Salon Anak dan Bayi ini Favorit Para Orang tua

Pasti pada tahu kan betapa susahnya memangkas rambut anak jaman kita dulu. Mau motong sendiri, tapi takut. Ke barber juga belum tentu bisa. Nah, seiring dengan perkembangan jaman, sekarang ini banyak banget salon yang memang khusus menyediakan treatment untuk bayi dan anak-anak. Nggak cuma buat sekedar potong rambut aja, beberapa tempat bahkan menyediakan jasa pijat bayi, memotong kuku, dan lain-lain. Ngebantu para orangtua banget, kan?

Cek yuk 5 salon anak dan bayi yang menjadi favoritnya orangtua!

Lollicut

article image

source: Honeycombers

Lollicut punya interior yang colourful banget. Anak-anak nggak bakal takut buat potong rambut deh. Disini juga disediakan banyak mainan buat menjaga anak-anak tetap good mood sembari staff Lollicut mulai memotong rambut. Ada mainan kuda-kudaan, boneka, sampai dengan Wii/Playstation siap buat menemani anak-anak. One more! Setiap anak bakal dapet lollipop abis potong rambut. Asik, kan?

Alamat: Central Jakarta Level 3 Plaza Indonesia Jl. M.H. Thamrin Kav 28-30.

Roi & Reine Salon-Spa

article image

source: Ranacitta

Roi & Reine Salon-Spa adalah surganya memanjakan si buah hati. Selain menyediakan jasa memotong rambut, salon anak ini juga menyediakan fasilitas lain seperti Baby Hydrotherapy, Organic Massage, Manicure & Pedicure dan Face Mask buat anak-anak. Nggak cuma orang dewasa aja yang butuh massage atau meni-pedi guys! Toddlers juga, lho! Justru mengenalkan cara perawatan tubuh kepada anak adalah cara mengajarkan kebersihan dengan cara yang asik, sehat, dan tentunya aman.

Alamat: Ruko Pluit Village Mall blok R no 49, Jakarta, Indonesia.

Kamu juga bisa cek promo-promo seputaran dunia anak di Gotomalls.

Mom n Jo

article image

source: momnjo

This place is amazing! Mom n Jo punya banyak banget treatment seru buat anak-anak, misalnya Lil Pedicute, Kids Choco Bath, Baby Swim dan Baby Massage. Mom n Jo Spa adalah salah satu pionir yang berdedikasi menyediakan treatment khusus untuk Pregnancy Spa, Postpartum Massage dan juga Baby and Kids Massage. Mau spa bareng anak juga bisa banget dilakukan disini.

Alamat: Giggle the factory, FX lifestyle X’nter f5 #K16, Pintu I Senayan,
Jakarta Selatan

Kiddy Cuts

article image

source: lippomallkemang

Rambut anak udah mulai keliatan berantakan? Potong di salon anak Kiddy Cuts yuk! Ada mini motorcycles, jeeps, dan fast cars yang tentunya bikin anak-anak senang banget pas pontong rambut. Stylist-nya juga terkenal banget sabar dan bisa handle anak. Kiddy Cuts juga menyediakan treatment lain yang oke banget nih! Ada Creambaths, Nails, Bali Braids, Make Up, Colouring, and Highlights yang pastinya aman buat anak.

Alamat: Senayan City, Kota Kasablanka, Mall Kelapa Gading, Lippo Mall Kemang, dan Gandaria City.

Kamu juga bisa liat beberapa merchant rekomendasi kami sebagai salah satu tempat untuk memanjakan buah hati.

Brands

D’Katz Children’s Hair Salon

article image

source: KeluargaKamil

Di D’Katz, anak akan mendapatkan pengalaman baru saat hair–cutting. Banyak banget mainan dan aksesoris rambut yang bisa dikoleksi setelah potong rambut. Nggak hanya itu, anak juga akan mendapatkan snack atau buku mewarnai semua dengan harga yang cukup affordable.

Alamat: D’Katz, Jl. Kemang Raya No. 49E, Jakarta Selatan

Seru-seru banget, kan? Ngerti banget kenapa salon anak tersebut bisa merebut hati para orangtua. Selain hasil yang apik, pelayanan yang profesional serta fasilitas yang memadai bikin si kecil nggak cranky dan nggak drama saat akan potong rambut. Penasaran pengen coba ya jadinya!

Nggak perlu khawatir dompet menipis! Banyak banget kok promo dari salon-salon ini yang bisa dimanfaatin. Supaya selalu update dan nggak terlewat promo, event, dan coupon yang sedang berlangsung, buka terus GoToMalls.com dan pilih kategori Ibu, Bayi dan Anak.

Brands

Malls