Fashion Boyish Paling Baru dan Trendi

Banyak orang mengira kalau penampilan boyish terkesan membosankan karena begitu-begitu saja. Kalau bukan menggunakan kaos longgar (loose), ya menggunakan kemeja flanel. Jangan salah! Fashion boyish ternyata sudah berkembang dan kini jadi semakin menarik. Kalau kamu lebih suka berpenampilan boyish daripada feminin, kamu harus tahu 7 inspirasi fashion boyish paling baru dan trendi ini

Sebelum kamu lihat list nya, kamu harus cek promo menarik dari Buccheri di Gotomalls!

Sport Styling

article image

Image credit: IG @achasinaga

Fashion boyish paling simpel adalah bergaya sporty. Pakai jaket sporty dan sneakers dengan warna senada. Kamu nggak harus memakai jaket longgar atau kedodoran lho! Jaket slim fit pun akan tetap menampilkan sisi maskulin. Untuk celana, kamu bisa menggunakan jenis celana loose dengan warna netral seperti putih atau pastel.

Kamu bisa cek brand-brand terbaik rekomendasi Gotomalls.com untuk referensi style boyilsh kamu.

Brands

Black & White Military

article image

Image credit: IG @jessycababyy

Menggunakan warna basic seperti hitam dan putih memang nggak ada matinya! Untuk fashion boyish, kamu bisa menggunakan kedua warna tersebut untuk mempertegas penampilan. Jadi, fungsinya seperti fashion statement. Pilih celana hitam skinny dan tank top atau you-can-see top berwarna putih. Untuk menambah kesan military, gunakan ankle boots dan topi baret berwarna hitam.

Denim on Denim

article image

Image credit: IG @ zaloraid

Denim memang jadi bahan pakaian yang banyak digemari pecinta fashion. Kamu bisa menggunakan denim sebagai atasan dan bawahan untuk fashion boyish terbarumu. Gaya ini dikenal dengan nama denim on denim. Kemeja denim bisa saja dipadupadankan dengan celana jeans atau hot pants. Sesuaikan saja dengan keperluan acaramu saat menggunakan outfit ini. Mau lebih keren? Kamu bisa menggunakan military boots yang penuh tali atau ankle boots yang lebih simpel berwarna hitam.

Blazer

article image

Image credit: IG @ncwong

Blazer biasanya digunakan untuk acara formal saja. Kini, fungsi blazer bergeser dan makin berkembang. Blazer bisa digunakan untuk sehari-hari bahkan pesta. Banyak setelan blazer yang dimodifikasi dan diminati oleh pecinta fashion. Blazer dan bawahan berupa celana panjang adalah fashion boyish paling trendi saat ini.

Baca Juga :

7 Rekomendasi Mix And Match Plaid Pattern Pants

6 Mix and Match Outfit Valentine, Simpel dan Fashionable

Ultra Sweater

article image

Image credit: IG @theuniqueorn

Kalau kamu punya sweater super besar yang jarang terpakai, inilah saat tepat untuk menggunakannya! Ultra sweater adalah salah satu fashion boyish terbaru tahun ini. Kamu bisa memadukan ultra sweater ini dengan celana skinny berwarna senada. Nggak harus celana polos! Celana bermotif seperti kotak-kotak atau glossy pun justru lebih menarik.

Jumpsuit Dress

article image

Image credit: IG @zaloraid

Siapa bilang kalau fashion boyish harus melulu setelan baju dan celana saja? Kamu bisa menggunakan jumpsuit dress dan tetap terlihat tomboy. Jumpsuit dress yang berbahan denim bisa dipadukan dengan kaos basic berwarna putih. Kunci gaya boyish-mu justru terletak pada alas kaki yang kamu pakai. Pilih sneakers yang nyaman untuk menyempurnakan penampilanmu ya.

Loose Dress

article image

Image credit: IG @adidasindonesia

Jika sudah mencoba jumpsuit dress, maka kamu juga jangan anti menggunakan loose dress. Gaun longgar ini akan membuat penampilanmu lebih santai dan terkesan sporty. Yang jelas, pilih loose dress dengan warna-warna tegas seperti toska, navy, atau cokelat tua. Sama seperti saat menggunakan jumpsuit dress, kamu bisa memadukan loose dress-mu dengan sneakers. Sebagai tambahan, pilih kaos kaki tinggi agar gayamu makin chic. Kamu bisa mendapatkan koleksi ini di Adidas Indonesia.

Baca Juga :

7 Rekomendasi Mix And Match Plaid Pattern Pants

6 Mix and Match Outfit Valentine, Simpel dan Fashionable

Semoga 7 inspirasi fashion boyish di atas bermanfaat untukmu ya! Sekarang, waktunya kamu untuk berbelanja dan memadukan busana agar penampilan boyish-mu makin fresh dan trendi. Temukan koleksi yang kamu cari di Bershka, H&M, Gaudi, Hush Puppies dan lainnya sekarang. Cek GoToMalls.com untuk promosi terbaru di Indonesia!

Brands

Malls