Rekomendasi Produk Mengecilkan Pori-pori pada Wajah

Sering merasa iri dengan foto para model yang ada di majalah yang terlihat sangat flawless seperti tidak memiliki pori-pori? Well, itu semua hanya editan, kok, ladies, karena aslinya semua orang pasti memiliki pori-pori yang kentara. Pori-pori yang besar memang terasa sangat mengganggu penampilan dan membuat jadi kurang percaya diri. Untungnya para produsen produk kecantikan sangat mengerti dengan problematika para wanita ini. Mereka pun menciptakan berbagai produk yang bisa membantu untuk menyamarkan pori-pori. Dari berbagai merek yang beredar di pasaran, ada 10 rekomendasi produk mengecilkan pori-pori untukmu:

The Body Shop Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask

article image

image credit: thebodyshop

Harga: Rp 349.000,-.

Pori-pori yang besar salah satunya bisa disebabkan oleh menumpuknya kotoran, sebum, serta sel kulit mati. Untuk itu diperlukan perawatan yang penting untuk dilakukan yang berupa eksfoliasi dengan cara scrubbing. Produk yang tepat untuk membantumu dalam proses ini adalah The Body Shop Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask. Kandungan arang bambu dan daun teh yang bertekstur kasar bisa digunakan sebagai scrub. Sedangkan kandungan charcoal dipercaya ampuh untuk menghilangkan minyak berlebih yang membuat pori-pori membesar.

Cara penggunaannya sangat mudah. Pertama cuci wajah hingga bersih, lalu oleskan masker ke seluruh wajah tunggu hingga kering. Lakukan scrub dengan gerakan memutar secara perlahan untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Terakhir, bilas wajah hingga bersih.

Kamu bisa cek mall-mall rekomendasi kami yang terdapat store Body Shop di dalamnya.

Malls

Laneige Mini Pore Blurring Tightener

article image

image credit: laneige

Harga: Rp 400.000,-

Brand dari Korea, Laneige, selalu menawarkan produk terbaik untuk mempercantik kulit, termasuk menyamarkan pori yang bisa merusak penampilan wajah. Adalah Laneige Mini Pore Blurring Tightener, produk mengecilkan pori-pori yang memiliki formula ringan dan mudah meresap pada kulit. Selain ampuh menyamarkan tampilan pori-pori, produk ini juga bisa mencegah sebum berlebih. Kamu bisa menggunakannya sebagai tahap akhir skincare sekaligus primer sebelum merias wajah. Kamu pun akan mendapatkan tekstur yang lebih halus dan riasan yang terlihat lebih flawless.

Kiehl’s Precision Lifting And Pore Tightening Concentrate

article image

image credit: kiehls

Harga: Rp 1.100.000,-

Kiehl’s Precision Lifting And Pore Tightening Concentrate merupakan serum yang mengandung Nutritional Micro-Filtered Yeast Extract. Kandungan tersebut bisa mengecilkan tampilan pori-pori sekaligus membantu mengencangkan kulit wajah. Ada juga kandungan lainnya berupa antioksidan serta Geranium Essential Oil yang ampuh mencegah penuaan dini. Wajahmu pun akan terbebas dari kerutan-kerutan halus dan kamu mendapatkan kulit yang terasa kenyal serta nampak awet muda.

Estée Lauder Idealist Pore Minimizing Skin Refinisher

article image

image credit: heinemann-dutyfree

Harga: Rp 1.300.000

Brand Estée Lauder dikenal memiliki kualitas terbaik dan selalu mendapat review positif dari para penggunanya. Tak terkecuali untuk produk Idealist Pore Minimizing Skin Refinisher yang diklaim bisa membantu mengecilkan pori-pori hingga 69% dalam 1 bulan pemakaian. Berbentuk serum, tapi produk ini memiliki formula yang mudah meresap sehingga bisa digunakan sebelum memakai makeup di pagi dan malam hari. Setelah dioleskan ke kulit wajah, kosmetik pun jadi mudah menempel dan akan terlihat flawless layaknya para model di majalah.

Kamu juga bisa cek promo-promo seputaran skincare dan make up yang bakal bikin kamu makin irit untuk beli alat kecantikanmu nanti.

Clinique Pore Refining Solutions Correcting Serum

article image

image credit: sephora

Harga: Rp 720.000,-

Clinique Pore Refining Solutions Correcting Serum mengandung bahan-bahan yang sangat bermanfaat bagi kulit. Di antaranya ada sea whip extract, kafein, dan rosemary leaf extract yang bisa memperbaiki tekstur dan tampilan kulit jadi lebih kencang serta memperkecil pori-pori. Formula serum ini bebas minyak, ringan, serta mudah menyerap pada kulit. Kamu bisa menggunakannya pada pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah dan sebelum menggunakan pelembap.

GLAMGLOW Supermud Clearing Treatment

article image

image credit: IG@glamglow

Harga: Rp 985.000,-

Merek GLAMGOW menjadi populer berkat produk maskernya, salah satunya Supermud Clearing Treatment yang khusus diciptakan untuk menyamarkan masalah pori-pori besar. Tak hanya itu, masker ini juga bisa membantu mencerahkan wajah dari bekas jerawat dan noda-noda hitam. Gunakanlah produk mengecilkan pori-pori ini secara rutin setidaknya seminggu dua kali pada malam hari untuk membuat wajahmu terlihat bersih serta halus.

Cek juga beberapa informasi mengenai perawatan wajah di bagian artikel Gotomalls.

Articles

BeneFit Cosmetics The POREfessional Face Primer

article image

image credit: IG@benefitcosmetics

Harga: Rp 180.000,-

Perawatan wajah menggunakan serum dan masker sudah, sekarang saatnya untuk menambahkan face primer. Salah satu primer yang sudah jadi favorit para pecinta dunia kecantikan adalah BeneFit Cosmetics The POREfessional. Primer ini terbukti ampuh dalam membuat tampilan wajah yang lebih flawless dan poreless serta melapisi kulit wajah agar kotoran dan sebum tidak menyumbat pori. Gunakan primer BeneFit setelah memakai pelembap sebagai lapisan dasar sebelum menggunakan berbagai rangkaian kosmetik.

Etude House Wonder Pore Freshner

article image

image credit: iherb

Harga: Rp 260.000

Selain serum, produk berbentuk toner juga bisa membantu mengurangi tampilan pori besar. Seperti Etude House Wonder Pore Freshner yang mengandung astringentlex dan anti pore-dex complex. Kedua bahan tersebut sangat ampuh untuk mengatasi permasalahan pori besar. Sedangkan kandungan peppermint extract-nya bisa membantu membersihkan wajah hingga ke pori terdalam. Toner ini juga akan menghidrasi dan melembapkan kulitmu setelah proses pembersihan. Kamu akan memiliki wajah yang bersih, lembap, serta terlihat sangat halus. Super lengkap!

Kamu bisa jadikan store rekomendasi kami untuk referensi tempat kamu harus beli make up terbarumu.

Brands

The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc PCA 1%

article image

image credit: beautylish

Harga: Rp 219.000,-

Sesuai dengan namanya, serum dari The Ordinary ini memang memiliki kandungan Niacinamide dan Zinc. Kedua bahan tersebut sudah terbukti dapat membantu menyamarkan tampilan pori-pori yang besar serta berfungsi sebagai antioksidan. Serum ini juga bisa mengurangi minyak berlebih pada wajah yang akan sangat cocok digunakan untuk kamu yang memiliki wajah berminyak. Formula serum The Ordinary silicone-free, alcohol-free, dan oil-free, sehingga tidak akan menyumbat pori-pori. Dengan semua kelebihan yang dibawanya, tak heran kalau serum ini jadi favorit para beauty enthusiast.

Innissfree Super Volcanic Pore Clay Mask

article image

image credit: IG@innisfreeindonesia

Harga: Rp 190.000,-

Ingin mencari sebuah produk yang membawa segudang manfaat? Jawabannya adalah Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask. Produk berupa masker ini sudah cukup populer di kalangan beauty enthusiast karena memberikan hasil yang memuaskan. Ini berkat kandungan Jeju Volcanic Clay yang dikenal bisa membantu mengangkat sel kulit mati, mengontrol produksi sebum, serta membersihkan kulit secara keseluruhan. Tak ketinggalan, tampilan pori-pori juga akan ikut mengecil, sehingga wajah akan terlihat lebih halus.

**

Dengan adanya rangkaian produk terbaik di atas, masalah pori-pori besar pun jadi tidak masalah lagi kan, ladies? Buruan beli produk mengecilkan pori-pori untuk miliki wajah yang tampak flawless biar kamu jadi lebih pede di depan orang lain. Untuk menghemat budget, kamu bisa cari promo kecantikan dari GoToMalls.com yang bisa langsung kamu dapatkan di sini.

Articles

Brands

Malls