Sederet Selebgram Indonesia Dengan Bayaran Termahal Tahun 2018

Aplikasi Instagram ternyata tidak hanya bisa digunakan untuk berbagi foto saja, tapi juga ladang mencari rezeki. Melalui Instagram, semua orang dari berbagai macam latar belakang bisa mendapatkan uang dengan cara mengiklankan suatu produk dari sebuah online shop atau dikenal juga dengan sebutan endorsement. Selain mendapatkan produknya secara gratis, mereka juga dibayar dari online shop tersebut. Tak disangka dari cara ini bisa mendatangkan pundi-pundi uang yang tidak sedikit. Mereka pun kemudian disebut sebagai selebgram alias selebriti Instagram. Namun untuk bisa jadi selebgram kamu harus memiliki followers yang jumlahnya banyak dulu dan tentunya memiliki engagement yang bagus juga terhadap followers. Di Indonesia ada beberapa nama selebgram yang sudah populer dan memiliki tarif endorse yang cukup tinggi. Yuk cari tahu ada siapa saja yang ada dalam daftar 10 selebgram Indonesia dengan bayaran termahal di tahun 2018!

Ria Ricis

article image

image credit: IG@riaricis1795

Tarif: Rp 5 jutaan

Ini dia jawaranya, Ria Ricis. Cewek berhijab dengan nama asli Ria Yunita ini adalah adik dari Ustadzah Oki Setiana Dewi. Ia dikenal lucu dan tidak jaga image dengan pribadi yang selalu terlihat ceria. Awalnya Ria Ricis adalah seorang Youtuber yang kerap membuat video kocak dan sangat sukses meraih penghasilan hingga miliaran. Kemudian ia juga merambah dunia Instagram dengan akun @riaricis1795 dengan feed berupa video. Setelah itu ia sering mendapatkan tawaran endorsement berbagai macam produk, mulai dari teh pelangsing, sneakers, hingga pakaian. Kini biaya endorse Ria diperkirakan mencapai Rp 5 juta, lho! Wow.

Rachel Vennya

article image

image credit: IG@rachelvennya

Tarif: Rp 5 jutaan

Masih ingat dengan pernikahan mewah Rachel Vennya yang bak negeri dongeng? Selebgram dengan username @rachelvennya ini memang cukup sukses mengumpulkan pundi-pundi uang dari hasil endorsement. Tarifnya sekitar Rp 5 jutaan untuk sekali endorse. Kini meski sudah menjadi seorang ibu dari seorang anak dan memiliki bisnis makanan, tapi Rachel masih membuka jasa untuk endorse produk.

Awkarin

article image

image credit: IG@awkarin

Tarif: Rp 5 jutaan

Siapa yang tidak kenal dengan selebgram dengan username @awkarin? Pemilik nama asli Karin Novilda ini sedang banyak dibicarakan karena gaya berpakaian dan pacarannya yang cukup berani. Terlepas dari hal tersebut, Karin merupakan salah satu selebgram endorsement dengan harga mahal, lho! Tarifnya mencapai Rp 5 jutaan untuk endorse satu produk. Di akun Instagramnya, kamu bisa lihat ia di endorse untuk macam-macam produk, seperti kosmetik, fesyen, parfum, dan masih banyak lagi.

Kamu harus cek beberapa event rekomendasi kami untuk kamu kunjungi.

Moonella

article image

image credit: IG@babymoonella

Tarif: Rp 3,5 juta

Selebgram Indonesia satu ini imut-imut banget karena umurnya masih balita. Namanya adalah Moonella Sunshine Jo, balita yang mendadak populer di Instagram berkat tingkahnya yang lucu dan menggemaskan. Melalui akun @babymoonella yang dikelola oleh sang ibu, ia sudah bisa menghasilkan banyak uang. Moonella kerap di endorse produk-produk khusus anak dengan tarif mencapai Rp 3,5 juta. Meski masih kecil, tapi ia tidak malu dan sangat percaya diri memasang aksi di depan kamera. Imut banget, deh!

Alfy Saga

article image

image credit: IG@alfysaga

Tarif: Rp 2-3 jutaan

Kalau kamu sering buka menu explore di Instagram, pasti kamu akan sering melihat video parodi dari Alfy Saga. Yup, bersama sang pacar, Alfy memang kerap membuat video seputar kejadian yang sering dialami banyak orang dan membuatnya jadi populer. Sejak itu, Alfy mulai mendapatkan banyak tawaran endorse menggunakan berbagai media, mulai dari video, foto, hingga Instastory. Tarif yang ia patok pun beragam. Untuk video berkisar Rp 3 jutaan, sedangkan untuk foto sekitar Rp 2 jutaan.

Gaga Muhammad

article image

image credit: IG@gagamuhammad

Tarif: Rp 2,5 jutaan

Pernah menjadi pacar dari Awkarin, nama Gaga Muhammad pun kini ikut populer sebagai salah satu selebgram Indonesia dengan bayaran termahal. Style yang keren dan paras yang tampan membuatnya sering mendapat tawaran endorse untuk banyak macam produk, terutama fesyen. Kalau dulu ia sering berpose untuk endorse bersama Awkarin, kini Gaga harus foto sendiri. Meski begitu, tarifnya cukup tinggi, yaitu sebesar Rp 2,5 jutaan.

Kamu juga harus hang-out ke mall pilihan kami.

Malls

Sarah Gibson

article image

image credit: IG@sarahgibson21

Tarif: Rp 1,5 jutaan

Awkarin sepertinya membawa rezeki bagi banyak orang. Selain mantan pacarnya, Gaga Muhammad, ada juga sahabatnya yang ikut tenar sebagai selebgram yang sukses. Adalah Sarah Gibson, salah satu sahabat Awkarin yang juga memiliki tarif endorse mahal. Untuk sekali endorse, ia mematok tarif sebesar Rp 1,5 jutaan. Wajah yang cantik dan gayanya yang luwes di depan kamera membuatnya kerap menerima tawaran endorse dari banyak jenis produk.

Anya Geraldine

article image

image credit: IG@anyageraldine

Tarif: Rp 1,5 jutaan

Awkarin masih punya sahabat lain yang ikut tertular jadi selebgram Indonesia dengan bayaran termahal, nih. Namanya Anya Geraldine. Cewek dengan paras cantik ini juga kerap berpose seksi dan fashionable. Tak heran banyak online shop yang menawarkan endorse untuk mengiklankan produknya. Untuk bisa memakai jasanya, dibutuhkan tarif minimal Rp 1,5 juta. Biasanya sih Anya lebih sering meng-endorse produk fesyen dan kosmetik di Instagram-nya.

Erlinda Yuliana

article image

image credit: IG@joyagh

Tarif: Rp 1,45 juta

Sering upload foto OOTD dengan berbagai pakaian yang stylish dengan hijab, membuat Erlinda Yuliana memiliki ratusan ribu followers. Memakai nama akun @joyagh, Erlinda kerap membagikan gaya berpakaiannya yang menginspirasi banyak muslimah. Feed akun Instagramnya juga rapi dan dengan tone warna yang cerah sehingga enak dipandang. Hal ini membuatnya jadi selebgram hijaber populer dan sering mendapatkan endorse. Biaya endorse Erlinda mencapai Rp 1,45 juta per produk.

Baca juga:

12 Youtuber Terkaya di Indonesia 2018, Penghasilan Miliaran

Lula Lahfah

article image

image credit: IG@lulalahfah

Tarif: Rp 1,2 jutaan

Kalau kamu sering kepo akun Instagram Awkarin dan Gaga Muhammad pasti akan sering cewek manis satu ini. Yup, Lula Lahfah adalah salah satu sahabat Awkarin sekaligus partner duet Gaga Muhammad yang kini juga laris manis endorse berbagai jenis produk. Saking seringnya, tarif endorsement-nya pun semakin tinggi. Kini diperlukan biaya sebesar Rp 1,2 jutaan untuk bisa memakai jasa endorsement-nya.

**

Nah, itulah kesepuluh selebgram Indonesia dengan bayaran termahal di tahun 2018 ini. Dalam sebulan mereka bisa mendapatkan tawaran endorsement beberapa kali. Jadi bisa dibayangkan, kan, berapa pendapatan yang mereka raih? Kamu tertarik ingin jadi selebgram juga? Buat feed-mu semenarik mungkin untuk menarik banyak followers. Dengan begitu akan banyak online shop yang menawarimu endorse. Jangan lupa perbaiki style-mu dengan rangkaian produk fesyen yang bisa dibeli dengan harga terjangkau berkat adanya banyak promo fesyen yang ada di mall. Untuk mengetahui ada promo apa saja, cek terus infonya hanya di GoToMalls.com. Di sini ada banyak info merchant fesyen yang ada di mall seluruh Indonesia.

Malls