10 Game Berkebun dan Beternak Offline Bisa Kamu Mainkan di Android

Game berkebun dan beternak offline termasuk jenis game yang digemari anak-anak. Game dengan tema berkebun dan beternak ini juga sama serunya dengan game perang atau game offline lainnya.

Dengan game berkebun dan beternak offline, anak-anak bisa belajar mengelola kebun dan ternak dari bermain game. Bahkan kamu yang sudah bukan anak-anak lagi pun masih bisa memainkan game jenis ini, bahkan bisa sampai lupa waktu.

Apa saja sih game berkebun dan beternak offline yang bisa kamu mainkan? Mari simak deretan game berkebun dan beternak offline yang Gotomalls rekomendasikan berikut ini.

Green Farm 3

article image

Image source: apkpure.com

Game berkebun dan beternak offline besutan Gameloft tidak memerlukan banyak strategi. Kamu bisa memainkan game ini dengan santai. Dengan Green Farm 3 kamu tidak hanya akan bertani, tetapi juga beternak dan mengelola binatang peliharaan.

Hasil dari bertani dan beternak ini bisa kamu manfaatkan untuk mengolah produk sesuai resep yang ada di Manor's House. Nah, Manor's House ini adalah pusat aktivitas kamu di game. Kamu bisa mengolah makanan, mengumpulkan barang temuan dan koleksi tropi di Manor's House.

Farm Town

article image

Image source: apkpure.com

Farm Town cocok dimainkan untuk mengisi waktu luang. Game berkebun dan beternak offline ini akan mengajak kamu untuk mengelola sebuah desa dengan membangun peternakan, sawah dan lain-lain untuk menghidupkan ekonomi desa.

Selain mengurus ladang dan merawat hewan ternak, kamu juga harus bisa memasak, membuat peralatan dan memancing. Game ini juga punya karakter yang lucu-lucu lho!

Big Little Farmer

article image

Image source: apk.tools

Big Little Farmer adalah game berkebun dan beternak offline yang akan bikin kamu ketagihan. Game ini dirancang dengan baik dan memberi tutorial yang detail untuk pemain. Fitur permainannya pun sederhana dan mudah sehingga tanpa sadar kamu akan keasyikan saat memainkannya.

Ketika memainkan Big Little Farmer, kamu akan memiliki beragam tanaman untuk ditanam dan hewan untuk dipelihara. Game ini juga menyediakan misi yang ditugaskan kepada pemain untuk melakukan sesuatu. Kamu harus menyelesaikan pesanan yang datang dan mendapat hadiah
sebagai imbalan.

Big Farm: Mobile Harvest

article image

Image source: apkpure.com

Game berkebun dan beternak offline ini memiliki grafis 3 dimensi yang bagus. Game yang dikembangkan oleh Goodgame Studios ini seru untuk dimainkan di waktu luang.
Di awal permainan, kamu akan diberi lahan tandus oleh Paman George. Kamu harus mengubah ladang pertanian tua itu dan mengelolanya sampai maju. Kamu juga akan mendapat berbagai misi unik, seperti memecahkan misteri penampakan UFO, memanen hasil tani dan lain-lain.

Fairy Farm

article image

Image source: apkpure.com

Di game berkebun dan beternak offline ini kamu akan berperan sebagai peri yang melakukan aktivitas bertani. Selain bertani, kamu juga harus merawat tanaman dan hewan yang kamu miliki.

Dengan Fairy Farm, kamu akan menikmati pengalaman bermain game bertani yang unik. Sebagai peri kamu memiliki kekuatan sihir yang bisa dimanfaatkan untuk membuat sesuatu yang kamu inginkan. Visual grafis game ini juga cukup baik dan tidak membosankan.

Dream Farm: Harvest Story

article image

Image source: apkpure.com

Game berkebun dan beternak bisa dimainkan secara offline maupun online. Di Dream Farm: Harvest Story kamu diajak untuk membangun kota. Kamu harus belajar cara menanam tanaman, beternak sapi dan menghasilkan berbagai produk pertanian. Kamu juga bisa memperluas lahan dan menemukan sumber daya baru.

Kalau kamu bisa menangkap hewan yang masuk ke kotamu, kamu akan mendapatkan hadiah khusus. Kamu juga bisa melakukan perjalanan atau berpetualang ke luar kota. Begitu juga sebaliknya, teman kamu pun bisa berkunjung ke kotamu.

Farm Day Village Farming

article image

Image source: apkpure.com

Di game ini pemain akan diwariskan lahan pertanian dari orang tua dan kamu ditugaskan untuk memulihkan warisan tersebut untuk menjadi petani terkenal. Sama seperti game berkebun dan beternak offline lainnya, kamu juga bertugas untuk mengelola dan mengembangkan pertanian.

Kamu bisa menjual hasil panen dan membangun lahan pertanian dari hasil penjualan tersebut. Kamu juga bisa mengumpulkan sumber daya alam dan memanen tanaman gandum, jagung, kapas, kanola dan jerami.

Town Village

article image

Image source: apkpure.com

Di Town Village kamu bisa beternak, mengelola pabrik, membuat bangunan pemukiman dan pelabuhan dagang. Game berkebun dan beternak offline yang satu ini merupakan perpaduan dari pembangunan kota dan pertanian. Kamu dapat menjual barang untuk mengembangkan kota.

Di game ini, kamu diminta untuk membangun desa untuk menjadi kota besar atau megapolitan. Kamu juga akan mendapat tugas untuk mengirimkan pesanan penduduk. Bagian yang tak kalah seru, kamu bisa menata kotamu dengan hiasan dan dekorasi unik.

My Farm Town Village Life

article image

Image source: apk-di.com

My Farm Town Village Life akan menjadikan kamu pengusaha top di bidang pertanian. Di game berkebun dan beternak offline ini kamu akan ditugaskan untuk mempersiapkan, menghasilkan, mengangkut dan mengembangkan lahan pertanian.

Kamu bisa mengumpulkan produk pertanian dan kerajinan pertanian untuk meningkatkan bisnis pertanian kamu. Selain mengelola bisnis pertanian, kamu juga bisa membangun peternakan di desa. Game ini akan membuat kamu jadi berandai-andai menjadi pengusaha sukses.

Asian Town Farmer

article image

Image source: apkpure.com

Sesuai namanya, Asian Town Farmer merupakan game berkebun dan beternak offline bergaya Asia. Kamu akan membangun pertanian, memelihara hewan lucu dan menjual produk untuk membangun kota. Di sini kamu pada mulanya harus bekerja sebagai petani yang bekerja di lahan pertanian kecil.

Di Asian Town Farmer kamu bisa menanam gandum, jagung, tomat, kopi, kiwi dan stroberi di desa. Kamu juga bisa beternak ayam, kambing dan sapi. Game bisa banget kamu mainkan di waktu senggang.

Cek juga game offline lainnya yang bisa kamu mainkan di bawah ini:

Articles


Nah itulah sepuluh game berkebun dan beternak offline rekomendasi Gotomalls. Kira-kira kamu akan memainkan game yang mana nih? Jangan lupa kunjungi Gotomalls.com yang menyediakan informasi terlengkap semua yang ada di mall mulai dari merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event.

Malls

featured image source: moddroid.com