OOTD Cargo Pants Hijab

Siapa bilang cargo pants cuma cocok untuk aktivitas outdoor? Buat para hijabers yang ingin tampil kasual dan sporty, celana cargo juga bisa dijadikan kombinasi outfit yang menarik. Apalagi, belakangan ini OOTD cargo pants hijab sedang hits di jagat maya. Pastinya tampilanmu akan lebih trendy dengan setelan ini.

Nah, kalau kamu butuh inspirasi yang cocok untuk tampil keren dengan celana cargo dan hijab sehari-hari, berikut Gotomalls bagikan tipsnya:

1. Blouse Warna Dusty Pink dengan Mutton Sleeves

article image

Image source: Womantalk.com

Inspirasi OOTD cargo pants hijab pertama adalah perpaduan blouse warna dusty pink dengan mutton sleeves. Gunakan hijab warna senada dan cargo pants pinkberry. Combo ini bisa bikin penampilan terlihat feminim, atraktif, dan easy going. Jangan lupa pakai sneakers andalanmu agar lebih maksimal!

2. Kaos Putih Oversized dengan Cargo Pants Senada

article image

Image source: Womantalk.com

Kaos oversized warna putih dengan celana cargo berwarna senada bisa jadi padu-padan outfit yang charming. Gunakan kaos bertema retro atau t-shirt band, hijab earth tone, dan alas berwarna senada dengan hijab. Gaya ini cocok untuk hangout santai bersama teman.

3. OOTD Cargo Pants Hijab, Turtle Neck Putih & Kemeja Flanel

article image

Image source: Fimela.com

Selain OOTD cargo pants hijab dengan kaos putih oversized, OOTD ini juga cocok untuk hangout santai. Kuncinya, pilih warna hijab yang netral seperti putih, abu-abu, atau krem. Jangan terlalu kontras antara outer dengan dalaman.

4. Turtle Neck Hitam & Cargo Maroon

article image

Image source: Instagram.com/strngrrr/

Atasan turtle neck warna hitam dengan jaket vest sebagai outer, serta hijab berwarna senada bisa menjadi kombinasi yang cocok untuk tampil sporty. Untuk bawahan, gunakan celana cargo warna maroon dan sneaker hitam.

5. Celana Cargo & Tote Bag

article image

Image source: Instagram.com/strngrrr/

Butuh ide OOTD cargo pants hijab untuk pergi ke kampus? Sebaiknya kamu coba gaya yang satu ini. Atasan lengan panjang warna hitam dengan cargo cream, hijab berwarna senada, sneaker tebal putih, dan tote bag hitam sebagai pemanis. Selain pergi ke kampus, gaya ini juga tetap cocok untuk pergi jalan-jalan.

6. OOTD Cargo Pants Monokrom

article image

Image source: Womantalk.com

Buat yang lebih suka gaya monokrom, coba intip gaya yang satu ini, menarik bukan? Celana cargo cedar brown dengan perpaduan kaos dan hijab hitam, serta cardigan putih cukup simpel namun estetik. Gunakan sneakers jika ingin tetap nyaman beraktivitas.


Simak terus update info dan tips menarik lainnya dari Gotomalls.com, direktori shopping terbesar di Indonesia yang menyediakan informasi terlengkap seputar promo, diskon, voucher belanja, dan berbagai penawaran menarik di pusat perbelanjaan terdekat di kotamu!

Malls

Brands

Products

Articles

Featured image source: biggo.id