Godzilla Bisa Berdiri di Atas Laut? Ini Rahasianya

Tahun 2019 ini penggemar film tengah dimanjakan dengan sejumlah tontonan seru dan menarik. Selain “Avengers: Endgame” dan “John Wick: Chapter 3 – Parabellum”, salah satu film yang juga tak kalah menyedot perhatian adalah “Godzilla: King of the Monsters”. Film ini dirilis pada 29 Mei 2019 di seluruh bioskop. Film ini disambut antusias oleh para penggemar film, mengingat Godzilla adalah salah satu sosok monster fiktif yang paling populer di dunia.

Kalau kamu sudah tonton filmnya, kamu pasti masih ingat kan dengan adegan ketika monster ini berdiri di atas lautan yang luas dan dalam? Adegan ini ternyata mengundang banyak pertanyaan dari para penggemar film, bagaimana mungkin monster yang tingginya konon hanya 393 kaki (120 meter) itu bisa berdiri di atas laut yang ke dalamnya mencapai 12.100 kaki (3.688 meter) dan tidak tenggelam?

Beberapa unggahan di media sosial mencoba memecahkan misteri tersebut dengan imajinasi-imajinasi yang kocak. Dalam postingan tersebut, ada 10 kemungkinan yang membuat Godzilla tidak tenggelam ketika berdiri di tengah lautan. Seperti yang dilansir dari postingan akun Instagram @dontlikethatbro, pada Jumat (14/6), berikut ulasan selengkapnya:

1. Ada Gunung di Bawah Laut

article image

Image source: Instagram.com/dontlikethatbro

Siapa yang tahu kalau ternyata dia sedang berdiri di atas sebuah gunung di dasar laut? Cukup masuk akal kan! Tapi bagaimana kalau dia sedang berjalan? Apakah gunungnya ikut bergerak juga? Hanya tuhan dan kru film yang tahu.

2. Berdiri di Atas Tumpukan Sampah di Laut?

article image

Image source: Instagram.com/dontlikethatbro

Saking banyaknya sampah yang dibuang manusia ke lautan, sampai-sampai sampah itu menggunung di dasar laut, dan akhirnya monster ini bisa berdiri di atasnya. Sepertinya ada aroma satire di sini.

3. Atau Mungkin Sebuah Bongkahan Es?

article image

Image source: Instagram.com/dontlikethatbro

Bongkahan es yang mengapung? Sepertinya Godzilla harus pakai sepatu tebal untuk bisa berdiri di atasnya, kalau tidak, bisa-bisa mati rasa kakinya! Atau jangan-jangan memang sudah kebal dingin? Wallahualam.

4. Punya Teman Ikan Paus

article image

Image source: Instagram.com/dontlikethatbro

Ketika Godzilla hendak pergi untuk menyatroni pemukiman warga, dia bertemu dengan teman lamanya, yaitu ikan paus. Godzilla yang kehabisan uang untuk ongkos gojek akhirnya terpaksa ikut menumpang bersama paus yang akan pergi ke mall.

5. Ada Awan Nimbus di Bawah Laut

article image

Image source: Instagram.com/dontlikethatbro

Awan nimbus (Cumulonimbus) adalah awan yang biasanya ditemukan ketika terjadi badai petir dan cuaca dingin disertai ketidakstabilan atmosfer. Awan ini bersifat padat dan bentuknya menjulang tinggi dan tebal. Tapi, awan nimbus di bawah laut? Lalu ditunggangi oleh Godzilla? Godzilla ini benar-benar sakti rupanya.

6. Naik Forklift

article image

Image source: Instagram.com/dontlikethatbro

Ternyata mall yang akan dikunjungi teman paus bukan mall sungguhan, tapi GoToMalls.com! Itu tuh, platform yang menyediakan berbagai info seputar mall-mall terdekat! Mau tidak mau Godzilla harus turun di tengah jalan, tapi kemudian dia menemukan sebuah forklift dan akhirnya Godzilla pun ikut nebeng dengan forklift

7. Ternyata Dia Pakai Platform Shoes!

article image

Image source: Instagram.com/dontlikethatbro

Kamu tahu kan sepatu yang bisa membuat penggunanya jadi lebih tinggi itu? Betul! Platform Shoes! Setelah dapat info di GoToMalls.com tentang diskon platform shoes, Godzilla pun langsung mendatangi mall terdekat untuk beli sepatu ini. Karena dia pakai platform shoes, akhirnya dia bisa kelihatan mengambang di atas laut.

Koleksi salah satu lego Godzilla.

Lego Godzilla Minifigure

article image

Beli Sekarang

8. Godzilla: King of Legs

article image

Image source: Instagram.com/dontlikethatbro

Godzilla ternyata bukan “King of the Monsters”, tapi “King of Legs”. Karena kakinya yang panjang itulah dia bisa berdiri di atas laut. Tapi kasihan juga ya, kalau dia mau beli celana, apa ada toko pakaian yang jual celana sepanjang 3000an meter?

9. Jawaban yang Benar Adalah Ini!

article image

Image source: Instagram.com/dontlikethatbro

Gunung di dasar laut, tumpukan sampah, ice berg, platform shoes, kakinya panjang, awan nimbus, nebeng paus, atau nebeng forklift, semuanya salah! Yang benar adalah ini, semua Godzilla gotong royong mengangkut temannya buat mengambang di permukaan laut.

10. Tapi Cuma Ini Jawaban yang Paling Masuk Akal!

article image

Image source: Instagram.com/dontlikethatbro

Tentu saja Godzilla adalah makhluk laut yang bisa keluar ke permukaan, dan dia juga bisa mengambang dengan kakinya. Dan kesimpulannya, Godzilla tidak berdiri di atas laut, tapi dia mengambang, karena dia adalah makhluk laut yang bisa berenang sekaligus mengambang!

Baca juga artikel-artikel lainnya seputar film Hollywood lainnya yang dikemas khusus untuk kamu.

Articles


Apa kamu punya teori lain yang lebih masuk akal dan bisa diterima? Atau justru lebih setuju kalau Godzilla pakai platform shoes? Ikuti terus perkembangan info-info unik dan menarik lainnya hanya di GoToMalls.com! Platform direktori shopping pertama dan terbesar di Indonesia yang menyediakan informasi terlengkap semua yang ada di mall mulai dari merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event.

Products

Malls

Dapatkan platform shoes seperti miliki Godzilla yang ada di mall terdekat di kotamu.

Brands

featured image source: Vanyaland