Tangcity Mall Rayakan EI8HTASTIC Anniversary

Akhir bulan Juli 2019, Tangcity Mall genap berusia delapan tahun hadir di tengah masyarakat Kota Tangerang dan sekitarnya. Berbagai kejutan telah disiapkan untuk member Smart Shopper Card (SSC) Tangcity Mall serta pengunjung setia lainnya dalam rangka perayaan hari jadi yang jatuh pada 28 Juli 2019 ini. Tangcity Mall mengangkat tema “EI8HTASTIC Anniversary” dengan berbagai program dan kejutan lainnya. Berikut ulasan lengkapnya.

EI8HTASTIC Anniversary

article image

Dalam rangka merayakan hari jadi yang ke delapan, Tangcity Mall menghadirkan sederet program seperti bazaar artis dan program berhadiah mulai dari tanggal 24 Juli hingga 18 Agustus 2019. Tak hanya itu saja, member Smart Shopper Card juga bisa membawa pulang hadiah langsung Teddy Bear Gratis! Lebih menariknya lagi, dari tanggal 29 Juli - 18 Agustus member SSC bisa membawa pulang Teddy Bear lengkap dengan kostum khas empat negara yakni Indonesia, Swedia, Denmark, dan Mesir. Tentunya, kuota ini sangat terbatas hanya untuk 150 penukar pertama per hari dengan minimal pembelanjaan Rp 1 juta.

Selain itu, Tangcity juga memberikan banyak voucher untuk member SSC spesial di ulang tahun Tangcity Mall periode 26-28 Juli 2019 lalu. Ada Voucher MAP, Bakmi Naga, Pop Chop Chicken, Warung Lombok, The Yumz dan tiket nonton bioskop Cinema XXI, dan Xtra 8 PointPrizes untuk 80 penukar pertama di Redemption Counter per hari. Syaratnya, cukup tukarkan setruk belanja minimal Rp 200 ribu (member SSC) atau Rp 300 ribu (non member) ke Redemption Counter.

Wina Andriyani, Building Manager Tangcity Mall, mengatakan bahwa Tangcity Mall akan terus berupaya untuk dekat di hati masyarakat Kota Tangerang dan sekitarnya lewat beragam program belanja yang banjir hadiah. “Kami juga mencoba menjawab kebutuhan pengunjung dengan fasilitas publik seperti kehadiran Gerai SIM, Gerai Samsat serta layanan transportasi bekerja sama dengan Perum PPD (Perusahaan Umum Pengangkut Penumpang Djakarta) dan BPTJ (Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek)," tutur Wina.

Celebrity Market Bazaar

article image

Memeriahkan rangkaian acara EI8HTASTIC Anniversary kali ini, Tangcity Mall kembali menggelar Celebrity Market Bazaar dari tanggal 24 Juli-4 Agustus 2019. Sebanyak 17 selebriti bergabung dalam perayaan kali ini dan mengenalkan produk unggulannya dalam bazaar. Artis-artis tersebut antara lain ada Delia Septianti, Ivan Gunawan, Ussy Sulistiawaty, Enno Lerian, Kiki Amalia, Adelia Pasha & Shanty Denny, Vicky Nitinegoro, Dhilla & Indra Bekti, Haykal Kamil, Risty Tagor, Tasya Nur Medina & Zaskia Mecca, Arzeti Bilbina, serta kolaborasi Nand's x Elly Sugigi dan Adam Batik x Joe Richard.

"Di tahun yang ke-8 ini, kami harap Tangcity Mall terus menjadi ikon kebanggaan dan berperan serta dalam pertumbuhan perekonomian Kota Tangerang. Sebab, kehadiran pusat perbelanjaan menambah geliat bisnis dan investasi. Kami harap acara tahunan ini dapat menghadirkan pengalaman baru, baik pengalaman rekreasi, berbisnis, berbelanja dan edukasi kepada semua pengunjung," pungkas Wina.

Cek juga event-event lainnya yang sedang berlangsung di Tangcity Mall.

Tentang Tangcity Mall

Berdiri tahun 2011, Tangcity Mall hadir sebagai pusat belanja, hiburan dan bisnis dengan lebih dari 1.200 toko, di antaranya Carrefour, Jatomi Fitness, Nano Reflexology, Electronic City, Imperial Kitchen, The Yumz, Optik Melawai dan kini semakin lengkap dengan hadirnya Golden Lamian, Starbucks Coffee, QQ Kopitiam, Kopi Soe, serta Restoran Sederhana Bintaro yang akan beroperasi pada bulan Agustus mendatang. Tak hanya itu, sekitar 300 gerai di Lantai LG dapat memenuhi kebutuhan pengunjung sebagai Gadget & Computer Gallery.

Yuk, buruan ke Tangcity Mall dan rayakan ulang tahun Tangcity Mall bersama dengan berbagai program seru. Cek GoToMalls dulu supaya belanja kamu jadi lebih hemat dan puas. Dapatkan informasi promo dan diskon terbaru di Tangcity Mall. Belanja pun jadi puas dan hemat. GoToMalls adalah aplikasi berbasis website yang menyediakan informasi event, promo dan diskon di mal seluruh Indonesia.

Malls

Brands