6 Aplikasi Download Film Gratis Android, Nonton Dari HP Jadi Lebih Mudah

Kini nonton film sangat mudah, bahkan melalui smartphone sekalipun. Banyaknya aplikasi download film gratis android yang kini bertebaran di mana saja secara gratis akan memudahkan pecinta film untuk mendapatkan film-film favorit dan terbaru. Jadi bagi kamu penggemar film namun tak sempat memiliki waktu datang ke bioskop, maka aplikasi-aplikasi seperti ini akan sangat diandalkan. Beberapa aplikasi tersebut pun juga mempunyai database sendiri, mulai dari film Hollywood, Indonesia, Korea, dan masih banyak lainnya yang dilengkapi dengan subtitle Indonesia. Penasaran apa saja aplikasi untuk download film gratis dan mudah di android, berikut ini daftarnya.

IndoXXI

article image

Image source: gsmarena.co.id

Siapa yang tidak mengenal situs download film yang satu ini, rasanya nama IndoXXI cukup populer di para pecinta film di Indonesia. Kini IndoXXI telah hadir dalam bentuk aplikasi download film gratis yang memudahkan kamu untuk mencari film-film yang ingin kamu tonton. Untuk masalah konten yang ditawarkan, IndoXXI selalu menyediakan pilihan judul yang lumayan lengkap, kualitas resolusi gambar jernih, dan suara yang sangat baik. Aplikasinya pun juga didesain sangat sederhana dan intuitif, sehingga patut untuk kamu coba. Apalagi IndoXXI selalu menyediakan film-film baru dan terupdate, jadi kamu tidak akan sampai ketinggalan.

LK21

article image

Image source: jalantikus.com

LK21 atau Layar Kaca 21 rasanya menjadi nama yang tidak
asing dan sudah cukup populer di kalangan pecinta film di Indonesia. Banyak sekali orang yang menggunakan layanan film dari aplikasi Layar Kaca 21 karena ada banyak koleksi film-film lama hingga terbaru yang sudah didukung dengan subtitle bahasa Indonesia.

Selain itu, fitur dan menu yang ada dalam aplikasi tersebut juga sangat mudah dipahami para penggunanya. Jadi bagi kamu yang ingin download film dengan mudah di android, maka aplikasi download film gratis android ini bisa jadi pilihannya. Kualitas film yang ditawarkannya pun juga cukup baik dengan kualitas HD, mulai dari film Action, Animasi, Hollywood, Horor, Drama Korea, Bollywood, Mandarin, dan genre-genre lainnya yang sudah dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia.

Show Box

article image

Image source: showboxupdates.com

Dapat dikatakan jika aplikasi yang satu ini merupakan LK21 versi luar negeri, melihat tampilan aplikasi yang disajikan semua sama. Namun karena aplikasi ini versi luar negeri, jelas perbedaan yang terlihat adalah dari bahasa yang digunakan yaitu bahasa Inggris. Namun untuk kelengkapan koleksi filmnya, kualitas, subtitle, dan kualitas suaranya pun juga hampir sama. Proses download film juga mudah dan jumlah tayangan iklan yang minimalis. Kelebihan lainnya dari aplikasi ini adalah juga menyajikan serial televisi yang populer.

Baca juga artikel rekomendasi tentang film-film terbaik di bawah ini dari segala genre, sebagai referensi kamu.

Articles

MOX

article image

Image source: apkpure.com

Aplikasi download film gratis android lainnya yang direkomendasikan adalah MOX. Aplikasi ini menawarkan pengalaman menonton film melalui smartphone dengan nyaman tanpa banyak hambatan iklan. Dengan interface yang mudah, kamu tak perlu bingung saat menggunakan aplikasi ini. Aplikasi MOX menawarkan banyak film-film Indonesia terbaru dan Box Office yang tak boleh dilewatkan. Selain itu kamu juga bisa mengunduhnya dengan mudah di android kamu untuk ditonton secara offline. Menariknya di sini adalah, aplikasi MOX selalu menawarkan undian yang hadir setiap minggunya. Jadi pengguna bisa berkesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah terbaik yang ditawarkan.

MegaBox HD

article image

Image source: apkpure.com

Berbicara tentang aplikasi download film gratis terbaik di
Android, pasti tak lengkap jika tidak memasukkan aplikasi MegaBox HD. Dilihat dari namanya, aplikasi ini memang menawarkan sajian serial dan film luar negeri yang memiliki kualitas HD (high definition). MegaBox HD menawarkan tampilan yang tegas dan langsung memberikan library film populer di halaman muka aplikasi. Ada banyak kelebihan yang ditawarkan melalui aplikasi MegaBox HD ini mulai dari kumpulan film dan serial TV yang berkualitas tinggi dan database lengkap ditambah dengan fitur pencarian yang sangat akurat dan cepat. Hanya saja, server yang dimiliki oleh MegaBox HD terbilang lambar. Terutama untuk memutar dan mengunduh film.

XX1 Lite

article image

Image source: apkpure.com

Seperti namanya, aplikasi XX1 Lite memang ditujukan bagi kamu yang punya HP dengan spesifikasi rendah dan ingin hemat kuota saat mengunduh film. Aplikasi yang satu ini memang memiliki ukuran memori yang kecil jadi tidak akan membuat HP kamu jadi lambat. Namun meskipun begitu, jajaran film yang ditawarkannya pun juga cukup baik dan tidak ada penurunan kualitas. Kamu tetap bisa menikmati film-film baru dan terbaru dengan kualitas HD sampai BluRay. Kelebihan lainnya yang dimiliki aplikasi XX1 Lite ini adalah hemat kuota internet karena menggunakan metode kompresi serta tidak butuh internet kecepatan tinggi.


Kehadiran aplikasi-aplikasi download film gratis ini tentunya akan sangat memudahkan bagi kamu yang ingin nonton film langsung dari smartphone android. Bahkan semuanya bisa didapatkan secara gratis, yang terpenting adalah kamu punya internet yang lancar untuk memudahkan proses download.

Belum punya smartphone android? Cek saja GoToMalls.com dan sebelum memutuskan untuk membelinya, siapa tahu kamu menemukan promosi atau diskon untuk gadget yang kamu inginkan!

Malls