Permintaan Unik Artis

Sebelum manggung para artis biasanya punya request khusus untuk promotor acara. Mulai dari makananya, tempat makeup, kendaraan yang menjemput dan lain sebagainya. Dan ini bukanlah rahasia, karena bahkan artis Holliwood pun melakukan hal serupa.

Masalahnya, terkadang ada artis yang permintaan nya sedikit unik. Seperti 8 artis di bawah ini.

1. Adele

article image

Image source: okezone.com

Penyanyi internasional Adele pernah meminta 2 botol madu murni dan tidak boleh organik sesaat sebelum manggung. Tidak hanya itu, dia juga meminta sebotol wine berkualitas terbaik dari Italia, Spanyol atau Perancis, lainnya dia tidak mau.

Pernah dalam satu kasus, Adele minta dibelikan pizza yang jaraknya cukup jauh dari lokasi manggung. Dan saat pizza tersebut tiba, Adele justru sudah tidur. Wah, super unik ya.

2. Madonna

article image

Image source: detik.com

Madona meminta dudukan toilet yang ada di kamar mandi dan venue diganti dengan kloset baru. Selain itu, Madona juga meminta selusin mawar putih dan lilin untuk mengusir energi negatif. Menurut kepercayaan nya ini dapat membuat performance panggungnya menjadi maksimal.

Selama ia tampil, Madona juga tidak memperbolehkan ada AC menyala. Sayangnya, hal tersebut sempat membuat salah satu fansnya pingsan kepanasan.

3. Jennifer Lopez

article image

Image source: glamour.com

Penyanyi berparas cantik berikutnya ini juga tidak kalah nyeleneh. Ia pernah meminta pihak panitia untuk menyiapkan private room dengan nuansa serba putih. Ada yang lebih aneh lagi, ketika ia meminta kopi pada kru Jennifer akan memintanya untuk mengaduk kopi berlawanan arah jarum jam.

4. Beyonce

article image

Image source: cnnindonesia.com

Diva dan juga istri dari penyanyi rab Jay-Z konon sebelum bernyanyi ia akan meminta pada semua kru untuk memakai kaos yang terbuat dari 100% katun. Dia juga melarang keras adanya Coca-Cola dalam ruangannya diganti dengan Pepsi.

Ada yang lebih unik, Beyonce juga minta agar semua air alkalinenya didinginkan dalam suhu 21 derajat dan disajikan dengan menggunakan sedotan titanium seharga 900 dolar. Urusan toilet pun dia juga minta untuk diganti dengan kloset baru lengkap dengan tisu toilet berwarna merah.

5. Mariah Carey

article image

Image source: dailysia.com

Satu lagi diva yang juga punya permintaan unik, Mariah Carey. Setiap konsernya ia meminta untuk disediakan asisten khusu untuk membuang permen karet bekas ia makan.

Lucunya, Mariah Carey juga pernah meminta promotor untuk menyediakan anak anjing, kelinci dan kucing untuk menemaninya di panggung. Tapi setelah turun panggung ia justru tidak ingin mengadopsi hewan lucu tersebut.

6. Kanye West

article image

Image source: detik.com

Setelah para penyanyi wanita akhirnya ini ada artis pria penuh kontroversi Kanye West. Kabarnya ia punya sederet permintaan unik saat manggung salah satunya bathtub isi yogurt untuk berendam.

Tidak hanya itu, dia juga mau semua vas bunga dalam kamar hotel dan venue nya diganti menjadi bentuk tabung. Lucu juga ya.

7. Justin Bieber

article image

Image source: wollipop.com

Siapa sangka jika suami dari model cantik Hailey Baldwin ini suka makan banyak camilan. Apa awal karirnya Justin Bieber meminta pada promotor acara untuk menyediakan berbagai jajanan. Kalau sekarang beda lagi. Ia minta jet pribadi yang standby saat dia manggung.

8. Justin Timberlake

article image

Image source: spotify.com

Kalau yang ini bisa disebut rajanya super bersih. Justin Timberlake selalu menuntut adanya pembersihan gagang pintu pada promotor setiap 2 jam sekali. Tentu tidak hanya itu, dia juga minta lift khusus di setiap hotel yang diinapinya.

Kalau menurut kalian mana yang paling unik?

Malls

Articles

featured image sources: forbes.com