7 Brand Parfum Lokal Dengan Wangi Yang Tahan Lama

Parfum menjadi salah satu produk kecantikan yang lekat dengan keseharian wanita maupun pria. Wewangian akan membuat seseorang lebih merasa percaya diri. Tidak jarang seseorang memiliki beberapa jenis parfum sekaligus yang akan digunakan secara bergantian sesuai dengan kegiatan mereka.

Jika selama ini kita lebih mengenal brand parfum luar negeri, sekarang saatnya kita perlu tahu brand parfum lokal yang tidak kalah dengan produk luar. Brand parfum lokal juga mampu menghadirkan wewangian yang tahan lama dengan harga lebih terjangkau. Apa saja parfum yang tahan lama buatan Indonesia itu? Yuk simak deretan brand parfum lokal berikut ini.

1. Wardah Eau de Toilette

article image

Image source: beautynesia.id

Wardah merupakan salah satu brand kosmetik lokal yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Wardah menghadirkan produk kecantikan dan perawatan tubuh yang lengkap, termasuk parfum. Wewangian yang diberi label Wardah Eau de Toilette ini akan membuat aroma tubuh wangi sepanjang hari.

Wardah menghadirkan empat varian wewangian, yakni Shine, Flame, Sparks dan Innocence. Shine memiliki aroma buah yang alami dan sensasi menyegarkan. Flame memiliki aroma floral dan vanila yang lembut, dan termasuk varian yang cukup banyak diminati. Lalu Sparks memiliki wangi floral yang lebih dinamis. Last but not least, Innocence hadir dengan aroma tumbuhan alami yang lembut.

Dengan banyaknya varian yang ada, tentu kamu bisa memilih wewangian yang sesuai dengan selera dan kepribadian kamu. Wardah Eau de Toilette bisa tahan hingga 5 jam di tubuh kamu.

2. Christian Jornald Star for Women Eau de Parfum

article image

Image source: shopee.co.id

Christian Jornald merupakan brand parfum Indonesia yang aromanya tidak kalah dengan brand parfum luar. Parfum Christian Jornald ini memiliki kelebihan yakni wangi yang tahan lama dan harga yang terjangkau.

Parfum yang didistribusikan oleh PT. Griff Prima Abadi ini hadir dalam kemasan 30 ml hadir dengan lima varian berbeda dengan wangi yang tidak pasaran. Jadi kalau kamu mencari parfum yang tahan lama dengan aroma yang berbeda, Christian Jornald sangat direkomendasikan.

Christian Jornald Star for Women EDP memiliki ketahanan hingga 10 jam dengan aroma Floral Fruity yang berbeda. Kamu akan merasakan wangi Citrus, Floral dan White Flower pada top notes. Kemudian kamu akan mencium aroma Fruity juga Apple Green di middle notes. Lalu ditutup dengan wangi Ambery yang kuat pada bagian akhir.

3. Musk by Lilian Ashley

article image

Image source: majalahjualbeli.com

Musk by Lilian Ashley adalah brand parfum lokal yang cukup digemari remaja putri karena wangi yang tahan lama dan harga yang terjangkau, pas di kantong pelajar. Keunggulan dari Lilian Ashley Musk ini adalah aromanya tidak hilang di bawah terik sinar matahari. Walaupun kamu melakukan aktivitas outdoor dan terpapar sinar matahari, aroma parfum ini tetap awet.

Lilian Ashley Musk tersedia dalam ukuran 100 ml dan mampu bertahan hingga 8 jam. Parfum yang tahan lama ini disukai karena wanginya yang lembut sekaligus kalem dengan aroma yang tidak murahan. Selain itu juga tidak meninggalkan noda di pakaian dan dikemas dalam botol kaca yang apik.

Lilian Ashley mengeluarkan enam varian, yakni Dark Sky, Flery Spirit, Midnight Hour, Ocean Wave, Secret Call dan Tender Touch. Varian Tender Touch menjadi favorit karena aroma fuji apple, cherry blossom dan musk-nya yang feminin. Lalu varian Dark Sky dengan wangi yang tidak berlebihan dan cocok digunakan dalam ruangan ber-AC karena tidak tajam di hidung.

Baca juga artikel lainnya di bawah ini:

Articles

4. Andersen Flower for Women EDP

article image

Image source: livindo.co.id

Andersen Eau de Parfum adalah produk parfum lokal untuk wanita dengan wangi yang menyegarkan. Parfum yang tahan lama ini menawarkan empat varian wangi yang khas, yakni Leaf, Silk, Air dan Flower. Masing-masing memiliki karakter yang kuat dan kamu bisa pilih sesuai dengan kepribadian kamu.

Varian Leaf cocok untuk kamu yang ingin menampilkan kesan elegan. Varian Silk sesuai untuk penyuka aroma yang menguarkan kesan seksi. Kemudian bagi kamu yang sporty, varian Air sangat direkomendasikan. Sedangkan varian Flower cocok untuk kamu yang menginginkan wangi yang
lembut dan kalem.

Andersen Eau de Parfum tersedia dalam kemasan 100 ml dan tahan hingga 9 jam. Jadi kalau kamu sedang mencari parfum dengan wangi tahan lama dan aroma menyegarkan yang alami, tentu Andersen Eau de Parfum yang paling cocok buat kamu.

5. Zoya Eau de Toilette

article image

Image source: misskarulina.com

Zoya merupakan brand yang sukses di Indonesia dengan menghadirkan produk busana hijab. Brand lokal ini kemudian melebarkan sayap dengan mengeluarkan produk kecantikan, termasuk wewangian. Produk wewangian ini diberi label Zoya Eau de Toilette.

Parfum Zoya memiliki beberapa varian, yakni Marigold, Cotton dan Blossom. Varian Marigold memiliki aroma yang mewah dan menggambarkan kedewasaan seorang wanita. Kemudian varian Cotton memiliki aroma yang lembut dan menenangkan, dan aroma musk yang tidak terlalu tajam. Terakhir varian Blossom memiliki aroma yang manis dan romantis seperti bunga musim semi.

Dengan kemasan botol kaca 50 ml yang terlihat mahal, Zoya Eau de Toilette memiliki wangi yang tahan hingga 8 jam. Parfum yang tahan lama ini juga tidak meninggalkan noda kuning di pakaian dan aman untuk kamu yang sensitif terhadap bahan kimia. Bila disemprotkan pada pakaian, wangi Zoya Eau de Toilette ini bisa tahan seharian juga loh!

6. Morris Sexy EDP

article image

Image source: blibli.com

Selanjutnya ada Morris Sexy EDP yang diproduksi oleh PT. Aroma Prima Livindo. Parfum yang tahan lama ini tersedia dalam kemasan 100 ml dengan harga yang sangat terjangkau. Parfum ini juga cocok digunakan untuk sehari-hari dengan wangi bunga yang feminin.

Morris Sexy EDP memiliki perpaduan aroma blackberry, woody dan flower yang menyegarkan. Aroma parfum bisa menambah kepercayaan diri kamu dan cocok dipakai saat bekerja atau liburan. Dengan keharuman yang menggoda, parfum ini tahan hingga 9 jam.

7. Mazaya Alila Water Body Cologne

article image

Image source: gogobli.com

Mazaya Alila merupakan brand kosmetik halal yang masih tergolong baru di Indonesia. Salah satu produk yang dihadirkan adalah Mazaya Alila Water Body Cologne.

Dikemas dalam botol 150 ml, Mazaya Alila memiliki wangi menyegarkan yang tahan lama dan diproduksi tanpa menggunakan alkohol. Ada lima varian body water cologne, yakni Alila (aroma green tea yang maskulin), Ziaza (aroma mawar yang natural dan dinamis), Zahira (aroma lavender yang khas), Abira (cologne dengan aroma laut dengan antioksidan tinggi) dan Faihana (wangi bubble gum dan karamel yang lembut).


Nah, itu dia kumpulan brand parfum lokal dengan wangi yang tahan lama. Ada banyak varian dengan wangi yang khas dan menyegarkan. Kalalu kamu sendiri, kira-kira mau coba parfum yang mana? Cek rekomendasi parfum dengan mengakses Gotomalls.com yang menyediakan semua informasi mulai dari merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event.

Brands

Malls

feature image source: journal.sociolla.com