7 Merk Pomade Terbaik Indonesia

Ternyata penampilan seorang cowok dengan rambut klimis memiliki daya tarik tersendiri. Pria-pria tersebut menggunakan pomade untuk menunjang penampilannya agar terlihat semakin ganteng dan menarik. Untuk urusan rambut, para cowok bisa sama ribetnya lho dengan cewek. Mereka menata rambut bisa sesuai dengan keinginan biasanya menggunakan pomade. Pomade merupakan produk yang mirip dengan minyak rambut untuk mempermudah menata rambut. Tidak semua pomade menghasilkan tampilan yang bagus, jadi gunakanlah pomade terbaik untuk hasil yang terbaik pula. Merk pomade terbaik berikut ini adalah pomade terbaik di Indonesia. Apa saja?

BACA JUGA:
10 Gaya Rambut Pria yang Populer di Tahun 2019

King Pomade Medium Hold

article image

image credit: id-live-02.slatic.net

King Pomade memang sudah terkenal karena wangi yang menyegarkan. Pomade ini memiliki aroma lemon dan memiliki warna yang hampir sama dengan lemon. Produk pomade terbaik dari King ialah medium hold, karena daya holding dan kilapnya berukuran sedang. Pomade ini cocok untuk kamu yang beraktivitas sepanjang hari karena dengan king pomade rambut mudah ditata.

Smith Pomade Dapper Spatter

article image

image credit: gudangpomade.yukbisnis.com

Smith Pomade Dapper Spatter termasuk jenis waterbased pomade yang berbahan dasar air sehingga mudah dibersihkan. Walaupun mengandung air, pomade ini memiliki daya tahan yang cukup kuat dan tidak merusak rambut. Pomade dengan aroma lemon soda ini memberikan daya kilau medium pada rambut pria.

Rambut yang ciamik, harus didukung juga dengan style yang kece yah. Nih, beberapa rekomendasi brand fashion yang bisa kamu pilih untuk menambah koleksi item fashio-mu :

Brands

John Erfiz Professor Hair Style Pomade

article image

image credit: id-live-02.slatic.net

Pomade dengan formula yang ringan ini memiliki kilau dan daya hold medium, sehingga mudah untuk diterapkan pada rambut. Setelah dicuci dengan shampo kamu masih bisa merasakan efek holding pada rambut yang diolesi pomade terbaik ini. Selain itu, kamu juga akan mencium segarnya perpaduan aroma floral dan ice water sepanjang hari.

Gatsby Pomade

article image

image credit: 1.bp.blogspot.com

Sudah banyak sekali yang mengenal merk Gatsby sebagai produk perawatan tubuh pria. Saat ini, Gatsby mengeluarkan produk pomade sebagai formula untuk menata rambut. Produk dari gatsby ini mampu melindungi rambut dari paparan sinar ultraviolet jadi rambut tidak cepat rusak.

Murray’s Pomade Superior

article image

image credit: khususlelaki.com

Jenis pomade ini merupakan produk best-seller dari murray’s karena memiliki daya tahan yang kuat. Pomade terbaik Murray’s ini mudah diratakan dengan tangan karena teksturnya yang lembut dan licin seperti mentega saat digunakan pada rambut. Tidak hanya tekstur yang lembut, wanginya pun juga lembut karena menggunakan aroma vanilla.

Untuk perawatan rambutmu, gunakan promo-promo menarik dibawah ini dari beberapa brand salon terbaik:

Oh Man! Pomade

article image

image credit: s1.bukalapak.com

Oh Man pomade berbahan dasar air sehingga mudah digunakan. Pomade ini termasuk jenis waterbased pomade terbaik made in Indonesia. Selain merapikan rambut, pomade ini juga dapat merubah rambut lebih lembut karena mengandung vitamin E dan argan oil. Ada beberapa wangi yang dapat kamu pilih dari Oh Man pomade, seperti aromatic wood, mocca, dan coffee vanila.

Suavecito Premium Blends

article image

image credit: barbergum.com

Pomade dari Suavecito satu ini merupakan kombinasi bahan waterbased dan petrolatun sehingga memiliki tingkat kilau yang sangat baik. Selain itu, pomade terbaik dari Suavecito ini cocok untuk segala jenis rambut dan mudah dibersihkan. Produk untuk merapikan rambut ini berbahan alami yang sehat untuk rambut dan tidak merusak kealamian rambut.


Update gaya rambut kamu dengan pomade terbaik punya Indonesia. Dapatkan promo-promo terbaik dari merchant yang ada di GoToMalls.com.

Malls


Brands