Game Offline Terbaik Wajib Kamu Mainkan Untuk Mengisi Waktu Puasa

Memasuki bulan suci Ramadhan, setiap orang memiliki cara tersendiri untuk ngabuburit alias menunggu waktu buka tiba. Ada yang berkeliling kompleks, ada yang berolahraga, dan ada juga yang menunggu buka puasa sambil bermain game offline terbaik. Alasan mengapa memiliki game offline, karena kita tidak perlu menghabiskan kuota dan tidak perlu memiliki internet stabil untuk memainkannya. Lalu apa saja game offline* terbaik yang bisa kamu mainkan? Berikut ini rekomendasinya untuk kamu:

Play Mobile Mars Mission

article image

Source Image: winudf

Game offline terbaik yang kami rekomendasikan untuk kamu mainkan. Game ini bercerita tentang seorang astronaut yang bernama Derrek Mitchell yang mana ia dikisahkan mengalami kecelakaan pada saat akan melakukan transaksi pengiriman barang menuju planet Mars. Dan di dalam game ini nanti kamu akan berperan sebagai Alvin Goodman. Tugas yang harus kamu lakukan adalah pergi ke Mars untuk mengemban sebuah misi yaitu menyelamatkan Derrek.

Dengan barang dan perlengkapan yang sudah disediakan, kamu bisa menggunakannya untuk menemukan Derrek. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan jetpack di dalam misi penjelajahan luar angkasa yang kamu lakukan tersebut. Di sini kamu akan mendapatkan bantuan berupa sinyal SOS yang dikirim oleh Derrek. Meskipun terlihat sederhana, namun ukuran filenya mencapai 70 MB dan memiliki grafik yang cukup bagus.

Marshawn Lynch Pro Football 2019

article image

Source Image: idntimes

Untuk kamu yang hobi bermain American Football, maka game yang satu ini cocok sebagai temanmu sambil menunggu buka puasa. Sesuai dengan namanya, kamu akan bermain game American Football bersama salah satu legend di permain tersebut yang bernama Marshawn Lynch.

Kamu akan berlari dan berusaha untuk menghindari pertahanan lawan yang selalu siap menjadi tembok yang kokoh untuk kamu lewati agar kamu tidak bisa mencetak skor. Tugasmu harus mencetak angka atau skor setinggi mungkin jika kamu ingin menjadi seorang pemenang. Salah satu game offline terbaik ini memiliki grafik yang cukup bagus dengan ukurannya yang mencapai 102 MB. Ditambah lagi, ketika kamu sudah mencapai level tinggi, maka kamu akan bisa menggunakan gameplay yang menarik.

Oddmar

article image

Source Image: idntimes

Apakah kamu tahu game Oddmar? Oddmar merupakan game offline yang berukuran 550 MB. Ukurannya memang terbilang besar, namun sesuai dengan tampilan atau grafik yang kami bermain game ini. Oddmar adalah game tentang seorang viking yang bernama Oddmar di mana ia memiliki kesan sebagai viking yang berbeda dibandingkan viking pada umumnya.

Jika pada umumnya viking terkenal brutal dan kasar, maka Oddmar memiliki sifat kebalikannya. Konflik yang ada di game ini adalah pada saat seluruh penduduk desa tiba-tiba menghilang dan hanya tersisa Oddmar. Tugas Oddmar di sini adalah berusaha agar bagaimana caranya para penduduk desa tersebut bisa kembali ke tempat asalnya.

Dengan sekilas menyimak sinopsis dari game Oddmar ini, Gotomalls yakin kalau kamu sudah mulai tertarik dan penasaran tentang kelanjutan kisahnya. Tunggu apalagi? Kamu tinggal mengunduhnya dan langsung memainkan game Oddmar ini.

Chuchel

article image

Source Image: idntimes

Chuchel juga merupakan salah satu game offline terbaik untuk mengisi waktu puasamu. Ukuran dari game ini adalah 699 MB yang menjadikannya sebagai salah satu game android dengan grafik yang bagus. Alur cerita dari game ini adalah kamu harus membantu mencari dan menemukan buah cerry dan kemudian kamu akan diminta menyelesaikan permainan puzzle.

Masih ada tantangan lain yang sudah menantimu ketika pertama kali memainkan Chuchel. Selain itu, nanti kamu juga bisa melakukan interaksi dengan berbagai makhluk yang terdapat di game ini. Chuchel merupakan sebuah game yang cocok dimainkan segala usia, ditambah lagi pemilihan warna yang cocok menjadikan Chuchel game yang layak untuk kamu mainkan.

CarX Drift Racing 2

article image

Source Image: idntimes

Untuk kamu yang suka game racing, maka CarX Drift Racing bisa menjadi game offline terbaik untuk menunggu waktu berbuka puasamu. Beberapa fitur yang sudah disediakan seperti drive, balapan multiplay, dan juga kamu bisa leluasa memodifikasi tampilan mobil yang akan kamu gunakan. Selain menjadi salah satu game offline terbaik, CarX Drift Racing juga bisa kamu mainkan secara online dan kamu bisa membuat grup untuk balapan bersama.

Adapun untuk ukuran dari CarX Drift Racing mencapai 706 MB sehingga memang ia tidak meragukan jika memiliki grafik yang bagus. CarX Drift Racing merupakan game yang rekomendasi banget bagi kamu yang suka game balapan.

Itulah penjelasan yang bisa kami sampaikan tentang apa saja game offline terbaik untuk menemani waktu puasamu. Semoga bermanfaat.

Itu dia 5 pilihan game offline yang bisa kamu main waktu puasa. Deretan games di atas bisa jadi rekomendasi untuk kamu sampai menunggu waktu beduk tiba.

Mau promo smartphone Android? Cari saja promonya di GoToMalls.com! GoToMalls memberikaan informasi lengkap mengenai promo diskon, kupon, dan event-event terbaru yang sedang diadakan di mall-mall terbaik Tanah Air.

Malls

Brands

Articles