8 Inspirasi Fashion OOTD Ala Richard Kyle dan El Barack

Siapa yang tidak mengenal pasangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle? Pasangan selebriti Indonesia yang satu ini kini telah memasuki babak baru dalam jalinan asmaranya. Pasangan yang go public tahun lalu ini baru saja meresmikan pertunangan dan semakin mantap untuk membawa hubungannya ke arah yang lebih serius. Tentu saja tak terlewatkan dengan kelucuan El Barack, anak semata wayang Jessica Iskandar yang kian hari semakin dekat dengan Richard Kyle. Bahkan kedekatan calon ayah dan anak tersebut sering kali ditunjukkan di sosial media. Tak hanya sering melakukan kegiatan maupun liburan bersama saja, bahkan keduanya juga kompak dalam hal berpakaian di segala kesempatan yang makin membuat keduanya benar-benar bak ayah dan anak. OOTD ala Richard Kyle dan El Barack ini pun bisa kamu jadikan inspirasi pakaian yang kompak antara ayah dan anak.

Setelan Jas Formal Yang Kompak

article image

Image source: news.google.com

Bagi kamu yang sedang mencari inspirasi untuk pakaian yang kompak antara ayah dan anak di acara formal, mungkin ide OOTD yang satu ini bisa kamu jadikan pilihan. Di hari pertunangan Jessica dan Richard yang digelar beberapa waktu silam, bisa dilihat jika Richard dan El sama-sama menggunakan setelan jas formal berwarna netral yang makin menunjukkan keduanya sangat kompak. Bahkan tak hanya setelan jas dan celananya yang sama. Sepatu pun dibuat seragam yang memperlihatkan dengan benar bagaimana kedekatan mereka.

Menggunakan Jaket Tebal Kuning Yang Lucu Untuk Menikmati Salju

article image

Image source: today.line.me

Pasangan yang satu ini memang terlihat sering berlibur ke luar negeri, dengan serta membawa El maupun anggota keluarga lainnya. Seperti liburan yang satu ini, Jessica dan Richard membawa El Barack berlibur ke Swiss untuk menikmati salju. Tak lupa, Richard memperlihatkan kedekatannya dengan anak Jessica Iskandar ini dengan mengenakan jaket tebal dengan warna yang senada. Warnanya yang kuning cerah memang membuat keduanya makin terlihat tampan bukan?

Tidur Pun Juga Kompak, Dengan Piama Merah

article image

Image source: nakita.grid.id

Kekompakan mereka berdua dalam berpakaian pun juga diperlihatkan dengan menggunakan piama berwarna merah tua. Bersama dengan Jessica Iskandar, tentunya ini akan semakin menunjukkan jika mereka bertiga bisa menjadi keluarga kecil yang kompak ke depannya. Tak ada salahnya untuk meniru gaya pakaian yang satu ini.

Tampil Chic Dengan Hitam

article image

Image source: hipwee.com

Hitam tak hanya keren dipakai orang dewasa saja, bahkan anak-anak pun juga akan terlihat makin keren dan chic dengan busana serba hitam. Seperti yang dipakai oleh El Barack dan Richard Kyle ini, keduanya tampil keren dengan kaos, celana, hingga sepatu berwarna hitam. Dipadukan dengan jaket yang membuatnya lebih hangat saat berlibur di musim dingin. Tampak sangat dekat apalagi keduanya terlihat bermain skuter bersama.

Santai Di Rumah Dengan Kaos Polos

article image

Image source: hipwee.com

Jika sebelumnya gaya berpakaian keduanya tampil begitu stylish, kini ada OOTD yang lebih santai dengan hanya menggunakan kaos polos saja. Keduanya menggunakan kaos polos yang berwarna gelap, dipadukan dengan celana pendek. Akan sangat cocok digunakan jika hanya bersantai dan bermain di rumah saja.

Berpose Bak Superhero

article image

Image source: hipwee.com

Siapa yang tidak menyukai karakter superhero? Apalagi anak-anak. Untuk merayakan hari spesial bersama anak, tak ada salahnya jika kamu kompak menggunakan pakaian ala superhero bersama anak. Gunakan karakter yang memang disukai anak dan berposelah bak superhero bersama. Seperti yang dilakukan El, Richard dan Jessica yang satu ini, terlihat lucu dan kompak bukan? Tentu saja ini akan membuat anak senang dan bahagia saat mengenakannya.

Baca juga artikel tentang inspirasi OOTD di bawah ini.

Articles

Jaket Jeans Memang Tak Ada Matinya

article image

Image source: kanal247.com

Jika kamu ingin tampil yang lebih santai saat berlibur bersama anak, mengapa tidak mencoba kompak menggunakan jaket jeans bersama. Item fashion ini bisa dikombinasikan dengan kaos dan celana jeans maupun item fashion lainnya. Tampilan santai namun tetap keren seperti yang dikenakan Richard Kyle dan El Barack ini saat liburan di luar negeri ini. Kamu bisa mencoteknya dan membuatmu kompak dan stylish bersama anak.

Kompak Berbaju Pantai

article image

Image source: idntimes.com

Kamu dan anak bisa mencoba kompak berbaju santai ala pantai untuk menikmati liburan bersama. seperti yang dikenakan oleh Richard Kyle dan El Barack ini, baju berwarna cerah dengan banyak motif akan sangat menarik untuk menemani liburan di pantai bersama anak. Kombinasikan dengan celana pendek dan kacamata akan membuat tampilan akan terlihat semakin stylish dan keren.

Dapatkan produk-produk menarik untuk baju anak.

Products


Siapa bilang jika ayah dan anak tidak bisa tampil keren bersama? Kamu bisa menggunakan inspirasi OOTD ala Richard Kyle dan El Barack di atas untuk gaya berpakaian yang kompak bersama anak. Namun pastikan jika anak kamu juga menyukai dan nyaman menggunakannya. Jadi anak tidak akan rewel hanya karena menggunakan pakaian yang kurang terasa nyaman saat digunakannya.

Kunjungi Gotomalls.com untuk menemukan ratusan promosi dari fashion brand ternama. Gotomalls menyediakan informasi terlengkap semua yang ada di mall mulai dari merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event.

Malls

featured image source: instagram/richo_kyle