Trend Aksesoris 2022

Lepas dari embel-embel pandemi, banyak orang mulai memanfaatkannya untuk berkreasi. Salah satunya dengan menciptakan aksesoris lucu dan trendi.

Aksesoris pasca pandemi ini bahkan sudah mulai mejeng di berbagai fashion show internasional, seperti sarung tangan, perhiasan dan topi. Tapi apa ya yang bakal makin ngetren di 2022 ini?

1. Double Bag

article image

Image source: popbella.com

Jadi bawa tas dua gitu? Enggak dong, double bag adalah salah satu tas yang bakal ngetren di tahun ini. Ini bukanlah menggabungkan dua tas berbeda dalam satu genggaman, namun kini memang ada desainer yang sengaja membuat tasnya bertumpuk. Jadi terkesan double.

2. Topi Baret

article image

Image source:starbiz.net

Aksesoris ini memang sudah lama ada namun sempat tenggelam dan akhirnya kembali trend di 2022 ini. Aksesoris ini mengingatkan kita pada tahun 80-an di Paris, kesannya klasik namun romantis.

Kombinasi topi ini cocok untuk pakaian seperti gaun malam atau kemeja berikat. Topi baret juga cocok digunakan dalam semua acara termasuk untuk pesta dan bersantai.

3. Wide Waist Belts

article image

Image source: proteinburger.com

Adalah sabuk pinggang dengan ukuran lebar. Ini bukan sabuk biasanya yang digunakan untuk mengencangkan pinggang, fungsi dari sabuk ini lebih ke aksesoris tambahan agar pinggang terlihat semakin cantik membentuk tubuh.

Kamu dapat menggunakannya ini dengan banyak cara, tetapi pilihan paling populer yang pernah kita lihat adalah dengan blazer panjang, kardigan, sweater, atau gaun yang menutupi tubuh.

4. Purple Bags

article image

Image source: pinterest.com

Musim semi adalah saat yang tepat untuk n=menenteng sesuatu yang hangat dengan warna cerah. Dan benar itu adalah tas. Tas ungu dengan semua ukuran akan menerangi pakaianmu, tidak peduli warna apapun yang kamu gunakan akan terasa pas.

5. Double Chain Necklaces

article image

Image source: joom.com

Namanya wanita pasti tidak bisa dijauhkan dengan perhiasan apalagi kalung. Kalung rantai di 2022 ini begitu ngetren dan menjadi idola kaum hawa. Bahkan tren saat ini membawa seorang tampil beda dengan menumpukkan beberapa kalung rantai dan digunakan secara bersamaan.

6. High Heels Chunky

article image

Image source: whowhatwere.co.uk

Sepatu model chunky termasuk yang paling dicari saat ini. Sepatu ini adalah distorsi modern yang menjadi icon fashion di tahun 60-an dan 70-an. Penyuka sepatu boot pasti sudah tidak asing dengan model ini.

7. Perhiasan Mutiara

article image

Image source: yahoo.com

Mutiara adalah salah satu perhiasan yang tepat mempercantik tampilan kita di 2022 ini. Tidak hanya perhiasan, bahkan warna pun terinspirasi dari corak asli mutiara. Kamu akan mendapati banyak perhiasan mutiara digunakan akhir-akhir ini, mulai dari kalung, gelang, jepit rambut, hingga anting.

Dari ketujuh trend aksesoris 2022 di atas, mana yang sudah kamu miliki?

Malls

Articles

Featured Image Source: encuentroguionistas.com