8 Rekomendasi Kafe di Senayan City

Senayan City memang pilihan terbaik untuk shopping namun tak hanya itu saja yang bisa kamu lakukan di mall ini. Kamu bisa mengajak teman-temanmu untuk kongkow asyik setelah pulang kuliah atau kerja. Untuk yang satu ini, GoToMalls.com punya rekomendasi kafe di Senayan City yang oke banget kamu pakai untuk nongkrong. Check it out!

BACA JUGA:
8 Mall Terbaik di Jakarta Pusat Wajib Dikunjungi

St. Marc Café

article image

Image credit: lulabyspoon.com

Buat kamu pencinta roti, di sinilah tempatnya! Mengusung konsep outdoor, kafe yang satu ini akan sangat mudah kamu temukan begitu kamu menginjak lantai dasar. Di sini kamu bisa merasakan berbagai jenis kopi, roti, pastry, desserts, dan sederet pilihan minuman yang tentunya pas di lidah. GoToMalls sangat menyarankan kamu untuk mencoba menu chococro, roti cokelat berbahan pastry yang disajikan hangat. Teksturnya yang begitu fluffy akan membuat lidahmu berdecak. Rasanya seperti di atas awan deh, pokoknya!

Tertarik? Segera kunjungi St. Marc Café di Mall Senayan City Jangan lupa manfaatkan promo discount 25% untuk semua chococro, roti, dan dessert dari GoToMalls.com! Jangan sampai kehabisan, ya!

Lokasi: Lower Ground Unit L27

Jam buka: 10.00-22.00 WIB

aROMA Gelato Experience

article image

Image credit: anakjajan.com

Literally the best gelato in town! Cocok sekali untuk kamu nikmati di tengah suasana Jakarta begitu panas. Konsistensinya yang begitu lembut dibarengi dengan pilihan rasa yang variatif membuat GoToMalls tak sabar untuk merekomendasikan tempat ini. Selain itu, aROMA Gelato Experience menyediakan layanan takeaway, jadi kamu bisa tetap menikmati menu mereka jika kamu dalam keadaan terburu-buru. Buat kamu yang lebih terbiasa menggunakan debit card daripada uang tunai, tak perlu khawatir. Kafe ini juga menerima pembayaran dengan kartu, kok.

Lokasi: Lower Ground

Jam buka: 10.00-22.00 WIB

Kamu mungkin tertarik dengan promo-promo di bawah ini. Yuk dicek!

Excelso

article image

Image credit: openrice.com

Setelah puas mencoba gelato, saatnya kamu mencicipi western food di Excelso! Kafe ini terkenal karena area indoor-nya yang bersih dan nyaman dengan AC yang dingin. Kamu bisa padukan suasana itu dengan menyesap cappucino Toraja yang menjadi signature coffee mereka. Jika kamu lapar, GoToMalls.com merekomendasikan Fettucine Alfredo yang bertekstur creamy. Meski kamu bukan penikmat pasta, kamu akan tetap terbuai karena rasanya yang begitu pas di lidah. Rata-rata harga makanan di sini berkisar antara 40-80 ribu rupiah. Jangan khawatir, dengan porsi yang cukup banyak, kamu akan mendapat hidangan yang mengenyangkan sekaligus memanjakan indera pengecapmu.

Lokasi: Lower Ground, Unit 20 Mall Senayan City

Jam buka: 08.00-22.00 WIB

O’Coffee Club

article image

Image credit: pergikuliner.com

Satu lagi kafe di Senayan City yang asyik dibuat nongkrong kamu dan teman-temanmu yang penggila kopi! Di tempat ini, kamu bisa leluasa berbincang-bincang bersama mereka tanpa terusik oleh aktivitas pengunjung lain. Soalnya, seating di kafe ini ditata rapi dan cukup spacious. Alhasil, meski pengunjung lain tengah merokok, kamu tidak akan terbatuk-batuk karena turut menghirup asap rokok mereka. Cocok sekali untuk tempat nongkrong setelah pulang kerja, kan?

Selain kopinya yang enak, hal lain yang membuat GoToMalls.com menyarankan O’Coffee Club adalah pilihan menu makanannya yang variatif. Di sini, kamu bisa mencicipi segala jenis makanan mulai dari western food sampai asian cuisine. Cobalah padukan cita rasa timur dan barat dengan mencicipi Coffee Club Fried Rice yang jadi andalan mereka dengan iced mint latte.

Lokasi: Lower Ground, Unit 73 Mall Senayan City

Jam buka: 08.30 – 23.00 WIB

Selain di Senayan City, kamu juga bisa jalan-jalan ke mall-mall rekomendasi GoToMalls berikut ini:

Malls

Cocobeet

article image

Image credit: triptoeats.com

Buat kamu yang sedang diet ataupun sekadar ingin hidup lebih sehat, wajib hukumnya kamu mendatangi tempat ini. Di kafe yang memfokuskan diri dengan menu healthy food ini, kamu bisa memilih berbagai varian smoothies dan cold pressed juice yang pastinya tak akan membuatmu kecewa. Jika kamu merasa bingung, tak ada salahnya kamu memilih menu dengan label Best Seller & Staff’s Pick. Semua menu di sini dijamin menyehatkan dan, lebih okenya lagi, cocok juga buat kamu yang termasuk vegetarian!

Satu hal yang membuat GoToMalls.com menyarankan kafe ini adalah pelayanannya yang sangat ramah. Kamu pasti betah deh, untuk nongkrong berlama-lama di tempat ini. Akan tetapi bila kamu tidak punya waktu luang, jangan khawatir. Kamu tetap bisa menikmati menu dari Cocobeet, kok. Soalnya, kafe ini menyediakan layanan home delivery.

Bagaimana? Tertarik? Ajak teman-temanmu ke Cocobeet segera!

Lokasi: Lantai 5 Mall Senayan City, Unit 5-31&32

Jam buka: 10.00 – 22.00 WIB

Kafe Betawi

article image

Image credit: kafebetawi.com

Bosan makan makanan western? Cobalah kunjungi kafe ini untuk mengobati rasa rindumu pada masakan lokal. Di sini ada beraneka ragam masakan Betawi, mulai dari nasi goreng, mie, aneka masakan ulekan, soto, gorengan, sate, hingga jajanan yang dikemas cantik. Kalau kamu bingung dengan pilihan yang begitu banyak, mulailah dengan mencicipi sop iga garang asam. Kuahnya yang hangat ditambah bumbu yang pas akan cocok dengan suasana di sekitar kafe yang dingin. Masih tidak puas? Tenang, Kafe Betawi menyediakan layanan take away, kok. Kamu bisa memesan paket Betawi Special Set untuk dua atau empat orang. Pilihan yang sempurna untuk oleh-oleh buat keluarga!

Lokasi: Lower Ground, Unit L-78&79

Jam buka: 10.00 – 22.00 WIB

Cek selalu web Gotomalls.com untuk dapat info terbaru seputar promo-promo dari kafe dan resto favoritmu. Klik link di bawah untuk masuk ke detail brand favorit-mu:

Brands

The Coffee Bean & Tea Leaf

article image

Image credit: openrice.com

Kalau kamu hendak janjian dengan teman-temanmu, maka kafe inilah tempat yang paling cocok kamu jadikan titik kumpul. Selain karena letaknya yang tepat di tengah-tengah lantai dasar, The Coffee Bean & Tea Leaf juga menyediakan wi-fi gratis yang bisa kamu manfaatkan sembari menunggu temanmu datang. Sambil menikmati cheesecake yang yummy ditemani caramel latte, boleh juga!

Lokasi: Mall Senayan City, Lower Ground Unit L-05

Jam buka: 10.00-22.00 WIB

Chapayom

article image

Image credit: qraved.com

Menikmati minuman dan Thai street food di sela-sela shopping, kenapa tidak? Di tempat ini, kamu bisa mengobrol asyik bersama teman-temanmu sambil menikmati segarnya berbagai minuman Thailand. Jika kamu belum familiar, GoToMalls.com sangat menyarankan kamu untuk mencicipi Cha Yen Latte, yaitu Thai coffee yang di-mix dengan Thai tea. Kamu tidak akan kecewa deh, pokoknya.

Untuk makanan, Chapayom menawarkan quick bites dengan porsi kecil yang cocok jadi cemilan di tengah obrolan. Jika masih kurang, kamu bisa mencoba dessert mereka yang unik, yaitu Durian Sticky Rice seharga 30 ribu rupiah saja. Buat kamu yang anti durian, tak perlu bingung. Kamu bisa mencoba pilihan lain dari sticky rice dengan mangga yang sama enaknya.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera ajak teman-temanmu untuk nongkrong di Chapayom dan rasakan sensasi minuman dan masakan Thailand!

Lokasi: Lantai 5 Delicae, Unit FA-27

Jam buka: 10.00 – 22.00 WIB


Itulah 8 kafe di Senayan City yang recommended buat nongkrong bersama teman. Bagaimana? Sudah tertarik? Kunjungi segera kafe-kafe di atas dengan memanfaatkan promosi-promosi yang ada sebelum terlewat! Jangan lupa klik situs GoToMalls.com sebagai aplikasi berbasis web pertama yang menyediakan info seputar promo, merchant, dan diskon-diskon di sekitarmu!

Malls


Brands