Jam Tangan Pria Sporty

Tidak perlu mahal-mahal untuk beli jam tangan pria sporty yang sanggup menemani kegiatan outdoor. Nyatanya, ada cukup banyak pilihan terjangkau yang bisa kamu temukan dari sejumlah brand jam tangan ternama.

Meskipun murah, ketangguhan jam tangan tersebut tidak bisa dianggap remeh. Mulai dari aktivitas mountaineering sampai body rafting, jam tangan ini sudah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti GPS, barometer, dan water resistance yang tentunya akan sangat membantu selama berpetualang. Berikut rekomendasinya:

1. Casio G-Shock Black Series

article image

Image source: Tokopedia

Casio G-Shock Black Series merupakan salah satu rekomendasi jam tangan sporty terbaik untuk orang-orang yang butuh jam tangan praktis, fungsional, kokoh, dan bisa bertahan lama.

Reputasi seri jam G-Shock buatan Casio memang sudah cukup tersohor, terutama seri Black Series yang memiliki konstruksi solid.

Dengan demikian, kamu tidak perlu khawatir jika harus menerjang medan ekstrim. Menariknya lagi, jam tangan pria sporty ini juga sanggup bertahan di dalam air sampai maksimal 200 meter. Casio G-Shock Black Series dibanderol seharga Rp1,7 sampai Rp3 juta.

2. Expedition E 6772 MC NIPBA Chronograph

article image

Image source: Shopee

Jam tangan sporty dengan desain gahar ini merupakan produk lokal Indonesia. Jam tangan ini sudah diekspor ke berbagai negara seperti Singapura, Turki, Turkmenistan, Hong Kong, Filipina, dan Myanmar.

Diantara koleksi jam tangan tersebut, Expedition E 6772 MC NIPBA Chronograph bisa menjadi pilihan yang paling terjangkau. Terlebih lagi, ketahanan dan fungsi jam tangan ini tetap bisa diandalkan. Harganya dibanderol dalam rentang Rp1,1 juta sampai Rp1,5 juta.

3. Alba AT3C93X1 Chronograph

article image

Image source: Blibli

Jam tangan Alba merupakan salah satu sub-brand dari Seiko Watch Corporation yang sudah diproduksi sejak tahun 1979 di Jepang. Brand ini juga sudah sangat populer, terutama di pasar Asia dan Timur Tengah.

Brand Alba menjadi favorit banyak orang, selain karena harganya yang lebih terjangkau, jam ini terkenal dengan durabilitasnya yang handal. Jika kamu ingin memiliki jam tangan pria sporty dari brand ini, Alba AT3C9X1 bisa jadi pilihan terbaik. Harganya dibanderol mulai dari Rp1 juta sampai Rp1,6 juta.

4. Rip Curl Rifles Midsize Watch

article image

Image source: Ripcurl.com

Brand Rip Curl sudah sangat populer di kalangan peselancar dunia. Brand ini menawarkan berbagai aksesoris sporty yang keren dan berkualitas, termasuk juga jam tangan pria sporty. Salah satu jam tangan yang layak kamu pilih adalah Rifles Midsize Watch yang tahan lama dan sanggup bertahan di dalam air dengan tekanan maksimal 100 meter.

Menariknya lagi, jam tangan ini juga dilengkapi dengan indikator pasang surut dalam bentuk grafik digital yang terperinci. Jam tangan sporty dengan kombinasi ideal antara fungsi dan desain simpel ini dibanderol mulai dari Rp1,5 juta.

5. Expedition E6641

article image

Image source: Shopee

Model jam tangan seperti ini merupakan perlengkapan para profesional yang dirancang khusus untuk aktivitas outdoor. Expedition sendiri mengklaim semua produk jam tangan mereka sudah diuji langsung oleh para pegiat olahraga outdoor berpengalaman.

Jam tangan ini menggunakan movement berkualitas dari S. Epson, Miyota, dan Seiko. Ada pula fitur-fitur penunjuk waktu yang sangat terperinci dan lengkap. Expedition E6641 cocok untuk aktivitas menyelam berkat level water resistance-nya yang mencapai 1000 m. Harganya berkisar Rp1,7 juta.


Bagaimana? Tertarik untuk beli salah satu jam tangan pria sporty di atas? Simak juga info rekomendasi menarik lainnya dari Gotomalls.com, platform direktori shopping terlengkap untuk mendapatkan berbagai penawaran menguntungkan di seluruh pusat perbelanjaan di Indonesia!

Malls

Brands

Products

Articles

Featured image source: Pinterest