Merek Jam Tangan Wanita Karir Terbaik

Sebagai wanita karir, menjaga penampilan tentu sangat penting. Selain memilih produk fesyen yang pas, Anda juga bisa mempermanis penampilan dengan aksesoris seperti jam tangan. Masih bingung mencari jam tangan wanita karir yang sesuai? Cek dulu rekomendasi 6 merek jam tangan berikut, beserta dengan koleksi favoritnya:

Aigner

article image

Image credit: aignermunich

Aigner dibuat oleh Ettiene Aigner yang memiliki rumah fesyen di Munich, Jerman. Jam tangan yang satu ini telah lama dikenal masyarakat, yaitu sejak 1965. Produksi jam tangannya selalu menampilkan desain dengan ciri khas berupa huruf A, entah itu bentuk case atau detail pada dial jam ini.

Aigner sudah dipercaya sebagai salah satu merek jam tangan mewah yang bisa digunakan oleh wanita karir. Koleksi favoritnya adalah Aigner Arco yang menampilkan case atau badan jam dengan huruf A yang ditata horizontal. Kata Aigner juga dicetak pada case jam berbahan stainless steel ini.

Kamu pecinta jam tangan ? Kamu bisa cek promo menarik dari brand terbaik di Indonesia.

Christ Vera

article image

Image credit: christverra

Chris Verra sudah dikenal selam 14 tahun oleh pecinta jam tangan. Merek yang satu ini mempunyai visi untuk menghadirkan jam tangan dengan presisi sempurna sesuai kebutuhan para konsumennya. Setiap desain dibuat unik dan mampu menonjolkan karakter pemakainya.

Jika Anda seorang wanita karir, pilih koleksi Christ Verra Gold Guard with Zirkon yang elegan ini. Jam tangan ini menampilkan kembali model jam tangan klasik dengan aksen rantai dan batuan zirkonium yang disematkan di beberapa sisi jam. Case-nya sendiri terbuat dari bahan stainless steel. Jam tangan analog anti air hingga 3 atm atau 30 meter ini juga memiliki kaca mineral yang terbukti tahan banting.

Cluse La Roche

article image

Image credit: cluse

Cluse La Roche adalah merek jam tangan wanita yang berasal dari Amsterdam, Belanda. Meski baru didirikan pada tahun 2014, nama Cluse La Roche sudah dikenal di seluruh dunia. Jam tangan ini mengusung konsep sederhana dan minimalis. Tiap jam tangan dibuat dengan desain klasik dan unik. Tiap detail jam dari body jam hingga strap-nya memiliki ciri khas tersendiri.

Salah satu koleksi dari Cluse La Roche yang paling laris adalah La Roche Marble Edition. Case atau badan jam ini setebal 8 mm dengan bahan stainless steel. Jam tangan ini tahan air hingga 3 atm atau kedalaman 30 meter. Selain itu, jam tangan ini menggunakan bahan batu marble pada dial jam. Warna-warna batu marble yang dipilih adalah hitam dan putih. Keduanya menampilkan sisi elegan dan anggun. Untuk koleksi yang satu ini, Cluse La Roche memilih strap berupa kulit asli dengan warna netral seperti hitam, putih, beige, dan rose gold. Bagi seorang wanita karir, jam tangan seperti ini tentu menjadi pilihan. Anda bisa tampil lebih percaya diri dengan jam tangan terbaik dari Cluse La Roche ini.

Kamu juga harus cek mal-mal rekomendasi Gotomalls untuk ngisi waktu luang kamu.

Malls

DKNY

article image

Image credit: donnakaran

DKNY adalah singkatan dari Donna Karan New York. Merek fesyen ternama asal Amerika Serikat ini juga tak ketinggalan menghadirkan koleksi jam tangan wanita karir yang elegan. Selain kualitas produk yang terjamin, desainnya cukup unik dan mampu menunjang penampilan Anda.

Koleksi jam tangan DKNY yang selalu laris adalah DKNY Stanhope. Jam tangan ini menggunakan strap berbahan kulit asli dengan pilihan warna apik seperti beige, hitam, putih, dan cokelat tua. Case atau badan jam berwarna beige dan dial-nya berwarna perak. Perancang jam tangan ini beranggapan bahwa perpaduan warna tersebut bisa menampilkan aura positif dan menambah kepercayaan diri pemakainya. Case berdiameter 28 mm ini dibuat menggunakan bahan stainless steel. Koleksi DKNY ini juga anti air hingga 5 atm atau 50 meter lho!

Esprit

article image

Image credit: esprit

Esprit dikenal sebagai produsen jam tangan yang telah berproduksi sejak 1979. Desain setiap produknya selalu menampilkan karakter kuat dan bahan jam tangan ini pun berkualitas. Untuk menyediakan kebutuhan jam tangan bagi para penggemarnya, Esprit sudah membuka puluhan ribu official store atau partner store di seluruh dunia.

Salah satu koleksi terbaik Esprit adalah Steel Digital Watch with Milanese Strap ini. Strap-nya menggunakan bahan berlapis emas 18 karat. Bahan yang digunakan sebagai case atau badan jam adalah stainless steel yang tahan banting. Dengan pengaturan digital pada dial jam, model yang satu ini terlihat semakin elegan dan eye-catching. Biasanya memang produsen jam tangan menggunakan pengaturan analog untuk jam tangan model ini, tetapi Esprit benar-benar tampil beda! Milanese strap pada jam tangan ini menggunakan kaitan clip yang bisa diatur sesuai ukuran pergelangan jam tangan agar nyaman saat digunakan. Selain itu, kaca yang digunakan juga berkualitas tinggi sehingga jam ini dipastikan tahan air hingga 5 atm atau 50 meter.

Kamu juga bisa beli jam tangan terbaik di brand-brand rekomendasi Gotomalls.

Brands

Invicta

article image

Image credit: invicawatch

Invicta adalah jam tangan yang dibuat pertama kali oleh Raphael Pichard pada tahun 1837. Namanya diambil dari bahasa Latin, yang berarti ‘tak terkalahkan’. Jam tangan asal Swiss ini hadir dengan kualitas tinggi dan harga yang cukup terjangkau.

Barangkali Anda lebih mengenal Invicta sebagai jam tangan pria yang sporty. Jangan salah, Invicta juga punya koleksi jam tangan wanita karir yang tak kalah menarik lho! Ada beberapa koleksi jam tangan Invicta untuk wanita misalnya Angel, Wildflower, hingga Gabrielle Union Edition. Koleksi yang paling diminati tentu saja koleksi jam tangan Invicta hasil kerja sama dengan model kondang Gabrielle Union ini. Koleksi ini menggunakan bahan stainless steel berlapis emas untuk semua detail jam, mulai dari strap, case, dan dial-nya. Invicta x Gabrielle Union juga dilengkapi dengan dua gelang berlapis emas yang mampu menambah kesan glamor dan berkelas untuk penampilan Anda.

**

Sudah menentukan jam tangan wanita karir paling favorit dari enam daftar di atas? Yuk cek ketersediaan jam tangan incaran Anda di Star Time, B-Watch dan Carolina Watch. Untuk rekomendasi toko jam tangan lainnya, kunjungi GoToMalls.com. GoToMalls memberikan informasi paling lengkap seputar merchant terpercaya dan diskon terbaru untuk memudahkan dan menghemat belanja Anda!

Brands

Malls