8 Variety Show Teraneh di Jepang Yang Siap Bikin Kamu Terkejut

Jepang tak hanya memiliki inovasi menarik pada teknologi dan ilmu pengetahuannya saja, namun berbagai acara TV Jepang bisa dikatakan cukup aneh dan kreatif. Bahkan tak jarang beberapa variety show teraneh di Jepang ini melakukan hal yang aneh dan nekat. Namun meskipun begitu ide-ide yang dirasa tak masuk akal tersebut malah menjadi tontonan menarik. Mulai dari meniup kecoak, makan dalam mesin cuci, serta masih banyak lainnya. Penasaran apa saja variety show aneh yang ada di Jepang? Berikut ini daftarnya.

Candy Or Not Candy

Mungkin variety show Jepang yang satu ini cukup nyeleneh dan unik. Bagaimana tidak? Para peserta yang ada di acara tersebut harus mencicipi berbagai hal, tak hanya makanan namun juga barang aneh lainnya seperti gagang pintu, tanaman, sepatu, dan benda lainnya yang harusnya tidak bisa dimakan. Dan nantinya peserta harus menentukan apakah benda tersebut permen atau tidak. Permen yang ada di dalam acara ini memang didesain mirip dengan objek aslinya, sehingga peserta mungkin sedikit kesulitan ketika membedakannya, apakah itu objek yang asli atau cuma permen. Dan cara untuk bisa mengetahuinya adalah dengan mencoba memakannya. Jika memang itu permen, mungkin peserta akan beruntung. Namun bagaimana jika sesuatu yang tidak bisa dimakan?

Girls VS Lizard

article image

Image source: tribunnews.com

Mungkin akan tampak konyol jika takut pada kadal meskipun jumlahnya banyak. Namun kamu akan terkejut ketika melihat bagaimana cepat dan lincahnya seekor kadal ketika mencium bau daging mentah. Di variety show inilah kamu bisa melihatnya. Bayangkan saja, potongan daging mentah akan diikat ke wajah peserta dan seekor kadal akan mengejarnya. Tentu saja kamu tidak ingin bukan merasakan seberapa menyakitkan serta beracunnya gigitan kadal tersebut?

Enjoy Your Meal

article image

Image source: brilio.net

Inti dari variety show teraneh di Jepang ini sebenarnya sangat simpel, ada dua anak perempuan yang saling meniupkan tabung transparan secara bersamaan. Mereka akan membuat kunang-kunang yang tampak seperti kecoa raksasa ini bergerak dari ujung tabung ke ujung tabung lainnya. Gadis tersebut harus membuat lawannya bisa memakan serangga tersebut maka akan keluar sebagai pemenang. Terlihat sangat simpel bukan? Namun tetap saja acara tersebut terlihat aneh bagi kita yang mungkin tidak terbiasa dengan acara variety show seperti ini. Apalagi jika sampai salah satu peserta ada yang harus memakan serangga menjijikkan tersebut.

Human Bowling

article image

Image source: loop.co.id

Variety show teraneh di Jepang ini bukanlah permainan bowling yang biasa dilakukan. Hal ini dikarenakan yang menjadi bolanya bukanlah sebuah bola umumnya, melainkan peserta itu sendiri. Aturannya sama seperti permainan bowling biasanya, yaitu yang berhasil adalah yang melakukan strike. Setidaknya peserta harus menjatuhkan pin yang lebih banyak dibandingkan peserta lainnya, akan keluar menjadi seorang pemenang.

Big Wash

article image

Image source: kaskus.co.id

Mungkin variety show yang satu ini terbilang cukup gila, bahkan kamu sendiri pun akan sulit untuk membayangkannya. Bayangkan saja, peserta yang datang ke acara ini harus menghabiskan semangkuk mie tradisional. Namun bukan dengan cara yang biasa, peserta harus duduk di dalam sebuah mesin cuci dan mesin cuci tersebut harus dinyalakan. Dan semua ini dilakukan di depan penonton yang hanya menggunakan rok dan stoking. Tentu saja penonton acara ini bukan terdiri dari wanita

Dead Meat

article image

Image source: yukepo.com

Bisa dibilang inilah variety show teraneh di Jepang yang paling menegangkan. Bayangkan saja, peserta cara ini disuruh lari sekencang mungkin dari serangan hewan buas yang juga mengejar untuk mengambil makanan yang ditempatkan di belakang para kontestan. Game show ini akan memperlihatkan seberapa cepat peserta yang berlari saat dikejar hewan buas. Mungkin peserta akan beruntung jika berhasil menghindari hewan buas ini, namun bagaimana jika tidak?

Bless You

article image

Image source: loop.co.id

Game absurd yang satu ini mungkin yang akan membuat kamu tidak habis pikir. Pada acara ini, peserta yang mengikuti variety show ini harus bersin dengan secepat dan sebanyak mungkin. Secara bergiliran, peserta akan menggelitik lubang hidung sendiri menggunakan tisu. Dan peserta hanya diberikan waktu beberapa detik saja. Siapa yang paling banyak mengumpulkan bersin maka dia lah yang akan menjadi pemenang. Aneh banget bukan?

Dero! Dero!

Game unik yang satu ini dibuat mirip dengan film-film thriller, seperti SAW. Kontestan akan memainkan game di dalam sebuah ruangan yang telah diatur sedemikian rupa. Hukuman bagi kontestan yang gagal adalah harus terjatuh dari ruangan dengan ketinggian yang cukup lumayan. Meskipun telah disediakan tempat empuk di bagian bawahnya. Namun tetap saja sensasi yang dihadirkan akan membuat penonton terkejut dibuatnya.


Deretan variety show teraneh di Jepang ini memang cukup unik, bahkan ide-ide gila seperti ini hanya ada di Jepang saja. Namun bukan Jepang namanya jika tidak menyuguhkan inovasi yang berbeda, bahkan untuk acara televisinya. Berani mencobanya? Jangan lupa untuk ikuti terus perkembangan info-info menarik seputar hiburan dan gaya hidup lainnya hanya di Gotomalls.com! Platform direktori shopping pertama dan terbesar di Indonesia yang menyediakan informasi terlengkap semua yang ada di mall mulai dari merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event.

Malls

Articles

featured image source: supergracioso