Rekomendasi Studio Foto di Mall

Setiap momen dalam kehidupan begitu berharga dan rasanya ingin selalu merekamnya agar bisa dikenang dengan baik di kemudian hari. Dengan alasan tersebut, studio foto selalu menjadi andalan dan kini terus bermunculan di Indonesia sejak beberapa dekade lalu. Meskipun kini kamera sudah semakin canggih dan ada pula kamera instan dengaan hasil langsung dicetak, ternyata sensasi foto bersama di studio tetap tak terkalahkan. Itulah mengapa studio foto masih bertahan hingga saat ini. Studio-studio foto yang tersebar di seluruh penjuru kota tersebut hadir untuk mengabadikan momen terindah dalam hidup secara profesional. Bingung pilih yang mana? Berikut ini delapan studio foto di mall yang masih menjadi favorit banyak kalangan. Apakah kamu salah satunya?

Jonas Photo

article image

Image credit: IG @jonasphotoid

Awalnya, Jonas Photo hanyalah salah satu studio foto terdekat bagi warga Bandung. Kini, studio foto tersebut telah memiliki cabang di kota-kota besar lain seperti diJakarta, Surabaya, dan Semarang. Paket yang disediakan oleh studio foto ini cukup lengkap, antara lain adalah paket untuk foto pasangan, foto keluarga, foto pre-wedding, foto wisuda, dan masih banyak lagi. Untuk paket Pre-Wedding Photo tersedia pilihan indoor dan outdoor, menyesuaikan keinginan pengantin.

Dengan sistem First Come First Serve, Jonas Photo memastikan quality assurancenya terbaik bagi pelanggan. Begitu masuk, kamu akan langsung disambut oleh staf yang akan memberikan booklet berisi paket-paket yang ditawarkan. Ingin foto couple? Langsung saja tentukan pilihan detailnya dengan harga mulai dari Rp 155.000 saja. Setelah selesai, kamu bisa memilih dekor fotografi yang kamu sukai. Pigura di Jonas Photo sangat recommended, cocok buat menyimpan momen bagus bersama orang terkasih.

Rekomendasi studio terbaik yang kamu bisa kunjungi untuk mengabadikan moment spesial kamu.

Brands

M Photo Studio

article image

Image credit: ishared id

Kangen mengekspresikan diri lewat photo box bersama kawan-kawan? Datang saja langsung ke M Photo Studio! Studio foto ini menyediakan layanan photo box yang hasilnya bisa langsung kamu bagikan di Facebook. Tak cuma itu, masih ada jenis layanan lain seperti pas foto untuk keperluan pengurusan paspor, visa, dan lain-lain. Dalam waktu 10 menit, foto kamu bisa langsung jadi.

Selain photo box dan pembuatan pas foto, M Photo Studio juga menawarkan jasa cetak foto dari berbagai media mulai dari memory card, bluetooth, dan sejenisnya. Selain itu, studio foto yang satu ini juga melengkapi layanannya dengan menyediakan jasa pembuatan photo book. Buat kamu yang suka berkreasi dengan foto, manfaatkan layanan dari mereka untuk membuat photo book dengan template sesukamu. M Photo Studio kini sudah punya banyak cabang antara lain di Bandung, Bekasi, Bogor, Cirebon, Jakarta, hingga Manado.

Adorama

article image

Image credit: adorama

Awalnya, Adorama hanyalah sebuah laboratorium foto warna pertama kali ada di Kemang, Jakarta. Lab foto ini didirikan pada tahun 1990 oleh seorang fotografer bernama Wiranto Gunawan. Sebelas tahun kemudian, Adorama menjadi salah satu laboratorium foto pertama yang menyediakan cetakan foto digital. Saat ini, Adorama telah berubah menjadi studio foto besar yang melayani pelanggan dalam jumlah tak terhitung. Layanannya pun semakin banyak, antara lain cetak foto dalam segala jenis bentuk, business stationery, restaurant promotion, accessories & gifts, hingga interior decoration printing. Kamu bahkan juga bisa meminta custom printing di studio foto yang tersebar di Jakarta ini.

Dari tahun ke tahun, perkembangan usaha Adorama semakin pesat. Studio foto juga ini sering menawarkan promo-promo spesial untuk para pelanggannya. Cek lokasinya di sini!

Malibu 62

article image

Image credit: IG @malibu62studio

Berawal dari satu outlet di kawasan Kelapa Gading, Malibu 62 kini telah bertransformasi menjadi salah satu studio foto terbaik di Jakarta. Dengan kualitas yang terjaga, studio foto Malibu 62 hadir bagi semua kalangan termasuk para remaja. Inovasi pun juga sering dimunculkan seperti program Foto Mesra Bareng Artis, Foto Gaul Akrab Bareng Model, Foto Keren Bareng Idola, dan lain-lain. Beberapa tahun yang lalu, studio foto ini bahkan pernah bekerja sama dengan majalah remaja dalam rangka pemilihan Model Foto Action.

Beberapa paket yang ditawarkan di studio Malibu 62 adalah foto close up, foto couple, foto wisuda, foto pre-wedding dan foto pengantin. Pilihlah yang sesuai dengan yang kamu inginkan. Di samping itu, masih ada paket foto keluarga yang bisa kamu pilih untuk mengabadikan momen bersama keluarga tercinta.

Urusan prestasi, studio foto Malibu 62 tak perlu diragukan lagi. Sudah banyak penghargaan yang diterima oleh studio foto ini, contohnya adalah penghargaan Franchise Terbaik kategori jasa foto studio. Jadi tak perlu lagi, kan, untuk mengunjungi Malibu 62 Studio?

Origamii

article image

image credit: bigdreamer

Ini dia, Origamii, salah satu studio foto paling recommended versi GoToMalls. Tersebar di sembilan kota besar termasuk Bandung, Jakarta, Bekasi, Depok, Jakarta, hingga Lampung dan Medan. Studio foto ini bisa kamu temukan di beberapa mall dan menawarkan belasan layanan yang bisa kamu pilih. Mulai dari canvas enlargement, karikatur, creative-frame, creative print, film strip, frame InstaX, hingga photobox. Kiprahnya di dunia fotografi pun juga tak perlu diragukan lagi. Studio foto ini sudah terlibat dalam banyak event besar seperti Indonesia International Wedding Festival, Spring Showcase, dan masih banyak lagi.

Tak cuma foto yang formal-formal saja, di studio foto ini kamu juga bisa berfoto asyik bersama teman-teman dan langsung mencetaknya ala photo box. Layanan ini bisa kamu nikmati dengan harga sangat murah yaitu mulai Rp 30.000 saja. Mau yang lebih unik? Pesan jasa pembuatan pop-up seharga mulia Rp 33.000 dan pop-art dengan harga mulai Rp 100 ribu. Cek website resmi mereka di origamii.com.

Kamu juga bisa hang-out di mall rekomendasi Gotomalls untuk mencari studio foto sembari refreshing mengisi waktu ulang.

Malls

Alexander Photo Studio

article image

Image credit: IG @alexanderphotostudio

Urusan estetika, Alexander Photo Studio jagonya. Berawal dari toko foto Fujifilm Digital Imaging, studio foto ini kemudian berdiri sejak tahun 2007 di Mal Metropolis Tangerang. Saat ini, telah ada cabang Alexander Photo di Tangcity Mal yang akan melayani kebutuhan fotografi semua kalangan. Berbagai paket foto mulai dari foto pasangan, foto keluarga, hingga foto pre-wedding diatur sangat rapi dengan konsep indoor maupun outdoor yang cantik. Di samping itu masih ada layanan foto wisuda dan foto maternity yang jadi unggulan. Dengan standar kualitas tinggi, Alexander Photo adalah a must bagi kamu yang mau mencoba studio foto apik di Jakarta dan Tangerang.

Papyrus

article image

Image credit: IG @papyrusphoto

Studio foto Papyrus saat ini telah menjadi salah satu pilihan favorit anak muda. Hal ini sangat terlihat dari galeri foto para pelanggan yang kebanyakan merupakan anak muda. Selain itu, konsep fotonya juga sangat youthful dengan warna-warna cerah yang membawa kesan muda. Kini, Papyrus telah tersebar di enam kota besar dan masing-masing selalu penuh dengan pesanan pelanggan. Paket yang ditawarkan sendiri sangat variatif, antara lain adalah desain & cetak, unique frames & albums, photo box instan, dan photo studio. Kamu pasti akan suka mengabadikan momen di studio foto ini karena pilihan backgroundnya yang cantik. Buat kamu yang ada di Bekasi, bersiaplah untuk kedatangan studio foto keren ini di Summarecon Mal Bekasi unit 2F – 105A.

Baca Juga :

12 Gaya Foto Studio Kekinian Bareng Sahabat yang Hits dan Seru Abis

Fujifilm Digital Imaging

article image

Image credit: jurongpoint

Kamu penggemar kamera Fujifilm? Jika iya, tentunya kamu tahu outlet Fujifilm Digital Imaging yang juga studio foto ini. Berdiri sebagai official partner Fujifilm, studio ini tak hanya menyediakan layanan cetak pas foto saja namun juga pembuatan album foto. Di samping itu, Fujifilm Digital Imaging juga hadir dengan jasa cuci foto dan produk frame foto. Sebagai trusted partner Fujifilm, tentunya kamu tak perlu berpikir dua kali sebelum memutuskan untuk mengabadikan momen spesial di studio foto ini.

**

Itu dia delapan studio foto di sekitarmu yang paling recommended. Segera datangi studio foto terdekat dan abadikan momenmu di sana! Mau foto studio namun kocek terbatas? Cari promo dulu saja di GoToMalls.com! GoToMalls memberikan info terlengkap dan terupdate mengenai promo, kupon, dan event-event terbaru di mall-mall terbaik Tanah Air. Tidak hanya promo studio foto saja, namun juga promo lain seperti sepatu dan pakaian branded, perlengkapan olahraga, gadget, hingga tiket nonton di bioskop. Semua ada lengkap di GoToMalls!

Brands

Malls