia dikarenakan akan rilis game yang diadaptasi dari anime tersebut. Game yang akan segera rilis baik untuk di Android maupun iOs ini adalah jenis game yang bertema Tower Defense. Nantinya kamu harus melindungi markas dengan cara mendirikan tower serta meletakkan jagoan-jagoan yang kamu miliki demi menahan para musuh yang berkeinginan untuk masuk. Karakter-karakter yang digunakan di dalam game juga sama seperti yang ada di filmnya, seperti Eren, Levi, Mikasa, dan masih banyak lainnya. Tak heran jika Attack on Titans Tactics ini memang menjadi game android terbaru yang cukup dinantikan banyak orang.

Beat Cop

article image

Image source: touchtapplay.com

Game strategi yang menggunakan gaya visual 8-bit ini menjadi game android terbaik lainnya yang cukup ditunggu-tunggu di tahun 2019. Game ini juga dilengkapi elemen noir. Pemain berperan sebagai perwira polisi yang dijebak ke dalam sebuah kasus pembunuhan. Misi utama dalam game ini adalah membersihkan nama polisi tersebut dari tuduhan yang diberikan kepadanya. Narasi yang dibawa game ini menampilkan karakter-karakter yang cukup banyak dan menarik, bersama pula dengan humor gelap serta kritik yang diberikan kepada keadilan hukum. Berlatar belakang di tahun 1980 dan grafis retro, game Beat Cop ini menjadi game yang cukup unik dan patut untuk kamu mainkan di android.


Ada banyak game-game baru yang akan rilis di tahun 2019 ini, bahkan genre yang diusung juga beragam. Bagi kamu yang suka bermain game android terbaik, rasanya game-game terbaru ini patut untuk dinantikan. Kamu bisa memainkannya untuk mengisi waktu luang dan pastinya sangat menghibur.

Mau promo smartphone Android? Cari saja promonya di GoToMalls.com! GoToMalls memberikaan informasi lengkap mengenai promo diskon, kupon, dan event-event terbaru yang sedang diadakan di mall-mall terbaik Tanah Air.

Brands

Articles

featured image source: androidpit.com