Presenter Olahraga Cantik

Sebagai presenter, modal pintar bicara saja tidak cukup. Seorang presenter juga harus memiliki wawasan luas, cekatan, dan tentunya camera face.

Itu pula yang dimiliki oleh ketujuh presenter olahraga cantik Indonesia ini. Mereka tak hanya cantik dan berbakat di dunia presenting, namun juga memiliki daya tarik dan berwawasan luas terutama dalam bidang olahraga.

Siapa sajakah mereka? Berikut ini presenter olahraga cantik, yang siap bikin kamu baper saat melihat siaran olahraga.

1. Maria Vania

article image

Image source: instagram

Nama Maria Vania mulai dikenal publik saat membawakan acara sepak bola pada Piala Dunia 2014 Brazil. Presenter, model, artis dan master ceremony ini memulai karirnya sejak tahun 2013.

Awalnya ia mengikuti banyak casting modelling hingga akhirnya Maria Vania memenangkan perlombaan model sampul Aneka Yess. Sejak saat itu karirnya mulai bersinar dan sukses membintangi berbagai judul sinetron. Seperti Cinta Fitri dan Islam KTP.

Lambat laun karirnya semakin baik dan membuatnya didapuk sebagai presenter olahraga Sambanesia dan Destination Brazil di TVOne. Kini nama Maria Vania sering lalu lalang di televisi swasta.

Wanita kelahiran 16 April 1991 ini tidak hanya memiliki paras yang cantik, tapi juga dikenal karena bertubuh seksi dan gemar berolahraga. Tak ayal bentuk tubuhnya begitu proporsional dan jadi idola para adam.

Saat ini Maria Vania masih aktif menjadi presenter acara Moto GP yang ditayangkan di salah satu TV swasta. Instagramnya pun ramai dengan tips olahraga yang kerap ia bagikan.

2. Donna Agnesia

article image

Image source: liputan6.com

Siapa tak kenal dengan wanita kelahiran 8 Januari 1979 ini. Donna Agnesia memulai karirnya sebagai model dan merambah sebagai presenter. Kemudian pada tahun 2006 dirinya didapuk menjadi pembawa acara siaran langsung piala dunia sepak bola di salah satu stasiun TV swasta.

Donna Agnesia termasuk salah satu presenter olahraga langka saat itu. Karena belum banyak pembawa acara olahraga wanita pada tahun-tahun itu, khususnya sepak bola.

Pada tahun yang sama 2006 Donna Agnesia akhirnya memutuskan untuk mengakhiri masa lajangnya dengan menikah bersama Darius Sinathrya pada 30 Desember. Pernikahan mereka dikaruniai 3 orang anak yakni Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro, Diego Andres Sinathrya, dan Quinesha Sabrina Sinatriya.

Kini Donna Agnesia dan sang suami sudah merambah ke bisnis olahraga yakni persewaan lapangan futsal yang terletak di SCBD. Dan hingga kini Dona masih aktif menjadi presenter olahraga di stasiun TV swasta.

3. Asyifa Latief

article image

Image source: dailysia.com

Jebolan ajang kecantikan Miss Indonesia 2010 ini juga termasuk presenter olahraga cantik Indonesia. Wanita berusia 32 tahun ini pernah mewakili Indonesia pada ajang Miss World 2010.

Sejak saat itu karirnya semakin cemerlang. Asyifa Latief pun lantas menjadi salah satu presenter olahraga di berbagai stasiun Tv swasta.

Wanita lulusan Parahyangan Bandung ini juga gemar berolahraga. Dia bahkan besar dan hidup di tengah-tengah keluarga yang menyukai dunia olahraga. Maka tidak asing jika Asyifa Latief miliki wawasan luas seputar olahraga.

4. Franda

article image

Image source: liputan6.com

Presenter olahraga cantik berikutnya ini merupakan salah satu jebolan ajang pencarian bakat VJ MTV pada tahun 2007. Meski tidak menyandang status juara, namun Frada berhasil membawa pulang gelar juara favorit pilihan pemirsa.

Sejak saat itu karirnya semakin menanjak dan membuat Frada diminta membawakan acara Lensa Olahraga dan Total Football. Frada juga kerap mendapatkan tawaran presenting musik pada saat itu. Pun hingga kini Frada masih aktif menjadi presenter olahraga, khususnya sepak bola.

Wanita kelahiran 8 Februari 1987 ini pun akhirnya menikah dengan tambatan hatinya Samuel Zylgwyn pada 8 Agustus 2016 silam. Kini Frada telah dikaruniai seorang putri cantik nan menggemaskan bernama Zylvechia Ecclesiae Heckenbucker.

5. Kartika Berliana

article image

Image source: kuyou.com

Presenter olahraga cantik kelahiran 1 Juni 1992 ini telah memulai karirnya sejak tahun 2012-2013. Sebelum menjadi seorang presenter, Kartika Berliana terlebih dahulu menjajal dunia modeling hingga akhirnya sukses membintangi program TV seperti Halo Selebriti, Piala Dunia FIFA 2014 dan Piala Dunia FIFA 2018.

Si cantik asal Jakarta ini juga merupakan finalis Putri Indonesia 2013. Kini namanya begitu dikenal di dunia presenting terutama olahraga. Kartika Berliana juga jadi langganan pemandu acara untuk event olahraga baik off air maupun on air.

Namanya tak hanya menghiasi layar kaca sebagai presenter olahraga saja, Kartika juga sempat beberapa kali menjadi pemandu acara program infotainment. Seperti Halo Selebriti dan Selebrita.

6. Kamidia Radisti

article image

Image source: wowkeren.com

Presenter olahraga cantik berikutnya ini adalah mantan atlet dan pelatih renang. Kamidia Radisti juga merupakan finalis Miss Indonesia 2007 wakil dari Provinsi Jawa Barat.

Sejak awal karir, Disti panggilan akrabnya sudah mulai membintangi film dan beradu akting dengan Oka Antara pada film The Shaman 2008. Beberapa film berhasil membesarkan namanya hingga akhirnya ia terjun ke dunia presenting.

Pertama kali Disti membawakan acara infotainment RCTI, Go Spot, Insert, hingga kemudian acara olahraga Sport 7 dan Galeri Sepak Bola Indonesia di Trans 7. Membawakan program olahraga bukanlah hal yang baru bagi wanita kelahiran Surabaya 23 Februari 1984 ini.

Disti yang merupakan mantan atlet renang dan pernah mengikuti ajang PON Jawa Timur. Tak ayal pada 2018 lalu ia pun didapuk sebagai komentator Asian Games pada salah satu stasiun TV swasta.

Saat ini Kamidia Radisti masih aktif menjadi presenter olahraga, infotainment, dan program ibu dan anak. Ia pun telah dikaruniai 3 orang anak usai menikah dengan Lutfi Ubaidillah pada 5 April 2009 silam.

7. Sandra Olga

article image

Image source: merdeka.com

Terakhir ada presenter olahraga cantik keturunan Indonesia - Jerman, Sandra Olga. Wanita kelahiran 10 April 1990 ini mengawali karir sebagai model pada 2008.

Ia juga pernah menjadi pemenang dalam ajang Miss Celebrity kategori best skin di SCTV pada tahun yang sama. Sejak saat itu karirnya terus menanjak.

Sandra Olga mulai menggeluti dunia presenting acara sepak bola. Kemudian namanya semakin dikenal setelah muncul sebagai pemandu acara yang bertajuk Liga Gojek Traveloka di Liga 1 dan Liga 2.

Bukan hanya cantik, berwawasan luas, dan memiliki body goals, Sandra Olga ternyata sudah gemar dengan informasi seputar olahraga khususnya sepak bola sejak ia masih kecil.

Kecintaannya terhadap bola ternyata dapat berbuah manis pada karirnya saat ini. Pada tahun 2018 ia akhirnya menjadi presenter Piala Dunia. Bersama dengan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia, ia membawakan acara bola paling bergengsi sedunia tersebut dengan epik dan penuh semarak.


Simak juga info dan tips menarik lainnya dari Gotomalls.com, platform direktori shopping terlengkap untuk mendapatkan berbagai penawaran menguntungkan di seluruh pusat perbelanjaan di Indonesia.

Malls

Articles

Featured image source: bolatimes.com