Serial Netfix Terbaik 2020

Tak terasa sudah di penghujung tahun 2020, adanya covid-19 membuat waktu terasa begitu cepat berlalu. Netflix hadir di tengah-tengah pandemi sebagai salah satu sarana penghibur bagi semua orang yang harus beraktivitas di rumah saja. Berbagai serial original Netflix dihadirkan dari berbagai genre untuk bisa dinikmati oleh segala usia. Berikut ini sederet daftar serial Netflix terbaik 2020 yang bisa kamu tonton:

The Queen’s Gambit

Rating: 8.7/10

Tak heran jika mini serial The Queen’s Gambit masuk dalam daftar serial Netflix terbaik dan populer tahun 2020. Mini seri ini menceritakan seorang perempuan muda di era tahun 1950an, Elizabeth Harmon, yang menemukan bakatnya di bidang catur ketika ia tinggal di sebuah panti asuhan. Ia pun mengasah bakatnya dan menjadi seorang pecatur dengan skill tinggi dan satu-satunya pecatur perempuan di era tersebut. Namun di samping itu, ia juga memiliki kecanduan terhadap narkotik dan masa lalu yang terus menghantuinya.

It’s Okay to Not be Okay

Rating: 8.8/10

Ini adalah serial drama Korea yang mencuri perhatian banyak orang dan masuk dalam film paling dicari di Google. Serial ini menceritakan perjalanan seorang perempuan penulis buku anak-anak dan dua kakak beradik yang saling membantu untuk menemukan jalan kesembuhan dari masa lalu masing-masing yang buruk.

Crash Landing on You

Rating: 8.7/10

Seral Netflix terbaik 2020 berikutnya Crash Landing on You yang juga termasuk dalam daftar serial paling dicari urutan kedua di Google tahun ini. Menceritakan tentang seorang perempuan pewaris yang kaya raya dari Korea Selatan. Ia mengalami kecelakaan saat bermain paragliding dan terjatuh di Korea Utara. Ia kemudian bertemu dengan seorang tentara Korea Utara yang kemudian memilih untuk melindunginya.

The Crown Season 4

Rating: 8.7/10

The Crown masuk dalam daftar serial Netflix terbaik 2020 yang mengisahkan tentang kehidupan Ratu Elizabeth II dari masa muda, menikah hingga masa kepemimpinannya pada abad 21. Serial ini dinilai memiliki alur cerita sejarah yang akurat sesuai dengan kehidupan Ratu Elizabeth II. Nah buat kamu yang suka dengan sejarah, serial ini wajib masuk list.

Money Heist Season 4

Rating: 8.3/10

Berikutnya ada drama kriminal dari Spanyol yaitu Money Heist season 4. Pada season ke-4 menceritakan perampokan terbesar dalam sejarah Spanyol. Money Heist juga merupakan series dengan penonton terbanyak. Jalan cerita yang penuh intrik serta plot twist yang menarik membuat film ini banyak peminatnya. Jadi tidak heran jika Money Heist masuk dalam daftar paling dicari di Google dan menjadi salah satu serial Netflix terbaik 2020.

Kingdom Season 2

Rating: 8.4/10

Nah buat kamu yang suka dengan film zombie, Kingdom adalah salah satu serial Netflix terbaik 2020 yang bisa kamu tonton. Serial tentang zombie ini berasal dari Korea Selatan dan diadaptasi dari Webtoon karya Kim Eun-Hee. Film ini menceritakan bagaimana perjalanan seorang putra mahkota dari dinasti Joseon berusaha menyembuhkan penyakit yang diderita oleh sang Raja. Namun seiring perjalanan, sang putra mahkota justru mendapatkan kendala dan diserang oleh zombie.

Start Up

Rating: 8.2/10

Belum lama ini dunia drama Korea meributkan pilihan antara tim Han Ji Pyeong atau tim Nam Do-San. Ya drama Start Up begitu menarik perhatian banyak orang dan popularitasnya cukup tinggi. Drama ini termasuk dalam salah satu serial Netflix terbaik 2020. Mengisahkan tentang perjalanan Seo Dalmi dan teman-teman yang ia jumpai di perusahaan start up. Melalui drama ini kamu juga bisa sekaligus belajar istilah-istilah dalam dunia start up setiap episodenya.

Itaewon Class

Rating: 8.2/10

Itaewon Class adalah drama Korea yang merupakan salah satu serial Netflix original terbaik tahun 2020. Sama seperti Kingdom, serial ini juga adaptasi dari Webtoon yang mengisahkan tentang kehidupan Park Sae-Ro-yi mantan terpidana dan dikeluarkan dari sekolah, mengubah jalan hidupnya mengikuti jejak sang ayah dengan membuka restoran bersama dengan stafnya berusaha keras untuk mencapai sebuah kesuksesan.

Alice in Borderland

Rating: 8/10

Berikutnya ada Alice In Borderland yang diadaptasi dari serial komik Jepang atau manga dengan judul yang sama. Ini merupakan serial original Netflix yang mengisahkan seorang pemuda dan para sahabatnya yang sedang menghadapi kebosanan dan mengalami kesulitan di hari yang sama. Mereka akhirnya terjebak dalam dunia paralel. Bagaimana kisah lanjutannya? Tonton langsung di Netflix.

Sex Education Season 2

Rating: 8.3/10

Terakhir serial Netflix terbaik 2020 ada Sex Education season 2 yang mengisahkan kehidupan keseharian para pelajar SMA sekaligus pengetahuan tentang seksual serta pencarian jati diri para remaja. Serial ini menceritakan Otis yang memiliki ibu yang merupakan seorang psikiater dan terapis seks. Dari sinilah kemudian ia membantu teman-teman di sekolah seputar seks.

Cek beberapa produk di bawah ini untuk mendukung nonton kamu jadi lebih asyik:

Products


Itulah beberapa rekomendasi serial Netflix terbaik 2020 yang bisa kamu tonton saat libur akhir tahun ini. Dari 10 serial di atas yang mana favorit kamu? Ikuti terus informasi menarik lainnya hanya di Gotomalls.com!

Articles

Malls