Smashin' Beauty Beachwalk

Masih sama dengan bulan-bulan sebelumnya, Beachwalk Shopping Center kembali mengangkat tema kecantikan dengan “SMASHIN’ BEAUTY” di bulan Maret 2019 ini. Selama bulan Maret, Beachwalk memberikan suasana yang baru dengan spirit yang baru dalam suasana Hari Raya Nyepi (Tahun Baru Saka 1941). Beachwalk pun juga mengadakan berbagai macam kegiatan dan promo menarik kepada para pengunjung. Apa saja? Simak ulasan lengkapnya:

article image

Sambut Hari Raya Nyepi

Perayaan Nyepi jatuh pada tanggal 7 April 2019, untuk merayakan dan menyambutnya, Beachwalk menampilkan Pertunjukan Tradisional Bali dimulai pada tanggal 4–5 Maret 2019 di Fountain Stage Level 1. Di tanggal 4 Maret akan ada Tari Kecak pukul 19.00–19.30, Parade Ogoh-Ogoh & Tarian Bebali (Topeng Keras, Topeng Monyet, Jauk Manis) diadakan pada Selasa, 5 Maret 2019 pukul 19.00 – 20.00.

Nyepi Giveaway

article image

Selain itu, Beachwalk juga menyediakan instalasi Anyaman Tradisional Bali di area Beach Gate. Spesial di Hari Raya Nyepi (Tahun Baru Saka 1941), mal di kawasan pantai Kuta ini selalu berusaha untuk memberikan program-program istimewa untuk pengunjung setia.

Pertama ada Nyepi Giveaway, pengunjung bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan voucher menginap 1 malam di The One Legian Hotel Bali hanya dengan berfoto di instalasi anyaman tradisional Bali, membagikan foto tersebut dan menandai akun @beachwalk_bali di Instagram. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 25 Maret 2019 (*S&K berlaku).

Program kedua adalah Instant Rewards Nyepi THR Program, hanya dengan menunjukkan Corner’s Card dan KTP Bali kepada Customer Service, pengunjung akan mendapatkan voucher gratis parkir dan voucher Fish & Co, dan untuk member Corner’s Card dengan minimum pembelanjaan IDR 500.000 (maksimal dua struk) akan mendapatkan THR untuk Hari Raya Nyepi (Tahun Baru Saka 1941). Berlaku hanya satu kali penukaran dalam sehari, dari tanggal 4 – 6 Maret 2019.

Event Reguler

Beachwalk juga tak lupa untuk mengadakan kegiatan reguler yang dapat dinikmati oleh pengunjung yang sedang berbelanja. Setiap hari Selasa dan Rabu, para pengunjung dapat menikmati berbagai macam kesenian tradisional Bali seperti Bali Cultural Experience. Selain itu, Anda bisa berpose dan berfoto dengan Custome Play yang tersebar di beberapa area lokasi iconic Beachwalk. Beachwalk mengadakan tambahan acara reguler yakni “Acoustic Eve” setiap Rabu - Senin pukul 17.30 untuk menambah suasana saat berbelanja. Acara ini berlangsung di area Fountain Stage Beachwalk lantai 1.

Corner's Card

article image

Sejak Oktober 2017, Beachwalk telah meluncurkan Corner's Card sebagai program kepada para pelanggan setia Beachwalk. Melalui program loyalitas ini Anda dapat mengumpulkan dan menukarkan poin dengan berbagai macam hadiah serta voucher menarik. Cara mendapatkan kartu ini sangat mudah, hanya dengan melakukan minimum transaksi di seluruh tenant Beachwalk senilai Rp 50.000,- dalam satu setruk di hari yang sama. Anda bisa menukarkannya di Customer Service lantai 1. Kelebihan lainnya Anda dapat menggunakannya tidak hanya di Beachwalk tetapi di semua mal Management Cornerstone lainnya yakni FX Sudirman Jakarta dan [23Paskal Bandung]https://www.gotomalls.com/malls/LFAQWSFQX4kL1F2X/23-paskal-shopping-center?country=Indonesia). Bagi Anda yang telah memiliki “CORNER’S CARD” dapat berkesempatan untuk memenangkan lucky draw menginap semalam di Hard Rock Hotel Bali.

Weekdays Special

Spesial di bulan BEAUTY STARTS HERE Januari, Februari dan Maret 2019 mal ini mengadakan program spesial khusus bagi para member “CORNER’S CARD”. Dalam program weekdays specials “BEAUTY DOUBLE POINTS” pemegang kartu “CORNER’S CARD” yang berbelanja minimal Rp 300.000,- (dalam 1 setruk) di Beauty & Health tenants dengan meng-collect point maka otomatis akan mendapatkan double points di hari Senin – Kamis.

Program Terbaru Beachwalk

article image

Tepat pada 1 Maret 2019 lalu, Beachwalk meluncurkan program khusus bagi turis asing, yaitu Tourist Wallet. Program ini menawarkan dua hak istimewa yang hanya bisa dinikmati oleh member Tourist Wallet di Beachwalk. Di antaranya member Tourist Wallet bisa mendapatkan Instant Reward dengan belanja minimal IDR 300.000. Dan member Tourist Wallet bisa mendapatkan gratis tempat penitipan barang dengan belanja minimal IDR 500.000. Pendaftaran member Tourist Wallet ini dapat dilakukan di Customer Service Lantai 1, hanya dengan menunjukkan paspor yang masih berlaku kepada Customer Service kami.


Sangat seru kan program belanja di Beachwalk selama bulan Maret 2019? Tunggu apalagi buruan ke Beachwalk dan nikmati semua event dan promo yang sedang berlangsung selama sebulan penuh. Jangan lupa akses Gotomalls dulu sebelum berbelanja, siapa tahu Anda bisa mendapatkan informasi diskon ataupun promo dari brand terfavorit. Gotomalls adalah aplikasi berbasis website yang menyediakan informasi terupdate dari mall seluruh Indonesia dan Singapura.

Akses semua promo di Beachwalk di bawah ini:

Malls