Toko Buku Online

Berkunjung ke toko buku fisik sambil menelusuri rak-rak buku di setiap sudut lorongnya menjadi kesenangan tersendiri bagi para hobi membaca. Hanya saja, kita tidak selalu punya waktu luang untuk berkunjung langsung ke toko buku.

Solusinya, kamu bisa mencari buku-buku incaran melalui situs penerbit dan memesan secara online. Tetapi perlu diingat bahwa tidak semuanya terjamin keasliannya. Kita tetap perlu waspada terhadap tindak pembajakan yang bisa sangat merugikan.

Oleh karena itu, kali ini Gotomalls akan membagikan beberapa rekomendasi toko buku online yang hanya menjual buku-buku original. Selain itu, jika kamu beruntung, kamu bisa mendapat potongan harga yang jauh lebih murah!

1. Toko Buku Online Gramedia

article image

Image source: dhynhanarun.blogspot.com

Sebagai toko buku terbesar di Indonesia, Gramedia tidak ketinggalan dalam menyediakan layanan pembelian buku via online. Koleksi buku yang tersedia pun serba lengkap, dan kita bisa menyortir sendiri menurut kategori atau genre-nya.

Menariknya lagi, Gramedia juga turut menghadirkan ulasan-ulasan pembaca untuk setiap judul buku, sehingga kita bisa lebih mudah menyeleksi buku yang akan dibeli.

Pelanggan juga bisa melakukan print on demand untuk membeli buku berdasarkan pesanan pencetakan jika judul buku yang diinginkan sudah tidak tersedia. Toko buku online ini bisa dikunjungi melalui situs gramedia.com.

2. Togamas

article image

Image source: togamas.com

Togamas juga turut menghadirkan platform online untuk para pelanggan setianya. Disini kita bisa menelusuri beragam koleksi buku menarik berdasarkan genre maupun promo-promo yang tersedia.

Search bar yang tersedia akan memudahkan pelanggan mencari buku secara lebih detail. Selain itu, buku-buku yang dijual relatif lebih terjangkau. Hal ini membuatnya menjadi salah satu toko buku online terbaik. Kalau kamu penasaran, langsung saja kunjungi website togamas.com.

3. Periplus

article image

Image source: Periplus.com

Toko buku online ini sangat direkomendasikan untuk mencari buku-buku atau majalah internasional. Koleksi buku yang tersedia disini bahkan sudah mencapai 21 juta. Maka tak heran jika Periplus menjadi toko buku online terbaik untuk membeli buku impor.

Khusus pelanggan yang berada di Jabodetabek, Periplus menawarkan layanan free-shipping untuk belanja diatas Rp200 ribu. Sedangkan pelanggan di daerah lainnya di pulau Jawa, kamu bisa menikmati layanan ini apabila berbelanja minimal Rp500 ribu.

4. BukaBuku.com

article image

Image source: BukaBuku.com

BukaBuku.com adalah toko buku online lokal yang menyediakan berbagai macam produk literatur seperti novel fiksi & non-fiksi, buku sains, kuliner, komik, hingga buku-buku impor.

Pada halaman utamanya terdapat menu pojok TOP 20 yang berisi daftar buku-buku terlaris yang selalu diperbarui setiap saat. Kamu bisa masuk ke menu ini untuk mencari referensi bacaan terbaik. Kemudian, ada juga menu “promo hari ini” untuk menemukan buku-buku yang sedang promo.

5. Books and Beyond

article image

Image source: Books and Beyond

Books and Beyond adalah rekomendasi lainnya jika kamu sedang mencari buku-buku internasional. Toko buku online ini memiliki koleksi buku dan ebook yang sangat beragam dengan rentang harga yang cukup luas.

Selain buku, Books and Beyond juga menjual produk-produk action figure dan mainan yang diproduksi oleh LEGO, Disney, Mattel, dan masih banyak lagi.

6. GrobMart

article image

Image source: grobmart.com

Grobmart adalah salah satu toko online lokal yang menyediakan banyak pilihan buku populer. Pelanggan bisa melihat ulasan-ulasan untuk setiap judul buku sekaligus membagikan testimoni tentang buku yang sudah dibaca.

Bagi pelanggan yang berdomisili di Pulau Jawa, Bali, dan Kota Medan, ongkos kirim yang dikenakan hanya Rp3.000 perak saja untuk setiap pembelian. Dan jika pembelian minimal Rp350 ribu, pelanggan bisa mendapat potongan ongkir sampai Rp20 ribu.

7. Berdikari

article image

Image source: Berdikaribook.red

Toko buku online ini menyediakan berbagai macam kategori buku yang lengkap mulai dari filsafat, sains, sastra, self-improvement, hingga sosial budaya.

Berdikari juga menyediakan kategori pilihan berdasarkan kelompok buku seperti 100 buku wajib baca serta buku-buku peraih penghargaan Nobel Sastra.

Nah, untuk kalian yang sedang mencari pilihan buku-buku terbaik, kunjungi saja website Berdikaribook.red atau melalui aplikasi mobile yang tersedia di Google Play Store dan App Store.


Kamu bisa mencari bahan bacaan terbaik melalui beberapa toko buku online tersebut. Selain harganya lebih murah, produk yang dijual sudah terjamin keasliannya. Simak juga info dan tips menarik lainnya dari Gotomalls.com, partner terbaikmu untuk belanja di mall sepuasnya!

Malls

Brands

Products

Articles

Featured image source: Vogue.in