OOTD Hijabers Ala Zaskia Adya Mecca

Lagi jalan-jalan atau bepergian dan hangout bersama teman-teman, namun bingung memilih menggunakan pakaian apa. Khususnya bagi kamu yang menggunakan hijab. Sering kali merasa terbatas untuk memilih pakaian yang itu-itu saja. Hal ini sebenarnya mudah saja jika kamu melihat berbagai model dan juga outfit yang digunakan oleh para selebriti. Biasanya mereka mengenakan pakaian yang unik dan juga berbeda dari yang biasa digunakan, baik untuk acara santai maupun acara resmi atau formal.

Salah satunya adalah artis Zaskia Adya Mecca. Artis yang menggunakan pakaian Muslim dan juga kerudung ini, memang populer dengan penampilannya sebagai seorang aktris. Namun di sisi lain jika kamu melirik ke Instagram atau media sosial miliknya, Zaskia Adya Mecca sangat rajin mengupload foto dirinya dengan mengenakan pakaian dan penampilan yang sangat unik. Berikut ini ada referensi OOTD hijabers ala Zaskia Adya Mecca.

Outer kece nan simpel

article image

Source image : instagram/zaskiadyamecca

Ingin bertemu teman-teman dengan penampilan kece dan berbeda? Kamu bisa membeli pakaian yang sama dengan Zaskia Adya Mecca ini. Dengan menggunakan celana dan atasan berwarna putih, dilengkapi dengan outer bermotif unik membuat penampilan kamu terlihat sempurna. Selain itu, kamu juga bisa menambahkan kerudung polos, dikarenakan outer yang sudah memiliki motif lucu sehingga tidak terlihat rancu atau tabrak. Untuk sepatu kamu bisa melengkapinya dengan sepatu santai saja sehingga tidak perlu merasa pegal ketika jalan-jalan. Kelebihan lainnya OOTD Hijabers ala Zaskia yang satu ini tidak terlalu ketat sehingga tetap nyaman digunakan untuk berbagai bentuk tubuh, baik yang kurus maupun yang berisi.

Dapatkan salah satu koleksi milik Zaskia.

ZM Zaskia Mecca - Ebio Navy Outer

article image

Beli Sekarang

Denim casual

article image

Source image : instagram/zaskiadyamecca

Selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk OOTD adalah denim kasual. Gaya ini cocok untuk jalan-jalan ke mal ataupun jalan-jalan bersama teman-teman saat buka bersama. Zaskia Adya Mecca mengenakan celana denim dengan bentuk celana yang tidak terlalu ketat sehingga cocok sekali untuk kamu yang tidak ingin menggunakan celana terlalu terbentuk.

Selain itu bagian atasnya, Zaskia mengenakan pakaian yang agak longgar dan nyaman dilengkapi dengan model agak panjang, cocok digunakan jalan-jalan ke tempat yang dingin atau ke area yang memang membutuhkan pakaian agak tebal. Jangan lupa sepatu sneakers yang sangat nyaman yang bisa membawa kamu ke berbagai acara dan kegiatan santai tanpa capek. Jika kamu ingin mengenakan denim kasual, kamu bisa menggunakan jeans untuk celana ataupun untuk jaket.

Dress Keren dan Trendi

article image

Source image : instagram/zaskiadyamecca

Memiliki anak nyatanya tidak membatasi Zaskia Adya Mecca untuk berkembang dan juga menikmati berbagai penampilannya. Bagi kamu yang sudah memiliki anak namun tetap ingin berpenampilan layaknya selebgram hijabers. OOTD ini bisa menjadi referensi untuk kamu yang ingin terlihat tetap keren. Misalnya saja dress yang tetap bagus saat dipakai namun tidak mengganggu mobilitas kamu sebagai ibu yang membawa anak. Selain itu, penampilan kamu tetap terlihat kasual dan bisa dipadukan dengan sepatu sneakers ataupun dress yang bisa buat kamu bebas bergerak. Kamu bisa mengenakan salah satu dress yang digunakan seperti Zaskia di gambar. Dress tersebut tidak terlalu ketat dan juga tidak terlalu lebar tentunya dan dapat ditambahkan jaket ataupun atasan yang senada.

Rok dan Atasan

article image

Source image : instagram/zaskiadyamecca

Punya rok tapi tidak pernah digunakan karena bingung harus memadukan dengan pakaian seperti apa? Sekarang ini banyak para hijabers yang sudah nyaman mengenakan pakaian kasual dan santai. Jadi kamu bisa mengenakan rok tidak hanya di acara formal atau kegiatan yang berada di dalam ruangan saja. Di sini Zaskia Adya Mecca memadukan antara rok dan juga atasan disertai sepatu sneakers. Ia mengenakan atasan semi kasual yang menunjukkan bahwa ia akan jalan-jalan ke area luar atau outdoor. Nyatanya penggunaan rok tidak menjadi masalah yang berarti bagi Zaskia. Hal ini jelas bisa dicontoh oleh kamu yang ingin menggunakan rok dengan nyaman.

Gaya Formal

article image

Source image : instagram/zaskiadyamecca

Terakhir adalah gaya yang cocok untuk lamu yang ingin pergi ke kantor ataupun pergi ke acara formal. Dengan menggunakan warna senada membuat penampilan Zaskia Mecca unik dan berbeda. Ia juga menggunakan outfit yang lengkap dan juga formal dan tidak terlalu ribet, semua bagian tertutup dan cocok sekali untuk kamu para hijabers yang menjaga penampilan.


Itulah beberapa rekomendasi OOTD Hijabers ala Zaskia Adya Mecca yang bisa kamu tiru. Meskipun berhijab nyatanya tidak membatasi ruang geraknya sebagai seseorang yang menyukai fashion dan berpenampilan berbeda. Apalagi Zaskia merupakan seorang ibu dengan cukup banyak kegiatan, namun hal tersebut tidak menghambatnya. Itu dia gaya OOTD Hijabers ala Zaskia Adya Mecca, kunjungi juga fashion store hijab miliknya Meccanism. Yuk buruan koleksi berbagai OOTD hijab biar tidak ketinggalan tren dan kamu bisa tampil lebih modis dan stylish. Cek dulu Gotomalls.com sebelum belanja kebutuhan fashion kamu siapa tahu kamu menemukan promo dan diskon yang menarik.

Products

Brands

Articles

Malls