7 Tempat Nongkrong Di Bandung Buka 24 Jam

Tak hanya banyak memiliki tempat-tempat wisata yang menarik, namun kota Bandung juga memiliki banyak tempat nongkrong yang buka hingga 24 jam. Tentunya tempat-tempat seperti ini akan sangat disukai para kaum muda. Bukan hanya sebagai tempat untuk ngopi atau makan saja, tempat nongkrong seperti ini juga akan sangat seru untuk berkumpul bersama teman-teman. Jika kamu sedang mencari tempat nongkrong di Bandung yang buka 24 jam serta dengan suasana yang nyaman, maka daftar tempat di bawah ini akan sangat direkomendasikan.

Bober Café

article image

Image source: direktoriwisata.com

Siapa yang tidak mengenal tempat nongkrong yang satu ini? Bagi kamu yang memang warga Bandung ataupun sudah lama tinggal di kota ini pasti sudah tidak asing dengan kafe populer yang satu ini. Tak hanya buka 24 jam, namun Bober café juga mempunyai interior yang khas gaya anak muda dan pastinya membuat siapa pun betah berlama-lama di tempat ini. Untuk masalah fasilitas juga tak perlu diragukan, kafe ini menawarkan fasilitas yang cukup lengkap mulai dari free wi-fi, live music, makanan yang murah, dan tempat yang sangat luas.

Paris van Java Café

article image

Image source: damnitsfood.blogspot.com

Tempat nongkrong di Bandung lainnya yang asyik dan buka 24 jam adalah Paris Van Java Café. Berlokasi di Jl. Ambon no.11, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung, kafe ini cocok untuk nongkrong bersama teman-teman. PVJ Mall merupakan salah satu wisata belanja yang populer di kota Bandung. Bahkan tak hanya warga Bandung saja, namun wisatawan dari luar kota Bandung lainnya juga sering mengunjungi tempat ini. Di kawasan PVJ ini, kamu bisa menemukan tempat nongkrong yang buka hingga 24 jam bernama Paris Van Java Café. Berkat kepopuleran dari PVJ mall, membuat Paris Van Java Café juga ramai dikunjungi

Waroeng Soerabi

[[img-3]

Image source: tripadvisor.com

Jika kamu sedang mencari camilan tengah malam, mungkin tempat nongkrong di Bandung yang satu ini bisa kamu kunjungi. Berada di Gerlong (Geger Kalong), tempat ini wajib untuk kamu kunjungi jika sedang mencari tempat nongkrong yang asyik dan buka 24 jam penuh. Jangan sampai melewatkan untuk mencicipi menu spesial dari tempat ini yaitu Serabi yang sudah terkenal kelezatannya. Menu-menu serabi yang ada di sini tentunya berbeda karena dilengkapi dengan berbagai toppingkekinian yang pasti sangat sayang jika dilewatkan.

AyamAyaman.com

article image

Image source: ayamayaman.com

Nama tempat yang satu ini memang cukup unik, namun sangat direkomendasikan jika kamu sedang mencari tempat nongkrong di Bandung yang buka sampai 24 jam. Sesuai dengan namanya, kafe ini menawarkan menu serba ayam yang patut dicoba. Selain itu tempatnya pun juga asyik untuk nongkrong bersama teman-teman. Ditambah lagi dengan fasilitas internet berkecepatan tinggi, sehingga tak heran jika banyak yang menjadikan sebagai tempat diskusi atau kerja kelompok. Tak perlu khawatir dengan masalah harga makanan yang ditawarkan karena semua menu-menu lezat di sini memiliki harga yang terjangkau.

Jangan lupa pakai sepatu ternyaman kamu untuk nongkrong.

Sepatu Converse Allstar Low Tan Premium

article image

Beli Sekarang

Wisata Kuliner Cikapundung

article image

Image source: serbabandung.com

Jika kamu mencari tempat nongkrong sekaligus kuliner bersama teman-teman, maka Wisata Kuliner yang ada di Jl. Cikapundung Barat, Braga ini bisa kamu jadikan pilihan. Di sini kamu bisa mencicipi berbagai kuliner lezat dan murah seperti wedang ronde, cuanki, dan masih banyak lainnya. Kafe ini lokasinya tak begitu jauh dari Alun-Alun kota, jadi akses untuk menuju tempat nongkrong di Bandung ini juga tidak sulit.

Tri Tangtu Espresso

article image

Image source: tripadvisor.co.id

Rasanya kafe yang satu ini akan sangat direkomendasikan bagi kamu penggemar kopi, karena banyak sekali menu-menu kopi yang ditawarkan di kafe ini. Tak hanya jam buka 24 jamnya saja yang menjadi nilai lebihnya, namun fasilitas wi-fi serta harga menu-menu yang ditawarkan juga menjadi kelebihan dari tempat nongkrong ini. Jadi bagi kamu penggemar kopi, rasanya wajib untuk datang ke kafe yang berada di Jl. Tubagus Ismail Raya ini.

EduPlex Coworking Space

article image

Image source: workingspacex.com

Jika kamu ingin nongkrong sembari mengerjakan tugas kuliah atau pekerjaan, maka sangat tepat jika kamu memilih EduPlex Coworking Space. Tempat nongkrong di Bandung ini tak hanya buka 24 jam saja namun juga menyediakan wi-fi gratis. Desain interior kafe juga dibuat senyaman mungkin sehingga mendukung suasana untuk bekerja kelompok maupun melakukan seminar. Selain itu ada banyak menu-menu makanan yang ditawarkan sehingga kamu tak perlu takut kelaparan saat mengerjakan tugas.


Itulah beberapa rekomendasi tempat nongkrong di Bandung yang nyaman dengan fasilitas lengkap. Kini, kamu pun tak perlu kesulitan lagi untuk mencari tempat nongkrong yang buka 24 jam serta dengan fasilitas yang lengkap. Ada banyak pilihan yang bisa kamu kunjungi untuk nongkrong bersama teman maupun mengerjakan tugas. Yang terpenting adalah pilih dengan suasana yang nyaman sehingga mendukung kegiatan kamu bersama dengan teman-teman.

Products

Selain menyantap sajian di kafe yang buka 24 jam di Bandung, kamu juga bisa nongkrong dan menikmati kuliner di restoran ataupun kafe yang ada di mall dan pusat perbelanjaan di Bandung. Info lebih lengkapnya bisa kamu cari di situs gotomalls.com, ya!

Malls

featured image source: letsgoeatall.blogspot.com