Mall Terbesar di Bekasi

Berlibur ke provinsi Jawa Barat tak melulu ke Bandung. Cobalah untuk mengunjungi Bekasi. Saat ini Kota Bekasi berkembang menjadi tempat tinggal kaum urban dan sentra industri. Pusat hiburan pun mulai banyak dibangun untuk memenuhi kebutuhan masyarakatnya maupun untuk menarik minat wisatawan, seperti mall. Ada banyak mall terdapat di Kota Pejuang ini. Pembangunannya pun menyesuaikan dengan perkembangan zaman yang semakin modern. Disertai dengan puluhan merchant terkemuka, shopping mall di Bekasi hadir untuk menghibur masyarakat mulai dari kuliner, grocery, hiburan, hingga shopping center. Dari banyaknya mall tersebut, setidaknya ada 10 mall di Bekasi yang harus ada dalam list berliburmu. Berikut daftarnya buat kamu:

BACA JUGA:
10 Shopping Mall Terbaik di Tangerang Selatan

Revo Town

article image

source: tabloidbintang.com

Menjadi shopping mall yang terbesar adalah Revo Town. Dulunya pusat perbelanjaan ini bernama Bekasi Square yang juga disertai dengan renovasi pada bangunan menjadi lebih modern dan nyaman bagi pengunjung. Mengusung tagline “Simply a place for togetherness and family quality time”, Revo Town ingin menghadirkan pusat perbelanjaan untuk para pengunjungnya bersuka ria dengan keluarga dan sahabat.

Dengan luas hingga 4 Hektar, mall ini hadir dengan ratusan merchant di keempat lantainya. Tak hanya menyuguhkan tempat berbelanja dan hiburan, kamu juga tetap bisa beribadah di sini dan beristirahat di restroom yang sudah disediakan. Untuk mengunjunginya, kamu harus menuju ke Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 1, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan. Bersiaplah untuk merasa betah berlama-lama di sana karena desain interior nya yang cozy dan unik.

Jalan-jalan ke mall favorit, jangan lupa mampir ke brand rekomendasi GoToMalls.com berikut ini :

Brand

Mal Metropolitan

article image

source: malmetropolitan.com

Di urutan kedua ada Mal Metropolitan yang memiliki luas hingga 3,5 Hektar. Dengan slogan “Dunia Belanja dan Rekreasi”, mall ini memang tak hanya sebagai tempat belanja saja, tapi juga menjadi tempat rekreasi yang asyik bagi pengunjungnya. Mall yang dibangun pada tahun 1993 ini merupakan mall kelas menengah pertama di pusat bisnis Kota Bekasi dan terhubung dengan Hotel Horison Ultima Bekasi.

Aneka tempat belanja fashion, kuliner, bioskop, hingga tempat bermain anak bisa kamu temukan di sini. Lokasinya pun sangat strategis karena diapit oleh jalan tol Jakarta – Cikampek dan Kalimalang, sehingga memudahkanmu untuk berkunjung ke sana, baik dari Jakarta maupun Bekasi. Ada lebih dari 300 tenant, dijamin kamu pasti merasakan kepuasan dan kenyaman saat mengunjungi mall ini. Langsung saja datang ke lokasinya di Jl. KH. Noer Ali Mal Metropolitan Building South Bekasi.

Bekasi Cyber Park

article image

source: infopromodiskon.com

Kalau kamu sedang membutuhkan komputer atau gadget, Bekasi Cyber Park (BCP) adalah tempat yang wajib kamu datangi. Sebagai pusat belanja IT terbesar di kota Bekasi, BCP menawarkan harga produk yang murah dengan kualitas baik dan lengkap.

Beralamatkan di Jalan K.H. Noer Alie, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Bekasi, ada lebih dari 200 tenant yang siap memanjakan para pengunjungnya untuk berbelanja, tak hanya IT saja tapi juga kebutuhan lainnya. Kamu juga bisa menikmati kuliner di sini karena tersedia ragam masakan dari restoran yang menggugah selera, ataupun menonton bioskop di CGV.

Plaza Pondok Gede

article image

source: panoramio.com

Mall di Bekasi yang terbesar berikutnya adalah Plaza Pondok Gede. Berlokasikan di Jalan Pondok Gede Blok K.7, Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, mall ini sudah beroperasi sejak 1993. Dengan adanya 100 merchant yang meliputi restoran, shopping center, bioskop, dan ATM, pengunjung bisa menghabiskan waktu dengan berjalan-jalan bersama dengan keluarga ataupun teman.

Gedungnya sangat mudah dikenali berkat cat dinding eksteriornya yang berwarna mencolok, biru dan merah. Tempat parkirnya pun cukup luas untuk menampung ratusan sepeda motor dan mobil. Aksesnya pun mudah karena berada di pusat kota Bekasi.

Kamu mungkin tertarik dengan promo-promo di bawah ini. Klik pada gambar untuk info lebih lanjut:

Grand Metropolitan Bekasi

article image

source: koranmetro.com

Mall yang masih tergolong baru di Bekasi ini bernama Grand Metropolitan Mall. Dari luar sudah tampak kesan mewah dan modern berkat arsitekturnya. Baru beroperasi pada Desember 2013, mall ini menghadirkan beragam fasilitas berupa hiburan, shopping center, maupun kuliner dari merchant-merchant ternama.

Para pengunjung akan dimanjakan dengan kemewahan yang membawa rasa nyaman saat berbelanja ataupun makan bersama teman atau keluarga. Berdiri di jantung kota Bekasi yang berdekatan dengan sekolah, rumah sakit, hotel, apartemen, dan kawasan penduduk, membuat mall ini sangat mudah untuk diakses. Alamatnya ada di Jalan KH. Noer Alie, Bekasi Selatan, Bekasi.

Blu Plaza

article image

source: lippomalls.com

Blu Plaza adalah mall di Bekasi yang didirikan pada tanggal 21 Oktober 2006. Pusat perbelanjaan ini terletak di Jalan Chairil Anwar No. 27-36 Bekasi. Terdiri dari 3 lantai, Blu Plaza memiliki tenant-tenant yang sudah terkenal, mulai dari kuliner, hiburan, hingga shopping center.

Dengan konsep family mall, Blu Plaza menyediakan seluruh kebutuhan pengunjung dalam satu tempat yang nyaman, bersih, dan aman. Tempat parkir yang luas, fasilitas lengkap, dan akses yang mudah membuatnya selalu ramai oleh pengunjung, terutama saat weekend dan hari libur.

Grand Mall Bekasi

article image

source: burningshorepress.com

Salah satu mall favorit masyarakat Bekasi adalah Grand Mall Bekasi. Tenant-tenant nya yang lengkap memberikan banyak kemudahan kepada pengunjung dalam satu lokasi yang sangat strategis. Pengunjung bisa berbelanja, makan, menikmati hiburan, ataupun bersantai dan berkumpul bersama keluarga dan teman.

Lokasinya ada di Jalan Jenderal Sudirman No. 1, Kranji, Medan Satria, Harapan Mulya, Medan Satria, Bekasi. Lokasi ini memudahkan siapa saja untuk berkunjung ke sana. Pengunjung pun akan merasakan kenyamanan dan kemudahan saat berada di sini untuk memenuhi kebutuhannya.

Di Bekasi, sering ada event seru loh! Nih beberapa event mall yang bisa ikuti di Bekasi:

Grand Galaxy Park Mall

article image

source: grandgalaxypark.com

Grand Galaxy Park Mall merupakan pusat perbelanjaan yang berlokasi di kawasan perumahan Grand Galaxy City atau tepatnya di Jalan Grand Galaxy Boulevard No.1, Jakasetia, Bekasi Selatan. Mengusung konsep Go Green, mall ini memberikan kemudahan secara khusus bagi warga di perumahan tersebut yang ingin memenuhi kebutuhan mereka.

Dengan ragam fasilitas yang ditawarkan berupa Function Hall dan area outdoor yang rindang sangat nyaman untuk dijadikan tempat hang out. Belum lagi ada tenant-tenant yang makin menawarkan segala macam kemudahan untuk makan, belanja, maupun bersantai.

Summarecon Mal Bekasi

article image

source: yamaha.com

Beralamatkan di Jl. Boulevard Ahmad Yani Blok M Sentra Summarecon Bekasi Bekasi Utara, Summarecon Mal Bekasi (SMB) secara resmi dibuka pada tanggal 28 Juni 2013. Dengan luas bangunan 80.000 m2, mall ini terdiri dari 4 lantai dan 1 lantai basement yang mampu menampung 3200 mobil dan 3200 motor.

Menghadirkan kurang lebih 220 tenant ternama, pengunjung akan dimanjakan dengan kemudahan dalam berbelanja, menyantap kuliner, menikmati hiburan, hingga bercengkrama. Desain bangunannya pun sangat memberikan kenyamanan pengunjung melalui konsep modern minimalis yang tentunya disertai dengan fasilitas lengkap, seperti tempat ibadah, toilet bersih, tempat menyusui, dan sebagainya.

Mega Bekasi Hypermall

article image

source: bekasicity.com

Mega Bekasi Hypermall memiliki slogan “Everything for Everyone” dimana keberadaannya memang dibuka untuk siapa saja yang ingin berkunjung ke mall ini. Lokasinya ada di Jalan Raya Patriot, Jakasampurna, Bekasi. Pengunjung bisa memenuhi segala kebutuhan mereka hanya dalam satu tempat berkat adanya tenant-tenant ternama yang menyewa di dalamnya.

Fasilitasnya pun lengkap, seperti smoking area yang bisa digunakan oleh para perokok agar tidak mengganggu pengunjung lainnya, mushola bagi yang beragama Islam, hingga ruang khusus ibu menyusui. Berbelanja, makan, ataupun nonton bioskop semuanya bisa dilakukan di sini.


Berkunjung ke kota Bekasi pun jadi lebih mudah dan menyenangkan dengan adanya kehadiran mall-mall besar yang menyediakan semua kebutuhan pengunjungnya. Cari tahu lokasi mall di Bekasi dan promosi yang sedang berlangsung di GoToMalls.com.

Mall


Brand