5 Produk Andalan Bikin Berewok Tumbuh Lebat Dengan Cepat

Wajah pria memang tidak sama dengan wajah perempuan, terutama di bagian bawah atau tepatnya di sekitar area dagu. Di area tersebut sering kali ditumbuhi rambut-rambut atau yang biasa disebut dengan istilah berewok. Rambut-rambut ini akan tumbuh dengan sendirinya seiring bertambahnya usia, tapi ada pula yang memang sengaja menumbuhkannya. Bukan tanpa alasan banyak pria yang menumbuhkan berewok, apalagi di mata wanita laki-laki yang memiliki berewok dianggap lebih maskulin dan jantan. Jadi tak heran jika banyak laki-laki yang berusaha menumbuhkan berewoknya. Selain itu, memiliki berewok juga diyakini bisa membuat seorang laki-laki lebih mudah mendapatkan pasangan.

Menurut sebuah penelitian dari Universitas Queensland, Australia, wanita akan lebih tertarik dengan pria yang memiliki berewok tebal untuk dijadikan pasangan jangka panjang. Untuk itu, buat kamu yang ingin segera mendapat pasangan sebaiknya kamu segera menumbuhkan berewok dengan produk-produk yang bisa bikin berewokmu tumbuh lebat dengan cepat berikut ini!

1. Wak Doyok

article image

Image source: avandaalvin.com

Untuk krim penumbuh berewok yang satu ini pasti sudah cukup akrab di telinga kamu. Iklan Wak Doyok sering muncul di mana-mana, menawarkan solusi jitu untuk para pria yang ingin menumbuh suburkan berewoknya. Produk asal Malaysia ini diklaim mampu membuat rambut-rambut di sekitar area wajah pria tumbuh lebih cepat dan lebat, seperti jenggot, jambang, kumis, dll.

Wak Doyok memiliki kandungan carica papaya seed oil, hydrogenated olive oil, dan menthol. Kandungan tersebut mampu merangsang pertumbuhan rambut di area-area yang dioles dengan krimnya. Krim Wak Doyok berwarna abu-abu gelap dan sedikit hitam, tapi berteksturnya tidak begitu lengket sehingga cukup nyaman digunakan.

2. Folti Baffi Mustache Cream

article image

Image source: Bukalapak

Produk yang satu ini juga tidak kalah bagusnya dari Wak Doyok. Dengan slogan “Italian Gentleman Mustache Cream”, kamu bisa menumbuhkan berewok tebal secara cepat dan efektif! Krim ini memiliki kandungan ginseng Peru dan glycoenergizer atau larutan pekat yang berasal dari dasar laut dengan manfaat meningkatkan kesuburan pertumbuhan rambut. Krim ini sudah teruji klinis dan terbukti aman digunakan.

Baca juga artikel lainnya untuk pria mulai dari gaya rambut, tren warna rambut dan masih banyak lainnya di bawah ini.

Articles

3. Green Angelica Beard Serum

article image

Image source: Blanja.com

Selanjutnya ada sister brand dari Folti Baffi, yaitu Green Angelica Beard Serum! Ramuan serum ini juga tak kalah ampuh untuk menumbuhkan berewok dan kumis. Green Angelica tidak berupa krim seperti kebanyakan penumbuh berewok lainnya, produk ini berbentuk cairan serum khusus yang tidak lengket dan lebih mudah diterapkan di kulit. Dengan bahan-bahan alami berkualitas tinggi, produk ini dijamin ampuh dalam menumbuhkan berewok di wajah dengan lebih cepat dan efektif.

4. Ombak Beard Oil

article image

Image source: kosmetiklaris.com

Produk penumbuh berewok selanjutnya berasal dari Malaysia, yaitu Ombak Beard Oil. Ramuan ini sudah terkenal ampuh dalam menumbuh lebatkan rambut-rambut jambang, janggut, dan kumis di wajah. Kandungan bahan yang digunakan dalam pembuatan produk ini mampu merangsang hormon-hormon tubuh yang berperan menumbuhkan rambut. Produk ini berbentuk minyak, jadi setelah kamu mengaplikasikannya, sebaiknya kamu segera membersihkan tangan dan wajah dengan air bersih.

5. Maine Beards

article image

Image source: Shopee

Produk terakhir adalah Maine Beards, formula serum khusus yang sudah dirancang sedemikian rupa agar mampu menumbuhkan rambut berewok, kumis, janggut, jambang, sampai alis secara lebih cepat dan lebih lebat! Kalau kamu adalah tipikal pria yang tidak memiliki berewok atau kumis karena faktor bawaan, Maine Beards adalah produk yang tepat untuk kamu coba! Maine Beards mengandung 5% Minoxidil dan Vitamin E yang ampuh untuk menumbuh lebatkan rambut-rambut di area wajah tertentu, bahkan dalam 2 sampai 3 minggu pemakaian awal secara teratur, kamu sudah bisa mendapatkan hasilnya!


Kalau kamu ingin segera menumbuhkan berewok agar bisa tampil lebih macho, kamu bisa cari produk-produk di atas di barbershop yang ada di mall terdekat di kotamu. Pastikan beli produk yang asli karena saat ini sudah banyak beredar produk palsu di pasaran.

Brands

Itulah 5 produk andalan yang bisa bikin berewok tumbuh lebat dan cepat! Jangan lupa kunjungi GoToMalls.com yang menyediakan informasi terlengkap semua yang ada di mall mulai dari merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event.

Malls

Brands