Tangcity Mall Hadirkan Rame Rame Jajanan Rakyat

Merayakan Kemerdekaan RI yang ke 74 Tangcity Mall resmi membuka event kuliner Rame Rame Jajanan Rakyat (RJR) bersamaan dalam rangkaian kemeriahan Opening Ceremony Indonesia Great Sale pada Rabu, 14 Agustus 2019 di Main Atrium Tangcity. Beragam sajian khas Nusantara dihadirkan mulai 14-25 Agustus untuk pertama kalinya dalam konsep gubuk bambu di dalam ruangan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Rame Rame Jajanan Rakyat

article image

Rame Rame Jajanan Rakyat merupakan event akbar Tangcity Mall di tengah nuansa Kemerdekaan Republik Indonesia yang dikemas dengan nuansa tradisional. Di sini para pengunjung dapat merasakan pengalaman baru berwisata kuliner di tengah-tengah Main Atrium yang nyaman, sambil menikmati berbagai hiburan bersama keluarga dan kerabat.

article image

Sebanyak lebih dari 28 jenis jajanan dihadirkan kepada pengunjung Rame Rame Jajanan Rakyat seperti Coto Makassar dan Es Pisang Ijo by Dapur Pintar, Mie Yamin by Bakso Boedjangan, Sate Padang Rudal, Pecel Madiun dan Empal Gentong Babeh, Susu Kurma, Cakwe Benhil dan masih banyak lainnya. Selain menawarkan aneka menu Nusantara, alunan musik dan dekorasi menambah kesan patriotik dalam RJR 2019 ini.

article image

Wina Andriyani, Manager Building Tangcity Mall, mengatakan di event Rame Rame Jajanan Rakyat, semua pengunjung bisa menikmati hidangan yang tersedia dan bisa mendapatkan banyak pengalaman serta edukasi selama event ini berlangsung. “Kami terus berupaya menghadirkan sesuatu yang baru bukan hanya pengalaman berbelanja namun juga fasilitas yang bermanfaat untuk masyarakat," ucap Wina Andriyani.

Indonesia Great Sale

article image

Dalam kesempatan ini Tangcity Mall turut menyukseskan program Indonesia Great Sale yang digagas untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-74 dengan menggelar pesta diskon serempak bersama sederet tenant yang berpartisipasi.

article image

Selain itu, sejumlah pengisi acara memeriahkan Opening Ceremony Indonesia Great Sale mulai dari Ethnic Percussion oleh Aman Percussion, Nusantara Medley Dance dari Sanggar Puspa Kencana, hingga Parade kostum Carnival milik Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tangerang yang menyambut tamu kehormatan yakni Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, Gubernur Banten Wahidin Halim serta Ketua Umum Palang Merah Indonesia Ginandjar Kartasasmita.

article image

EI8HTASTIC Anniversary

Masih dalam rangkaian ulang tahun Tangcity Mall yang ke-8, pengunjung dapat menikmati program EI8HTASTIC Anniversary, dengan hadiah langsung Teddy Bear dalam 8 kostum unik yang berbeda mulai 29 Juli lalu hingga 18 Agustus 2019 mendatang. Kesempatan ini terbatas untuk 150 penukar pertama per hari baik member Smart Shopper Card maupun non member dengan minimal pembelanjaan Rp 1 juta.

Dengan meningkatkan pembelanjaan, member Smart Shopper Card juga langsung mendapat poin undian yang berhadiah utama Grand Prize 2 unit mobil Toyota Rush dalam program undian Smart Shopper Surprize untuk periode 30 Maret 2019 hingga 27 Maret 2020. Sekaligus, menambah PointPrizes yang telah dikumpulkan member untuk ditukarkan dengan merchandise seperti tumbler, bowl set, 6 in 1 pouch, dan beragam gift menarik.


Itulah serangkaian event Rame Rame Jajanan Rakyat dan Indonesia Great Sale yang diadakan di Tangcity Mall. Ikuti keseruannya dan nikmati berbagai promo menarik selama event berlangsung dengan diskon yang menarik dari merek-merek ternama. Cek juga event lainnya yang sedang berlangsung di salah satu mall di kawasan Tangeran.

Selain event, cek dulu GoToMalls. Dapatkan informasi promo dan diskon terbaru di Tangcity Mall.

Malls

Brands