Mall Terbesar di Bandung

Ada banyak alasan orang mengunjungi Bandung, entah ingin berwisata alam, berkuliner, atau shopping. Nggak cuma wisawatan lokal saja yang sengaja datang untuk memenuhi kebutuhan fashion, tapi wisawatan luar negeri terutama dari negara tetangga pun ikut meramaikan Bandung.

Selain factory outlet yang banyak dikunjungi, beberapa mall di Bandung juga menjadi destinasi para wisatawan dan masyarakat sekitar untuk belanja. Berikut 8 mal di Bandung yang wajib dikunjungi:

Paris Van Java

article image

image source: serimindonesia

Siapa sih yang nggak tahu Paris van Java, mall yang menjadi destinasi masyarakat setempat maupun wisatawan yang sedang ke Bandung!? Keunikan dari mal yang memiliki desain arsitektur mediterranian ini adalah desain outlet yang berbeda-beda untuk setiap brand layaknya ruko-ruko di luar negeri.

Belum lagi dengan konsep outdoor di beberapa titik dan stand-stand yang berada di tengah jalan, membuat kita merasa sedang nggak di Indonesia. It really feels like we are somewhere in Paris. Nggak heran kalau Paris Van Java selalu ramai terutama oleh anak muda.

Kamu bisa cek promo menarik di seputar mall di Bandung, hanya di Gotomalls.com

Trans Studio Mall Bandung (TSM)

article image

image source: Aneka Tempat Wisata

Trans Studio Mall Bandung (TSM) yang dulunya merupakan Bandung Supermall mulai dibuka pada tahun 2011 lalu. Lokasi TSM yang strategis, dekat Trans Luxury Hotel dan Trans Studio, membuatnya banyak dikunjungi oleh wisatawan, terutama keluarga. Sambil menunggu anak bermain, sambil menghabiskan waktu di mall terbesar di Bandung. Terdiri dari 5 lantai, TSM memiliki tenant-tenant yang lengkap, seperti Cinema XXI, Nav karaoke, Bellagio, Etude House, Everbest, dll.

Desain interior TSM yang dibuat modern membuat pusat perbelanjaan ini menjadi salah satu mall mewah di Bandung. Nggak heran kalau banyak pengunjung yang betah berlama-lama di sini, nyaman banget sih!

Cihampelas Walk (Ciwalk)

article image

image source: Fenicie

Ciwalk yang menjadi mall favorit masyarakat Bandung ini mempunyai konsep mall terbuka yang hijau dan ramah akan pejalan kaki. Dikelilingi oleh outlet ternama baik itu fashion maupun food-beverage dan area pedestrian yang luas membuat kita nggak akan ngerasa capek untuk keliling dan menghabiskan waktu di sini.

Tempat yang cantik dan unik serta lengkapnya fasilitas dan outlet yang ada di Ciwalk membuat mall ini menjadi salah satu destinasi para wisatawan. Bahkan nggak jarang Ciwalk menjadi tempat shooting film maupun acara off air TV Nasional.

Bandung Indah Plaza (BIP)

article image

image source: Sebandung.com

Berada di jantung kota, BIP merupakan salah satu pelopor pusat perbelanjaan di Bandung. Banyaknya outlet yang pas untuk anak muda membuat mall ini menjadi destinasi pelajar dan mahasiswa untuk hangout. Selain itu lokasinya yang strategis, dekat dengan factory outlet, menjadikan BIP selalu ramai oleh pengunjung.

Cek juga brand-brand rekomendasi kami tempat hang-out asik di Bandung.

Brands

Festival Citylink

article image

image source: Bandung Today Activities

Berdekatan dengan Hotel Harris, Festival Citylink yang merupakan salah satu mall terbesar di Bandung ini merupakan mall yang mempunyai konsep di mana shopping mall, convention hall, dan hotel terintegrasi satu sama lain. Dengan interior modern dan lengkapnya tenant yang ada membuat Festival Citylink banyak dikunjungi baik masayarakat Bandung maupun wisatawan meskipun baru berdiri pada tahun 2010.

Braga City Walk

article image

image source: Tempat Wisata Di Bandung

Braga City Walk berada di salah satu jalan legendaris Bandung, yaitu Jl Braga. Konsep yang diusung oleh mall ini adalah mix used development yang menggabungkan mall, condominium, dan hotel. Tenant-tenant menarik yang ada di Braga CityWalk ditambah lokasi mall yang dekat dengan tempat wisata, seperti museum Mandala Wangsit, museum Konferensi Asia Afrika, dll, membuat mall ini nggak pernah sepi dari pengunjung.

Bandung Electronic Center (BEC)

article image

image source: 2016 Miximaxi 3D

Sesuai dengan namanya BEC merupakan mall yang dituju ketika sedang mencari kebutuhan elektronik karena merupakan pusat penjualan komputer, hp, dan barang elektronik lainnya. Tapi nggak cuma itu saja, BEC juga berisi tenant-tenant lain seperti Guardian, HokBen, BreadTalk KFC, Richeese Factory, dll.

Baca juga

10 Mall Terbaik di Surabaya Wajib Dikunjungi

23 Paskal

article image

image source: aktual

23 Paskal merupakan mall baru di Bandung ini baru saja diresmikan pada awal tahun 2017. Dengan tagline “inspiringly yours”, 23 Paskal hadir dengan menyediakan berbagai tenant lokal dan internasional. Pilihan hiburannya pun beragam dan nggak terbatas umur, bisa untuk anak-anak ataupun orang dewasa. Buat yang suka nonton, jangan lupa coba bioskop terbesar se-Bandung yang ada di sana ya! Dari brand ternama hingga makanan lezat, dari acara menarik hingga tempat nyaman dan aman, 23 Paskal menyediakan semuanya untuk para pengunjungnya. 23 Paskal is where lifestyle meets leisure.

**

GoToMalls.com menyediakan berbagai informasi terkini dari Mall maupun tempat belanja lainnya di seluruh Indonesia. Tinggal pilih lokasi di mana kamu berada dan kategori apa yang sedang dicari, kita sudah bisa langsung mendapatkan berbagai promo dan event menarik.

Segera kunjungi kami di GoToMalls.com untuk dapatkan informasi promo belanja terkini hanya dalam genggaman tanganmu! GoToMalls, Aplikasi nge-Mall dengan info Promo terlengkap di Indonesia tanpa harus di download!

Brands

Malls