Game Horor

Saat ini beragam genre game telah beredar, mulai dari peperangan hingga horor pun ada. Nah, untuk kamu yang suka tantangan dan hal yang beda mungkin 5 game ini bisa kamu coba.

Apa saja ya gamenya?

1. IMSCARED

article image

Image source: youtube.com

Game ini mengembangkan nuansa horor yang begitu mencekam dengan latar musik dan kejutan-kejutan yang datang. Untuk memainkannya, player hanya perlu mencari kunci dalam misi melarikan diri.

Di tengah-tengah pencarian kamu harus bersiap dengan sosok menyeramkan yang hadir. Adalah White dan Face. Ketika kamu gagal dan berhasil tertangkap artinya gamer kalah dan itu membuatmu kembali ke awal.

2. Resident Evil Series

article image

Image source: greenmangaming.com

Adalah game pc horor terbaik yang harus masuk daftar. Resident Evil memiliki beberapa elemen dari aksi, puzzle, dan juga cerita dengan aksi horor. Ada 5 tokoh utama dan dua yang paling terkenal dalam game ini Leon S Kennedy (RE 2, 4, dan 6), Chris Redfield di (RE 1, Code: Veronica, The Umbrella Chronicles, 5, Revelations , 7, dan 8).

Resident Evil seri 7 dan 8 akan memberikan pengalaman horor yang lebih terasa dengan sudut pandang first-person. Game ini cocok banget buat mabar bareng teman biar bisa teriak bareng.

3. Dead By Daylight

article image

Image source: gamebrott.com

Game ini pertama kali rilis pada 2016 dan mendapatkan tanggapan publik yang luar biasa. Dead By Daylight bercerita tentang 4 remaja yang harus melarikan diri dari pembunuh yang sangat mengerikan.

Game ini membuat adrenalin mengalir deras karena harus berpacu dengan waktu dalam tempat misterius dan kondisi untuk terus bertahan hidup.

4. World of Horror

article image

Image source: polygon.com

Namanya saja sudah menunjukkan betapa mencekamnya game ini. World of Horror hadir dengan konsep 1-bit yang membuat player berfikir jika ini seperti gambar yang menyeramkan dengan detail bak di Microsoft Paint.

Kamu akan diajak menjelajahi berbagai tempat dan melawan monster jahat. Ini terinspirasi dari sebuah seri manga horor dan legenda di Jepang. Beruntungnya, musik yang menjadi latar permainan tidak semenyeramkan seperti apa yang kita bayangkan.

5. Amnesia: The Dark Descent

article image

Image source: hybrid.co.id

Adalah salah satu game horor tertua yang telah dimainkan sejak 2010. Permainan ini mengisahkan sosok protagonis bernama Daniel yang tiba-tiba terbangun dalam sebuah kastil sepi, misterius, dan tentu saja gelap.

Ketika terbangun, Daniel sama sekali tidak mengingat kejadian sebelumnya yang bisa membawanya ke kastil tersebut. Satu yang pasti ada sosok menyeramkan yang terus mengikutinya di sana.

Dari kelima game horor di atas, mana yang pernah kalian mainkan?

Malls

Articles

Featured Image Source: pcgamer.com