Inspirasi Kue Ulang Tahun Unik Buat Pacar

Hari ulang tahun merupakan hari yang ditunggu-tunggu oleh sebagian besar orang. Biasanya hari ulang tahun dirayakan bersama orang-orang terdekat dan tidak lengkap rasanya bila tidak ada kue ulang tahun.

Namun terkadang kita bingung ketika memilih kue ulang tahun, tidak terkecuali kue ulang tahun yang akan diberikan untuk pacar. Kamu tentu ingin memberi sesuatu yang spesial untuk pacar bukan? Itulah sebabnya untuk memilih model kue ulang tahun saja butuh waktu lama untuk menentukan.

Nah, daripada bingung, Gotomalls sudah merangkum beberapa inspirasi kue ulang tahun buat pacar. Yuk simak deretan model kue ulang tahun buat pacar berikut ini.

Gentleman Birthday Cake

article image

Image source: amazon.com

Cowok biasanya menyukai sesuatu yang simpel. Inspirasi kue ulang tahun buat pacar yang satu ini bisa menjadi pilihan. Dengan desain kue yang simpel dan warna yang monokrom serta ukuran yang tidak terlalu besar, kue ulang tahun cocok sebagai kejutan manis untuk pacar.

Food, Drinks and Baked Goods on Carousell

article image

Image source: pinterest.com

Kue ulang tahun buat pacar yang satu ini unik dan kreatif banget kan? Pacar kamu pasti senang bila kamu menaruh makanan dan minuman yang dia suka sebagai topping kue ulang tahun. Siapa yang tidak tergiur dengan kue kering, cokelat hingga oreo di atas kue ulang tahun?

Rolex Birthday Cake

article image

Image source: quora.com

Jam tangan juga bisa menjadi inspirasi kue ulang tahun buat pacar. Kalau pacar kamu penggemar jam tangan merek Rolex, boleh banget nih kamu berikan kue ulang tahun Rolex ini untuknya. Dengan nuansa monokrom dan bentuk simpel, kue ulang tahun ini terkesan maskulin banget.

Birthday Cake Package

article image

Image source: goodmorningamerica.com

Jangan salah sangka dulu, paket ini sebenarnya adalah kue ulang tahun lho! Unik banget kan? Kue ulang tahun yang satu ini cocok banget dipakai untuk memberi kejutan.
Bayangkan saja, kamu ketok pintu rumah pacar sambil teriak "paket!". Dijamin pacar kamu akan bingung, ini paket beneran apa bukan sih? Dia pasti tidak akan menyangka dan terkejut dengan kue ulang tahun yang menyerupai paket ini.

Tiramisu Birthday Cake

article image

Image source: yelp.ca

Inspirasi kue ulang tahun buat pacar berikutnya adalah kue ulang tahun rasa tiramisu. Kalau pacar kamu suka sama tiramisu, boleh banget nih kamu coba berikan kue ulang tahun ini. Dengan ukuran yang tidak terlalu besar, kue ini cocok banget dipakai untuk memberinya kejutan.

Jika waktunya sudah mepet kamu juga bisa memesan atau kue ulang tahun seperti di bawah ini:

Classic Cheese Tart - Breadlife

article image

Beli Sekarang

The Dark Knight Birthday Cake

article image

Image source: pinterest.com

Pacar kamu penggemar berat Batman? Nah, ini ada inspirasi kue ulang tahun buat pacar dengan tema The Dark Knight. Pacar kamu akan senang bila kamu memberi sesuatu yang disukainya pada dekorasi kue ulang tahun.

Tidak perlu hiasan macam-macam, cukup kue ulang tahun dengan dekorasi simpel tetapi menyiratkan dengan jelas tema The Dark Knight, jadi deh kue ulang tahun buat pacar yang keren ini!

Music Lovers Birthday Cake

article image

Image source: pinterest.com

Kue ulang tahun yang satu ini cocok banget untuk pacar kamu yang suka musik atau menjadi anak band. Kalau kamu mentok ide, biasanya paling mudah adalah membuat sesuatu yang tematis. Apalagi kalau pacar memiliki minat terhadap sesuatu seperti musik, maka kue ulang tahun seperti ini akan cocok banget untuk diberikan kepadanya.

Lazy Boy Birthday Cake

article image

Image source: pinterest.com

Pacar kamu hobinya tidur? Ada nih inspirasi kue ulang tahun untuk kaum rebahan! Kue ulang tahun dengan hiasan figur laki-laki yang sedang tidur ini terlihat unik dan bisa dijadikan pilihan kue ulang tahun buat pacar. Ketika kamu memberinya kue ulang tahun ini, mungkin pacar kamu akan tersipu malu karena kamu memperhatikan kebiasaannya yang hobi tidur.

BMW Birthday Cake

article image

Image source: pinterest.com

Nah, kue ulang tahun yang satu ini cocok diberikan untuk pacar kamu yang penggemar mobil BMW. Logo BMW yang terpampang jelas di permukaan kue akan membuat pacar kamu semringah. Dia pasti bersemangat banget ketika momen tiup lilin dan potong kue.

Football Lovers Birthday Cake

article image

Image source: pinterest.com

Penggemar sepak bola pasti akan senang dengan kue ulang tahun yang bertema sepakbola, apalagi bila diberi hiasan klub sepakbola favoritnya. Kue ulang tahun buat pacar yang satu ini bisa menjadi inspirasi. Kalau pacar kamu penggemar berat klub Liverpool, kue ulang tahun dengan logo klub Liverpool ini akan bikin dia senang banget.

Menariknya, ada slogan "You'll Never Walk Alone" yang biasa didengungkan suporter Liverpool tertulis di permukaan kue. Tulisan ini pun bisa bermakna bahwa kamu juga tidak akan membiarkannya berjalan sendirian.

Gangster Birthday Cake

article image

Image source: pinterest.com

Kue ulang tahun buat pacar dengan tema gangster ini unik banget. Kue ulang tahun diberi hiasan berbentuk segepok uang dollar, rokok hingga bubuk ganja. Tentunya yang dipakai adalah bubuk ganja bohongan ya!

Kalau pacar kamu menyukai sesuatu yang unik seperti ini, kue ulang tahun tema gangster bisa menjadi inspirasi. Kamu pun bisa memberi dekorasi lain yang cocok dengan tema tersebut.

Gamers Birthday Cake

article image

Image source: cutelovequotesforher.org

Nah, berikutnya adalah kue ulang tahun buat pacar kamu yang suka main game. Hiasan stick PS di atas kue ulang tahun itu lucu banget bukan? Supaya lebih menarik, cantumkan kata-kata unik yang bermakna ambigu.

Sebagai contoh, kamu bisa mencantumkan "happy birthday, play to win". Kata-kata ini bisa berarti memenangkan game atau bisa juga berarti memenangkan hal lain termasuk memenangkan hati kamu.

Products


Itulah inspirasi kue ulang tahun unik buat pacar dengan tema-tema menarik. Sekarang kamu tidak bingung lagi kan, memilih kue ulang tahun yang cocok untuk pacar kamu? Kamu juga bisa memesannya di beberapa toko kue yang ada di mall terdekat, cek rekomendasinya di bawah ini:

Brands

Jangan lupa kunjungi Gotomalls.com, yang menyediakan menyediakan informasi terlengkap semua yang ada di mall mulai dari merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event.

Malls

featured image source: pkmkb.co