10 Gaya Mix and Match Kaos Polos Bernuansa Playful, Cocok Untuk Milenial

Tampil dengan balutan kaos polos tidak seburuk yang kita bayangkan. Kaos polos tidak hanya identik dengan pakaian rumahan saja, namun juga bisa kamu kombinasikan dengan nuansa beda yang menambah nilai berpakaianmu. Jika dipadukan dengan beberapa outfit yang sesuai, kaos polos yang jadinya terlihat biasa saja akan berubah jadi outfit yang super trendi.

Gaya ini tidak hanya cocok untuk nuansa kasual saja, padu padan kaos polos juga menarik untuk gaya semi formal yang lebih playful dan feminin. Seperti apa kira-kira mix and match yang cocok untuk padu padan kaos polosmu? Yuk ikuti selengkapnya di bawah ini.

Kaos Kuning dengan Outer Leopard

article image

Image source: liveabout.com

Jika kamu punya kaos polos berwarna ngejreng coba kombinasikan dengan outer untuk tampilan yang lebih playful. Coba cari kaos polos berwarna kuning pasangkan dengan jeans kesayanganmu, lalu tambahkan outer leopard akan makin kece. Lebih oke lagi jika kamu menggunakan sepatu boots untuk mempercantik tampilanmu dari ujung kaki sampai kepala.

Tartan Style

article image

Image source: zalora.co.id

Ini adalah tren model saat ini, memadu-padankan outfit tartan dengan atasan polos berwarna putih atau bisa juga hitam. Tartan ini akan membuat look kamu semakin boyish. Lebih menarik lagi jika kamu memadukannya dengan sepatu boots berwarna senada dan backpack kulit.

Dengan Overall Denim

article image

Image source: zalora.co.id

Selanjutnya kamu bisa manfaatkan overall denimmu untuk mix and match kaos polosmu. Dengan gaya ini kamu akan tampil lebih kasual dan terlihat sedikit boyish. Overall akan membantumu untuk tampil simpel tanpa ribet apalagi untuk dipadu-padankan dengan kaos polos. Cobalah gabungkan plain t-shirt yang sedikit oversized lalu untuk sepatunya pilih sneakers. Jika bagian bawah overallmu adalah model crop kamu bisa menggunakan kaos kaki polos juga setinggi di atas mata kaki.

Jaket Denim

article image

Image source: Instagram @tantrinamirah

Jika kamu suka meniru gaya selebgram ini akan sangat cocok kamu terapkan. Manfaatkan kaos polos untuk menampilkan jati dirimu seutuhnya. Pilih kaos polos dengan warna kalem misalnya pink, biru, abu, dan lainnya. Padu padankan dengan jaket denim warna dark blue. Untuk celana bisa kamu sesuaikan. Kalau bisa pilihlah warna celana yang sedikit berbeda dengan denim jaketmu. Tampil lebih playful dengan kombinasi sepatu sneakers warna yang terang.

Cardigan dan Rok Plisket

article image

Image source: uniqlo.com

Tampil lebih feminin dengan cardigan dan rok plisket. Fashion mode ini mulai tren lagi sekitar 3 tahun lalu. Celana dan rok plisket mulai digandrungi dan banyak digunakan sebagai gaya mix and match masa kini. Tren ini pun cocok jika dipadu padankan dengan kaos polos yang kamu miliki. Bahkan warna gelap pun masih cocok untuk disandingkan dengan rok plisket warna apa saja. Untuk cardigannya, kamu bisa sesuaikan dengan warna yang ingin kamu tonjolkan.

Baca juga artikel mix and match lainnya untuk kamu yang suka dengan dunia fashion.

Articles

Nuansa pelangi dengan Rok Model A Line Skirt

article image

Image source: onlydudes.com

Di musim hujan kamu memerlukan kombinasi baju yang sedikit hangat. Cobalah mix and match kaos polos yang kamu miliki dengan outer bernuansa pelangi dan kombinasi rok model A. Model ini adalah salah satu jenis rok yang tidak ada matinya sejak zaman dulu. Jadi masih kelihatan chic saat dipadu-padankan dengan berbagai atasan.

Mini Skirt

article image

Image source: zalora.co.id

Mini skirt memang sangat cocok apabila digabungkan dengan kaos polos. Gaya ini akan memperlihatkan sisi simpel kamu. Namun jika kamu tidak begitu suka dengan tampilan yang sederhana, cobalah untuk menambahkan outer dan gunakan high knee boots. Jika kamu suka bergaya lebih boysih, cocok juga jika memadukannya dengan sneakers dan kaos kaki setinggi atas mata kaki. Makin gaya jika kamu menggunakan gelang dan jam tangan sebagai aksesoris pelengkapnya.

Medium Skirt dengan Knotted Tee

article image

Image source: stylecaster.com

Ingin bergaya lebih kekinian, padu padan kaos polos dan medium skirt ini akan mempercantik tampilanmu. Kamu bisa menggunakan kaos polos berwarna putih atau hitam kemudian ikat bagian depan hingga membentuk model crop top. Kombinasikan dengan medium skirt dengan warna berbeda, bisa pink merah, hijau, dan lainnya.

Makin menarik jika kamu menggunakan belt bag sebagai hiasan di pinggang. Untuk sepatunya kamu bisa memilih sneakers atau bisa juga angle boots.

Kaos Polos dengan Hot Pants

article image

Image source: spicee.net

Punya kaos polos oversized? Kamu bisa membuatnya lebih istimewa jika dipadukan dengan mini pants mu. Pilih warna kaos oversized yang sedikit ngejreng, bisa orange, hijau, kuning, atau merah lalu gabungkan dengan hot pants ripped. Makin kece lagi jika kamu tambahkan belt pada pantsmu. Untuk sepatu kamu bisa gunakan sneakers atau pun ankle boots untuk look yang lebih boyish.

Daily Korean Look

article image

Image source: idntimes.com

Kaos polos yang kamu miliki juga bisa mendukung tampilanmu lebih ke Korean style. Caranya kamu bisa padu padankan kaos polos dengan slip dress membuat penampilan kamu semakin cute. Tampilan ini akan membuatmu terlihat feminin dan ala girlband-girlband Korea. Gimana kece kan?


Dari kesepuluh mix and match di atas, mana yang paling kamu banget? Coba saja semua padu padan untuk outfit kamu sehari-harinya. baik untuk ke kampus, jalan-jalan, ke konser dan masih banyak acara lainnya dengan menggunakan kaos polos.

Jangan lupa kunjungi Gotomalls.com dan dapatkan informasi terlengkap semua yang ada di mall mulai dari merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event.

Brands

featured image source: stylecaster.com