Gandeng Komunitas, Lippo Plaza Jember Hadirkan Coolmunity October

Sebagai pusat komunitas dan lifestyle, Lippo Plaza Jember menyelenggarakan acara yang dengan tema “Coolmunity October” yang berlangsung selama bulan Oktober 2019. Tidak hanya sebagai pusat perbelanjaan dan entertainment, Lippo Plaza Jember mengajak beberapa komunitas untuk berkolaborasi untuk melaksanakan beberapa kegiatan dari komunitas yang ada di Jember. Di antaranya Doodle Art, Jember Graphic Design Community dan S-Model. Bakal seperti apa kemeriahan acaranya selama sebulan penuh? Yuk simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Coolmunity October

article image

Dalam menarik antusiasme pengunjung, acara “Coolmunity October” dibuka dengan zumba party untuk mengawali keberagaman aktivitas seni dan edukasi selama bulan Oktober 2019. Pengunjung juga dapat mengikuti kelas workshop design graphic secara cuma-cuma. Kelas workshop yang diadakan oleh Jember Graphic Design Community (JGDC), dimulai setiap hari Sabtu selama bulan Oktober 2019 yakni tanggal 5, 12, 19, dan 26 Oktober 2019 pukul 18.30 di Community Space, Lippo Plaza Jember. Dibuka untuk umum, kelas workshop ini berfokus pada mengajarkan fungsi dasar tools Corel Draw sampai dengan pembuatan produk desain grafis. Nah bagi kamu yang ingin belajar desain grafis, jangan lupa catat tanggalnya!

K-Pop Dance Cover Competition & Miss Impian

Bagi kamu pecinta K-Pop Dance jangan sampai melewatkan yang satu ini. Salah satu Tenant K-pop Lippo Plaza Jember, YoungWon, juga berpartisipasi dalam menyelenggarakan “K-POP DANCE COVER COMPETITION” yang terbuka untuk umum pada tanggal 12 Oktober 2019 pukul 14.00 WIB di Atrium Lippo Plaza Jember. Kompetisi ini terbagi atas dia kategori yaitu Solo/Duo dan Group. Lippo Plaza Jember mengundang seluruh komunitas K-pop yang ada di Jember untuk berpartisipasi, Nadya, anggota dari “HeavyBuckStylez” Surabaya juga akan turut serta menjadi juri tamu dalam kompetisi ini.

article image

Pada tanggal 13 Oktober 2019, Lippo Plaza Jember bersama dengan S-Model juga menyelenggarakan ajang pemilihan putri berbakat yang memiliki ukuran big size yakni Miss Impian, dengan tujuan untuk meningkatkan kepercayaan diri dan mengembangkan potensi atau bakat yang dimiliki oleh peserta. Kompetisi ini diadakan di Atrium Lippo Plaza Jember pada pukul 10.00.

Best Mother of The Year

Selain itu, Lippo Plaza Jember juga akan memberikan penghargaan Best Mother of The Year, yaitu sebuah penghargaan yang diberikan kepada seorang Ibu yang berbakat. Untuk mendapat penghargaan ini, para pengunjung bisa mendaftarkan dirinya di Customer Service Lippo Plaza Jember di lantai GF.

Cek juga event lainnya yang sedang berlangsung di Lippo Plaza Jember:

Traditional Dance Competition & Workshop Doodle Art

Tidak hanya menyelenggarakan kompetisi K-pop dance, Lippo Plaza Jember juga peduli dengan pelestarian budaya Indonesia khususnya seni tari dengan menyelenggarakan Traditional Dance Competition pada tanggal 19 dan 20 Oktober 2019 pada pukul 15.00 di Atrium Lippo Plaza Jember. Lippo Plaza Jember mengajak sanggar tari, UKM dari Universitas dan juga ekstra kulikuler di sekolah-sekolah yang berada di Jember untuk berpartisipasi dalam kompetisi ini.

article image

Sebagai penutup rangkaian kegiatan “Coolmunity October”, Lippo Plaza Jember bekerja sama dengan komunitas Jember Doodle Art dalam mengadakan workshop doodle art di Atrium Lippo Plaza Jember di tanggal 26 dan 27 Oktober 2019 pada pukul 11.00. Workshop ini terbuka untuk umum memiliki minat pada doodle art atau mengasah skill menggambar.

Jarenta Sinaga, Mall Director Lippo Plaza Jember mengatakan bahwa Lippo Plaza Jember tidak hanya berfokus pada pusat perbelanjaan dan entertainment, tapi juga sebagai pusat komunitas dan lifestyle.

“Melalui acara Coolmunity October yang berfokus pada komunitas-komunitas di Jember, kami ingin merangkul para komunitas ini untuk menjadikan Lippo Plaza Jember sebagai wadah atau tempat mereka dapat mengembangkan potensi dan karya-karya mereka agar lebih dikenal oleh masyarakat yang mungkin belum sadar akan kehadiran komunitas ini,” ujarnya.

article image

Selain itu, para pengunjung dapat menikmati beragam hiburan dan aktivitas lainnya seperti live music yang diadakan setiap akhir pekan di beberapa area seperti The Forum, Main Atrium, The Kitchen, dan Lobby Lower Ground serta kegiatan rutin di Community Space yang diisi oleh Sanggar Hastarini, Glamourous Modelling, Viral Dance Crew dan Sirius Dance. Selain itu, Lippo Plaza Jember juga menawarkan berbagai penawaran belanja menarik seperti Morning Sale yang diadakan oleh Matahari dan Hypermart setiap akhir pekan yang dimulai pada pukul 07:00 hingga pukul 09:30 WIB di lobi utama Lippo Plaza Jember.


Itu dia serangkaian event di Lippo Plaza Jember selama bulan Oktober 2019. Lippo Plaza Jember merupakan pusat belanja dengan 4 lantai, memiliki anchor tenant antara lain, Matahari Department Store, Cinemaxx, Hypemart, Informa, Ace Hardware, Game Fantasia dan banyak lagi outlet bertaraf nasional seperti The Executive, Optik Melawai, Colorbox, Ada Fashion, aleeyabrand, dan masih banyak lainnya. Selain itu, Lippo Plaza Jember juga memiliki banyak fasilitas yang tidak diketahui oleh pengunjung yaitu Musholah di lantai 1F, Mother’s Room di lantai 2F dan peminjaman Stroller dan Kursi Roda di Customer Sevice Desk secara gratis di lantai GF.

Brands

Kunjungi Gotomalls.com untuk mengetahui semua informasi dari Lippo Plaza Jember mulai dari merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event.

Malls