10 Pilihan Game Android yang Tidak akan Membuat Kamu Bosan

Game merupakan salah satu hal yang adiktif atau membuat ketagihan. Beberapa game Android memiliki banyak penggemar karena gameplay-nya yang seru dan cocok dimainkan untuk mengisi waktu luang. Namun ada pula game yang cepat membuat kita bosan.

Saat ini ada banyak game yang tidak membosankan yang bisa kamu mainkan. Game-game tersebut memiliki tantangan tersendiri dengan beragam genre yang tidak akan bikin kamu bosan. Apa saja game tersebut? Yuk simak deretan game yang tidak membosankan berikut ini.

Mobile Legends: Bang Bang

article image

Image source: apkpure.com

Mobile Legends: Bang Bang merupakan salah satu game MOBA terbaik dan banyak dimainkan di Android. Alasannya sudah jelas, Mobile Legends: Bang Bang adalah game yang tidak membosankan. Karena hal itu pula game tersebut menjadi sangat populer.

Dalam game ini, pemain bisa bertarung melawan musuh bersama teman. Kamu bisa membentuk kelompok yang disebut dengan clan untuk bersama-sama dengan teman kamu melawan clan lain. Kamu juga bisa melakukan pertempuran 5 lawan 5 dengan pilihan hero yang keren-keren.

Eternium

article image

Image source: apkpure.com

Berikutnya kamu bisa memainkan Eternium untuk mengisi waktu. Game yang diluncurkan pada 2014 ini dapat dimainkan secara offline dan menjadi salah satu game yang tidak membosankan. Terbukti Eternium telah diunduh oleh 10 juta gamer di berbagai penjuru dunia.

Rating Eternium juga berhasil mencapai 4.8 sebagai hasil dari penambahan fitur yang memanjakan pemain. Untuk gameplay-nya sendiri Eternium mirip dengan Dota.

Free Fire - Battlegrounds

article image

Image source: apkpure.com

Game bergenre Battle Royale memang banyak digemari dan kerap merajai daftar game dengan jumlah pemain aktif paling banyak. Salah satu game Battle Royale yang banyak digemari adalah Free Fire.

Free Fire memiliki gameplay yang mirip dengan PUBG dan CoD Mobile. Namun tampilan grafis Free Fire lebih sederhana sehingga bisa dimainkan pada ponsel dengan spesifikasi yang biasa saja. Free Fire termasuk game yang tidak membosankan, terbukti game ini masih sering dimainkan sejak awal perilisan meskipun banyak kompetitor.

Plant VS Zombies 2

article image

Image source: youtube.com

Plant VS Zombies 2 merupakan sekuel dari Plant VS Zombies pertama yang pernah booming. Game yang tidak membosankan ini telah menjadi favorit banyak orang.

Plant VS Zombie 2 juga cocok dimainkan oleh anak-anak maupun orang dewasa. Nah di sekuel kedua ini kamu akan mendapat tantangan dan mode game baru. Tidak hanya itu, kamu pun bisa bermain melawan pemain lain secara online. Wah cocok banget kan untuk mengisi waktu luang bisa nggak bosan?

Hill Climb Racing 2

article image

Image source: apkpure.com

Game dengan cara bermain sederhana ini tidak akan membuat kamu bosan. Kamu malah akan dibuat penasaran apabila gagal dan ingin mencoba lagi. Di Hill Climb Racing 2, kamu akan memainkan karakter Newton Bill yang merupakan seorang pembalap. Kamu akan mengontrol Bill untuk melintasi jalur yang bisa kamu pilih sendiri hingga menaklukkan bukit tertinggi di bulan.

Kamu juga akan diberi banyak pilihan kendaraan yang bisa dipakai oleh Bill. Hal yang perlu kamu perhatikan adalah kendaraan tersebut bisa kehabisan bahan bakar sehingga kamu harus mengisinya di saat yang tepat. Kendaraan juga bisa terguling dan dinyatakan game over apabila kamu tidak mengendalikannya dengan benar.

The Sims Buildit

article image

Image source: pinterest.com

Siapa nih yang suka main The Sims Buildit? Di game ini kamu akan berperan sebagai seorang gubernur yang membangun kota impian dan menyejahterakan masyarakat. Ketika memainkan game ini kamu akan membuat infrastruktur seperti membuka lahan baru, membuat bangunan dan lain-lain.

Game ini tidak akan membuat kamu bosan, malah kamu akan semakin ingin memperluas kota yang kamu ciptakan. Pada awalnya kota yang kamu bangun biasa-biasa saja, tetapi kemudian kamu bisa mengubahnya menjadi kota metropolitan.

Clash of Clans

article image

Image source: supercell.com

Clash of Clans selalu muncul dalam daftar game yang wajib kamu mainkan. Game yang menyajikan tiga genre sekaligus ini dikenal dengan permainan strategi, simulasi dan castle defense. Hal tersebut membuat Clash of Clans menjadi salah satu game yang tidak membosankan.

Clash of Clans akan membuat kamu ketagihan karena Supercell selaku pengembang game ini selalu menghadirkan sesuatu yang baru. Ayo siapa nih yang belum main Clash of Clans?

Cek juga rekomendasi game lainnya di bawah ini:

Articles

PUBG Mobile

article image

Image source: apkpure.com

Rasanya orang yang bukan gamer sekalipun pernah mendengar game ini. PUBG Mobile adalah pilihan berikutnya untuk kamu yang ingin main game yang tidak membosankan. Kamu bisa main sendiri atau bersama-sama dengan teman kamu dan dijamin akan bikin kamu lupa waktu karena keasyikan.

PUBG Mobile menyediakan beberapa mode permainan dan event yang bisa kamu ikuti untuk mendapatkan hadiah menarik. Cara bermainnya juga cukup sederhana, kamu hanya perlu bertahan hidup hingga akhir permainan.

Slither.io

article image

Image source: apkpure.com

Game yang tidak membosankan berikutnya adalah slither.io. Secara sederhana game ini bisa dideskripsikan sebagai game ular dan kamu bisa memainkannya secara online. Kamu tidak boleh menabrak ular pemain lain, kalau kamu sampai menabrak ular pemain lain maka ular kamu akan meledak.

Kamu akan dinyatakan game over apabila ular kamu meledak. Hal yang sama akan terjadi apabila ular lain menabrak ular kamu. Ular itu pun akan meledak.

WormZone.io

article image

Image source: onlinegame.co.id

Worms Zone menjadi salah satu game yang populer di kalangan gamer di awal tahun 2020. Game yang tidak membosankan ini bisa kamu mainkan di PC dan Android. Meskipun gameplay dan tampilan grafisnya sederhana, game ini bisa kamu mainkan untuk mengisi waktu luang dan dijamin nggak bakal bosan.

Untuk memainkan game ini, kamu harus mengontrol seekor cacing yang harus makan supaya bertambah besar. Kamu juga bisa memakan cacing lain dan berusaha untuk mencapai skor tertinggi.


Itulah sepuluh game yang tidak membosankan versi Gotomalls. Sekarang kamu sudah tahu kan mau coba main game yang mana? Untuk mendapatkan informasi menarik lainnya, ikuti terus update-an artikel terbaru di Gotomalls.com! Platform direktori shopping pertama di Indonesia dengan sejuta penawaran menarik mulai dari merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event.

Malls

featured image source: kumparan.com