Rekomendasi Shopping Mall Terbaik di Tangerang Selatan

Tangerang merupakan kota industri dan menjadi pusat aktivitas ekonomi masyarakat. Letaknya yang dekat dengan ibukota Jakarta membuat Tangerang menjadi kota yang ramai. Bisa dibilang memang tidak banyak objek wisata yang ada di kota ini. Alternatif hiburan dan destinasi di kota ini, tentunya adalah shopping mall atau pusat perbelanjaan. Ada 10 mall terbaik di Tangerang Selatan dengan berbagai hiburan menarik dan fasilitas lengkap yang bisa dikunjungi. Berikut daftarnya:

BACA JUGA:
9 Mall Rekomendasi Gotomalls di Jakarta Utara 2018

Summarecon Mall Serpong

article image

Image credit: explore.summareconserpong.com

Mall yang dikenal dengan singkatan SMS ini disebut-sebut sebagai pusat gaya hidup di Tangerang. Berbagai kebutuhan dari fesyen, lifestyle, hingga kuliner bisa ditemukan di Summarecon Mall Serpong. Ada beberapa fasilitas menarik yang dihadirkan oleh SMS. Salah satunya adalah The Downtown Walk yang kerap menjadi tujuan wisata masyarakat Tangerang. Live music dengan berbagai genre dihadirkan di panggung The Downtown Walk setiap harinya. Smart shopper tentu nggak akan merasa bosan. Selain itu, mall di Tangerang ini juga sering mengadakan agenda menarik seperti konser musik, festival makanan, dan lainnya.

Alamat: Jl. Boulevard Gading Serpong, Sentra Gading Serpong, Pakulonan Barat, Kelapa Dua, Tangerang

Living World Mall

article image

Image credit: serpongku.com

Living World Mall adalah salah satu properti milik PT Kawan Lama Sejahtera, salah satu perusahaan ternama di Indonesia. Dengan tagline “The biggest home living and eat-tertainment”, mall seluas 140.000 m2 ini hadir dengan konsep trendi dan modern. Tentu, ini dinilai pas sebagai tujuan nongkrong anak-anak muda Tangerang. Bangunan tiga lantai ini memiliki banyak tenant yang menawarkan fesyen, buku, makanan, dan lainnya. Mall ini juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti help desk, e-directory mushola, nurse room, disability toilet. Selain itu, Living World Mall juga menyediakan parkir kursus untuk wanita, valet parking, dan shuttle bus ke berbagai titik ramai di Tangerang. Benar-benar memudahkan pengunjungnya!

Alamat: Jl. Alam Sutera Boulevard Kav. 21, 2nd floor, Pakulonan, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan

Mall @ Alam Sutera

article image

Image credit: alam-sutera.com

Terletak di tengah kawasan Perumahan Alam Sutera, Mall @ Alam Sutera menjadi ikon lifestyle yang cukup menarik. Mall seluas 78.000 m2 ini dirancang oleh arsitek internasional. Konsep hijau atau green living, terlihat di berbagai sudut mall yang jadi pusat belanja dan hiburan ini. Dengan banyaknya tenant yang menarik, mall ini sangat cocok dijadikan pilihan tempat nongkrong dan belanja berbagai kebutuhanmu. Kamu juga nggak perlu khawatir dengan fasilitasnya yang terbilang lengkap. Dari stroller bayi, kursi roda, hingga ruangan untuk ibu menyusui bisa kamu temukan di sini. Mall terbaik di Tangerang ini juga kerap mengadakan acara hiburan yang menarik lho!

Alamat: Jl. Jalur Sutera Barat Kav.16, Alam Sutera, Panunggangan Timur, Pinang, Kota Tangerang

Bekunjung ke mall-mall di Tangerang Selatan, jangan lupa sempatkan diri mengunjungi store-store rekomendasi Gotomalls.com berikut ini:

Brands

AEON Mall BSD City

article image

Image credit: aeonmall-bsdcity.com

AEON Mall BSD City adalah mall terbesar di daerah Tangerang Selatan. Dengan luas 185.000 m2, mall ini mampu menampung 3.300 kendaraan dalam lahan parkirnya. Kalau kamu mencari pusat lifestyle dan pusat perbelanjaan dalam satu lokasi, di sini tempatnya! Mall ini dikembangkan oleh AEON Mall Group yang merupakan salah satu pengembang mall bertaraf internasional.

Konsep bergaya Jepang diadaptasi dalam bangunan mall ini. Dekorasi interior mall ini akan membuatmu terasa sedang berwisata di Jepang. Ada Sakura Illumination Park yang bisa jadi spot foto paling unik. Pengunjung dengan anak kecil biasa mengajak buah hatinya bermain di Magic Fountain AEON Mall BSD City yang berada di sebelah kiri lobby utama. Nggak cuma itu, kamu bahkan bisa menemukan sushi sale dengan harga super terjangkau yang diadakan pada jam-jam tertentu setiap harinya. Yang doyan sushi, wajib ke AEON Mall BSD City!

Alamat: Jl. BSD Raya Utama, Sampora, Cisauk, Tangerang

ITC BSD

article image

Image credit: itcshoppingfestival.com

Mau cari barang elektronik? Kamu bisa mengunjungi ITC BSD! Mall seluas 35.000 m2 ini merupakan bangunan empat lantai yang menyediakan berbagai barang elektronik murah dan berkualitas. Nggak cuma itu, ITC BSD juga menjadi salah satu pusat fesyen dan kebutuhan rumah tangga di kawasan Tangerang lho! Saat akhir pekan, banyak warga Tangerang yang menyempatkan diri untuk mengunjungi ITC BSD. Adanya Carrefour membuat mall ini tetap bertahan dan jadi pilihan warga Tangerang.

Alamat: Jl. Pahlawan Seribu, Lengkong Wetan, Serpong, Kota Tangerang Selatan

Teras Kota Mall BSD City

article image

Image credit: tripadvisor.co.id

Mau belanja di mall yang hadir dengan tenant terkenal dan ternama di Indonesia? Kamu bisa mengunjungi Teras Kota Mall BSD City. Mall seluas 16.000 m2 ini merupakan pusat belanja yang paling pas untukmu. Jika sudah lelah berbelanja, kamu juga akan dimanjakan dengan berbagai tenant kuliner di mall ini. Fasilitasnya yang menyatu dengan Hotel Santika menjadikan mall ini sebagai salah satu pilihan favorit masyarakat Tangerang. Lokasinya mudah diakses karena dekat dengan tol.

Teras Kota Mall BSD City adalah mall yang cukup dikenal karena kerap menjadi lokasi promosi kegiatan dari perusahaan-perusahaan di Tangerang. Kamu yang mencari informasi paling up-to-date mengenai perusahaan di Tangerang, bisa langsung meluncur ke Teras Kota BSD City!

Alamat: Jl. Pahlawan Seribu CBD Lot VII B, Lengkong Gudang, Serpong, Kota Tangerang Selatan

Kamu mungkin tertarik dengan promo-promo dari tenant-tenant rekomendasi di bawah ini:

Bintaro Jaya XChange Mall

article image

Image credit: opensnap.com

Mall yang selalu ramai setiap hari ini sangat cocok dikunjungi bersama keluarga. Kamu bisa berbelanja dan berwisata kuliner di satu lokasi yang sama. Selain itu, kamu juga bisa melakukan aktivitas seru bermain ice skating di Bintaro Jaya XChange. Kamu bisa mendapatkan tiket gratis bermain ice skating saat hari ulang tahunmu lho! Tinggal tunjukkan saja KTP atau identitas pengenal lain pada petugas tiket. Mall ini pun sering mengadakan agenda khusus untuk menyambut hari tertentu. Beberapa penawaran menarik seperti daily promo dan undian berhadiah juga diadakan untuk menarik minat pengunjung mall. Untung banyak deh kalau belanja dan nongkrong di Bintaro Jaya XChange.

Alamat: Boulevard Bintaro Jaya Blok O-2, Bintaro Jaya Sektor VII, Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangerang

TangCity Mall

article image

Image credit: tangcitymall.com

TangCity terletak di pusat Kota Tangerang. Mall ini yang hadir dengan konsep ‘one shop shopping experience’ ini merupakan bagian dari Tangcity Superblock. TangCity Mall dilengkapi dengan wahana permainan anak yang luas dan super lengkap. Kamu bisa mengajak anak atau adik kecilmu untuk menikmati akhir pekan di sini. Fasilitas yang disediakan juga cukup lengkap, dari stoller bayi, mushola, dan masih banyak lagi. Mall ini sering menjadi tujuan paratamu hotel yang menginap di Novotel atau Amaris di TangCity Superblock.

Alamat: Jalan Jend. Sudirman No. 1, Cikokol, Tangerang,

Supermal Karawaci

article image

Image credit: supermalkarawaci.com

Supermal Karawaci adalah pusat perbelanjaan terbesar di kawasan Lippo Karawaci, Tangerang. Mall ini memiliki beberapa area yang terbagi untuk pengunjung sesuai kategorinya. Ada area Mom & Kids serta Youth dengan desain interior yang berbeda. Kamu bisa puas berbelanja kebutuhan dan fesyen di mall ini. Pengin kulineran? Supermal Karawaci juga menyedikan food court dengan berbagai tenant yang bisa kamu pilih.

Alamat: 105 Boulevard Diponegoro No 105, Lippo Karawaci, Tangerang

Bandara City Mall

article image

granddadap-citymall.blogspot.com

Bandara City Mall termasuk salah satu alternatif mall di Tangerang yang dijadikan tujuan nongkrong. Mall ini menjadi satu dengan superblock Grand Dadap City yang cukup terkenal di kawasan Tangerang. Letaknya yang strategis dan dekat dengan Bandara Soekarno Hatta, menjadikan mall ini tak hanya favorit warga Tangerang, tapi juga para pelancong yang harus transit cukup lama di bandara.

Alamat: Jl. Raya Perancis, Kel. Dadap, Kec. Kosambi, Dadap, Kosambi, Dadap, Kosambi, Tangerang

Itulah 10 mall terbaik di Tangerang yang bisa kamu kunjungi sekedar untuk nongkrong atau berbelanja berbagai kebutuhan. Rata-rata, jam buka mall-mall tersebut antara pukul 10.00-22.00 WIB kecuali akhir pekan. Ada beberapa mall yang buka hingga pukul 23.00 atau 24.00 WIB saat akhir pekan. Kamu yang sedang mencari hiburan, bisa juga datang ke acara yang digelar di mall-mall di kotamu. Cek dulu rekomendasi mall terbaik di website GoToMalls.com yang merupakan aplikasi berbasis web pertama di Indonesia yang berfungsi sebagai panduan akurat dan terkini tentang Mall.

Malls

Brands