Tren Fashion Pria

Fashion dan apa yang lagi tren setiap tahunnya memang selalu seru untuk dibicarakan. Apalagi kalau udah ngomongin tren fashion pria zaman sekarang. Rasanya pilihan untuk gaya berpakaian pun semakin variatif dan eksploratif. Biar nggak ketinggalan jaman, kita intip yuk kira-kira gaya keren apa sih yang bakal populer?

The Eighties Touch

article image

image credit: fuckingyoung

Dari dominasi warna atasan pastel sampai light wash jeans, dinasti fashion tahun 80-an ini nggak pernah lekang oleh waktu. Sederhana dan klasik menjadi daya tarik tersendiri dari gaya Eighties. Tahun 2019, gaya 80s digadang-gadang akan kembali populer dan mendominasi tren fashion pria dengan sentuhan nyentrik ala tahun 80-an.

Sebelum kamu berangkat shopping, cek dulu promo seputaran fashion yang bakal bikin shoppingmu makin irit.

White Domination

article image

image credit: fashionbeans

Gaya keren yang satu ini memang terkesan sangat sederhana. Walaupun demikian, domination looks cukup ampuh untuk memberikan efek segar dan praktis para pemakainya. Sesuai dengan namanya, gaya ini menggunakan dominasi warna putih from head-to-toe. Jika terasa terlalu berlebihan, kita bisa memberikan sentuhan warna minor untuk menyeimbangkan penampilan. Misalnya menggunakan light denim jacket, kaus kaki hitam, atau leather sandals berwarna hitam juga.

90s Streak!

article image

image credit: asos.com

Outfit yang terkenal dengan sebutan baju monyet ini juga bakal ngehits di tahun ini. Gaya trendy era tahun 90-an ini memang unik banget karena menggabungkan kesan artsy dan manly sekaligus. Padukan dengan canvas shoes atau work boots berwarna senada untuk membuat penampilan semakin edgy.

Kamu juga bisa cek rekomendasi store yang bisa kamu kunjungi untuk beli pakaian baru kamu!

Brands

Oversized Tee (Length)

article image

image credit: muscles zone

Kaus longgar dengan panjang sepaha ini semakin populer oleh Kanye West dan Justin Bieber. Mereka sering banget menggunakan kaus jenis ini untuk outfit day-to-day dan bahkan saat manggung. Selain oversized tee, gaya ini juga sering disebut dengan anti-fit trend. Menarik, ya? Biar semakin keren, padukan dengan skinny jeans atau slim jeans berwarna netral. Ini akan memberikan ruang bagi kita untuk bermain warna pada atasan, kaus kaki, bahkan sepatu.

Jangan lupa untuk cek artikel seputaran gaya fashion pria untuk referensi lain mu.

Articles

The Touch of a Pink

article image

image credit: onpointfresh

Selain warna putih, warna pink juga akan mendominasi style bergaya cowok di tahun ini. Akan ada banyak aksesoris dan outfit dengan variasi warna pink tone yang tentunya harus di coba. Misalnya, pink bomber jacket. Dipadukan dengan t-shirt putih dan blue jeans klasik akan membuat OOTD yang kece dan fresh banget.

**

Kelima gaya ini nggak susah untuk ditiru, kan? Yuk kita coba kombinasikan dengan pakaian lama kita! Biasanya saat bongkar-bongkar lemari, ada saja pakaian lawas yang ternyata keren dan nggak pernah dipakai. Fashion adalah tentang bereksplorasi dan menyesuaikannya dengan kepribadian kita. So, jangan malu untuk coba-coba, ya!

Brands

Articles

Malls