Game Offline Android Cocok Untuk Ngabuburit

Bulan Ramadan tiba, umat muslim di seluruh dunia menyambut dengan sukacita bulan suci yang penuh berkah. Di Indonesia ada istilah ngabuburit yang berasal dari bahasa Sunda, yang berarti menghabiskan waktu di sore hari sambil menunggu azan magrib tiba. Umumnya kebiasaan ini dilakukan oleh anak-anak muda, serta anak-anak yang menunggu waktu magrib tiba dan berbuka puasa. Namun di era modern ini, salah satu cara yang banyak dilakukan untuk ngabuburit adalah dengan bermain game. Kini banyak game offline Android yang bisa dimainkan tanpa membutuhkan kuota internet. Simak rekomendasi game offline Android yang cocok untuk ngabuburit berikut ini.

]

Shadow of Death

article image

Source image : youtube

Game offline Android pertama yang bisa Anda mainkan sambil menunggu waktu ngabuburit, Shadow Of Death dengan seri Dark Knight Stickman Fighting. Di mana game platform ini cukup sederhana dan bisa menjadi rekomendasi yang cocok untuk Anda yang ingin bermain serta mengisi waktu berbuka. Para pemain bisa memerankan manusia stik hitam yang memiliki berbagai kemampuan, mulai dari sihir, Warrior dan banyak lagi. Selain itu game ini juga bisa Anda nikmati secara offline atau tanpa kuota internet. Game bernama Shadow Of Death Dark Knight Stickman Fighting ini, bisa dimainkan dalam berbagai tipe Android. Setidaknya Anda sudah menggunakan Android 4.1+. Untuk mengunduhnya juga sangat mudah, cari saja game ini di Google Play Store.

Doodle Army 2

article image

Source image : apk.pure

Game offline Android selanjutnya bernama Doodle Army 2. Permainan ini masuk ke dalam salah satu game perang offline terbaik yang ada di Android. Doodle Army 2 juga sangat disukai oleh banyak penyuka game. Bagi Anda yang tertarik, Doodle Army 2 menawarkan genre platformer mode Survival yang sangat seru untuk dimainkan. Terutama ketika Anda sedang merasa kesal atau menunggu waktu berbuka tiba. Senjata yang ditawarkan juga sangat beragam dan juga unik . Selain itu peta dalam game ini sangat luas, sehingga Anda bisa takjub dengan detail yang diberikan. Bobot yang Anda perlukan untuk mengunduh game ini hanyalah 50,3 MB.

Fruit Ninja Free

article image

Source image : youtube

Ingin bermain ketangkasan dan juga menguji seberapa cepat gerakan Anda? Maka Anda bisa mencoba salah satu game offline Android yang paling populer dan banyak diunduh yaitu Fruit Ninja Free. Game ini sangat mudah untuk dimainkan bahkan oleh anak-anak sekalipun. Di sini Anda hanya tinggal membelah buah-buah yang beterbangan sebelum buah tersebut jatuh. Jika Anda bisa memainkannya, nantinya buah yang terkena senjata Anda akan memiliki poin. Semakin banyak buah yang Anda belah maka poin yang didapatkan juga semakin tinggi. Namun berhati-hatilah, dengan bom yang sering kali menjadi jebakan dan beterbangan di tengah-tengah buah tersebut.

Piano Tiles

article image

Source image : Microsoft

Game offline Android selanjutnya ada Piano Tiles. Game yang sangat populer dan memiliki banyak peminat ini masuk ke dalam salah satu game yang memperhatikan kecepatan sentuhan jari Anda, dan juga konsentrasi yang cukup tinggi. Untuk memainkannya Anda perlu menekan tails berwarna hitam dan menghindari tails lainnya yang kosong. Selain itu Anda juga bisa mendengarkan ritme musik sesuai dengan sentuhan jari tangan yang Anda lakukan. Semakin cepat lagunya, maka semakin cepat tuts yang harus Anda tekan. Game ini bisa dimainkan secara offline dan tentu saja bisa dimainkan dengan rentang berbagi usia.

Diponegoro : Tower Defense

article image

Source image : Microsoft

Game offline Android terakhir yang bisa mengisi waktu ngabuburit Anda, sekaligus menjadi game yang sangat direkomendasikan adalah Diponegoro Tower Defense. Di mana game ini merupakan salah satu karya dari anak bangsa dan bisa dimainkan dengan sistem offline. Siapa yang tidak kenal dengan pahlawan Indonesia Pangeran Diponegoro? Ya, Pangeran ini sangat berpengaruh untuk membawa Indonesia untuk menjadi merdeka. Ia terkenal dengan salah satu strategi perangnya yaitu perang gerilya. Jika Anda mengaku cinta dengan Tanah Air, Anda bisa mengunduh game ini di Android kesayangan dan merasakan perjuangan pahlawan melawan para penjajah di era kemerdekaan.

Kamu bisa cek produk-produk rekomendasi Gotomalls yang bikin kegiatan ngegamemu makin asyik


Itu dia 5 pilihan game offline Android yang cocok untuk menemani ngabuburit Anda. Deretan games di atas bisa jadi rekomendasi untuk Anda yang menunggu azan magrib tiba. Masih ada berbagai games buatan Indonesia dan buatan luar yang bisa di unduh dan dimainkan secara offline. Selain itu, games di atas bisa dimainkan berbagai usia.

Mau promo smartphone Android? Cari saja promonya di GoToMalls.com! GoToMalls memberikaan informasi lengkap mengenai promo diskon, kupon, dan event-event terbaru yang sedang diadakan di mall-mall terbaik Tanah Air.

Brands

Articles