Rekomendasi Brand Perhiasan

Bagi sebagian wanita, perhiasan adalah aksesoris wajib yang dapat mempercantik tampilannya. Mulai dari anting, cincin, gelang, dan kalung termasuk dalam koleksi wanita. Dan mungkin pria juga senang jika wanitanya menggunakan perhiasan.

Di Indonesia sendiri kini sudah mulai banyak brand perhiasan lokal yang punya desain minimalis hingga mewah. Sepertinya kamu wajib punya satu di antara 5 brand perhiasan lokal ini.

1. Tiny Islands

article image

Image source: scrafmedia.com

Adalah perhiasan brand lokal yang terinspirasi dari keindahan alam. Nathalisa dan Jane sebagai owner menjelaskan jika makna dari brand perhiasannya adalah kepulauan Indonesia.

Tiny Island memiliki desain yang sangat simpel namun personal. Koleksinya pun banyak, jadi cocok untuk kamu yang suka gonta-ganti model perhiasan. Pembeli juga bisa memesan model perhiasan sesuai keinginan atau custom.

2. Kasih

article image

Image source: instgram.com/ter.kasih

Namanya aja keren apalagi perhiasannya. KASIH memilih desain-desain natural untuk semua perhiasan yang dikeluarkan. Salah satunya adalah motif bunga dan daun klasik.

Desainnya banyak diburu karena otentik dengan warna gold yang menggoda. Brand perhiasan lokal ini menyediakan anting dan headpiece sangat cantik nan elegan. Koleksinya juga dibanderol murah di bawah Rp 100 ribuan saja.

3. Tulola

article image

Image source: kabarin.co.id

Yang satu ini basisnya di Bali. Bisa dibilang Tulola bukan brand perhiasan lokal sembarangan. Betapa tidak, banyak selebriti tanah air yang menjadikan Tulola sebagai langganan perhiasan mereka.

Brand perhiasan ini telah berdiri sejak 2007 dan sering menghadirkan desain mewah, elagan, serta bernuansa etnik. Menurut beberapa referensi, desain yang digunakan Tulola terinspirasi dari kebudayaan Indonesia.

4. Loulourose

article image

Image source: indimarketfast.com

Berikutnya ada brand perhiasan asal Sumatera Utara. Loulourose memiliki ciri desain yang modern dan minimalis. Perhiasan ini menyediakan material silver 925, emas 14k, 16,8k, dan 18k untuk menjadi bahan cincin, anting, kalung ataupun gelang.

Kamu juga bisa custom desain dengan material murni emas. Jadi perhiasan tidak akan mudah luntur ataupun berubah warna.

5. Litany

article image

Image source: indimarketfast.com

Terakhir ada perhiasan asal Jakarta. Hampir sama dengan kawan-kawannya sebelumnya, Litany juga terinspirasi dari tanaman dan tumbuhan khas Indonesia. Mulai dari mawar, anggrek dan dedaunannya.

Di sini kamu tidak hanya bisa membeli cincin, gelang serta kalung saja, namun juga ada mahkota hingga tusuk konde yang cantik. Desainnya juga terbilang feminin jadi cocok untuk kamu yang suka tampil cantik.


Simak terus update info dan tips menarik lainnya dari Gotomalls.com, direktori shopping terbesar di Indonesia yang menyediakan informasi terlengkap seputar promo, diskon, voucher belanja, dan berbagai penawaran menarik di pusat perbelanjaan terdekat di kotamu!

Malls

Brands

Products

Articles

Featured image source: rukita.co.id