Pacu Adrenalin di Wahana Ekstrem Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung menghadirkan berbagai wahana seru yang bisa kamu nikmati. Hal yang tidak boleh kamu lewatkan di Trans Studio Bandung adalah wahana ekstrem yang dapat memacu adrenalin. Wahana ekstrem ini akan membawa kamu berputar-putar dan berayun-ayun di ketinggian.

Nah, Gotomalls akan merekomendasikan beberapa wahana ekstrem yang wajib kamu coba ketika mengunjungi Trans Studio Bandung. Mari simak deretan wahana Trans Studio Bandung berikut ini yang akan memacu adrenalin kamu.

1. Yamaha Racing Coaster

article image

Image source: tempatwisataseru.com

Wahana Trans Studio Bandung pertama yang bisa memacu adrenalin kamu adalah Yamaha Racing Coaster. Wahana ini merupakan permainan roller coaster dengan kecepatan tinggi. Uniknya, roller coaster ini tidak hanya bergerak maju, tetapi juga dapat bergerak mundur yang akan membuat kamu jantungan.

Roller coaster seperti Yamaha Racing Coaster ini masih jarang sekali di Indonesia. Dengan kecepatan tertinggi 200km/jam dan rel yang tingginya mencapai 50 meter, wahana ini akan membuat kamu serasa naik turun tak karuan. Bagaimana tidak, jalurnya meliuk-liuk dengan kemiringan hingga 90 derajat. Kalau kamu menderita lemah jantung atau sedang hamil, tidak disarankan untuk menaiki wahana ini.

2. Giant Swing

article image

Image source: bobo.grid.id

Berikutnya adalah Giant Swing atau ayunan raksasa yang memiliki ketinggian 14 meter. Pada Giant Swing pengunjung duduk secara melingkar dan saat berayun semuanya akan merasakan ketinggian yang sama. Kamu seolah bergantung pada ayunan raksasa dan diputar-putar yang akan membuat kamu berteriak.

Giant Swing bergerak ke kanan dan kiri selama 3 menit. Wahana ini mirip dengan Kora-Kora di Dunia Fantasi, tetapi dalam atraksi yang lebih ekstrem karena selain berayun, poros ayunan ini juga berputar. Siap-siap saja perutmu seperti dikocok. Giant Swing tidak akan membiarkan kamu santai di atas sana hingga ketinggian 18 meter.

3. Negeri Raksasa

article image

Image source: tempatwisatamu.com

Negeri Raksasa merupakan wahana berbentuk tower atau menara dengan tinggi 20 meter. Kamu akan dibuat naik dan terhempas ketika menaiki wahana ekstrem ini. Dijamin pasti kamu akan berteriak karena berdebar-debar.

Pada awalnya, kamu akan naik secara perlahan lalu diam selama beberapa saat di atas. Kemudian dengan kecepatan tinggi, tiba-tiba kamu akan dihempas ke bawah, lalu naik lagi dan dijatuhkan lagi. Rasanya jantung seperti mau copot dan sangat mendebarkan.

Wahana ini tidak disarankan untuk kamu yang fobia ketinggian. Bayangkan saja diri kamu dihempas naik turun dengan kecepatan tinggi. Wahana ini akan sukses membuat kamu berteriak kencang.

4. Vertigo

article image

Image source: idetrips.com

Vertigo juga akan memacu adrenalin kamu. Wahana Trans Studio Bandung ini berbentuk kincir raksasa setinggi 20 meter. Kincir raksasa ini kemudian berputar-putar di udara selama tiga menit. Ketika kamu duduk, kamu juga ikut berputar 360 derajat.

Wahana ini memiliki enam pilar dengan kapasitas empat orang di setiap pilar. Selain diputar-putar, kamu juga akan merasakan naik turun. Permainan yang memompa adrenalin ini sudah pasti akan membuat jantung berdebar-debar dan berteriak super kencang.

Cek juga wahana-wahana lainnya yang ada di Indonesia:

Artikel

5. Dunia Lain

article image

Image source: asiaadventuretrips.com

Wahana yang memacu adrenalin tidak melulu soal permainan yang membuat kamu berputar-putar dan naik turun di ketinggian. Di Trans Studio Bandung ada wahana bertema mistis dan seram yang juga bisa bikin kamu merinding. Kalau kamu menyukai hal-hal yang seram, wahana ini wajib banget kamu coba.

Wahana Dunia Lain terinspirasi dari sebuah acara yang pernah tayang dengan judul yang sama. Di permainan ini, kamu harus melewati lorong dan ruangan yang gelap. Kemudian kamu akan diarahkan untuk menaiki sebuah kereta yang akan membawa kamu mengelilingi dunia hantu.

Nah, ketika menyusuri Dunia Lain, kamu akan melihat penampakan hantu di kanan dan kiri kamu. Kamu akan melihat Nancy di SMA 5, mobil ambulans di Jalan Bahureksa yang pintunya membuka sendiri, kuntilanak, suster ngesot, hantu nenek di kursi goyang, hingga pocong. Hmm, kamu siap enggak masuk ke Dunia Lain?

6. Jelajah

article image

Image source: youtube.com

Wahana Trans Studio Bandung berikutnya adalah Jelajah. Wahana Jelajah akan mengajak kamu menelusuri hutan Amazon melalui aliran sungai. Saat menelusuri hutan, kamu akan naik perahu dan melihat pemandangan sebagaimana layaknya hutan belantara.

Nah, setelah asyik melihat pemandangan hutan dari atas perahu, di bagian akhir kamu akan mendapat kejutan. Kamu akan menuruni sebuah air terjun dengan ketinggian sekitar 13 meter. Sebelum naik wahana ini siap-siap dengan baju ganti ya, karena saat menuruni air terjun kamu akan basah.

7. Sky Pirates

article image

Image source: tempatwisatamu.com

Trans Studio Bandung memiliki wahana Sky Pirates yang akan membawa kamu berkeliling dengan kapal layar. Yang membuat wahana ini tampak berbeda adalah, kapal layar yang tumpangi digantung pada ketinggian sehingga kamu bisa melihat pemandangan di bawah kamu dari atas. Meskipun kapal layar bergerak dengan lambat, wahana ini tetap seru karena kamu merasakan sensasi terbang dengan kapal layar.

Konsep dari Sky Pirates ini adalah kamu diajak berkeliling dengan kapal layar bajak laut untuk mencari ladang gandum. Hal ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat akan pentingnya gandum yang kaya akan gizi. Kamu juga bisa melihat beberapa wahana atau zona di Trans Studio Bandung dari kapal layar.

8. Trans Car Racing

article image

Image source: tempatwisatamu.com

Berikutnya adalah Trans Car Racing yang akan membuat kamu merasakan sensasi menjadi pembalap F1 atau Nascar. Di wahana ini kamu akan mengemudikan mobil layaknya pembalap profesional. Namun, kecepatan mobil tidak sekencang balapan asli.

Kecepatan mobil di Trans Car Racing sekitar 40km/jam dengan trek sepanjang 1 kilometer. Kamu pun dibuat serasa berada di arena balap mobil yang sebenarnya. Kalau kamu sering berandai-andai menjadi pembalap, bisa banget mencoba wahana seru ini.


Itu dia wahana di Trans Studio Bandung yang akan memacu adrenalin kamu. Sebelum mencoba wahana-wahana tadi, siap-siap jantung dulu ya. Rasakan keseruan dan sensasi yang membuat jantung kamu berdegup kencang.

Setelah puas bermain di Trans Studio Bandung kamu bisa mencicipi berbagai jenis makanan dari restoran-restoran di Trans Studio Mall Bandung dan nikmati promo-promo menarik lainnya. Makan pun jadi hemat! Caranya cek saja Gotomalls.com yang menyediakan informasi terlengkap semua yang ada di mall mulai dari merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event.

featured image source: nativeindonesia.com