6 Rekomendasi Xiaomi Harga 2 Jutaan Pas Dikantong Mahasiswa

Merek smartphone asal Tiongkok telah menjamur di Indonesia dengan menawarkan harga yang murah. Yup, harga murah membuat banyak merek smarphone berhasil menjaring pasar Indonesia. Murah bukan berarti murahan, karena merek-merek smartphone ini menawarkan kualitas yang mumpuni. Salah satu di antaranya adalah merek Xiaomi.

Sejak muncul di Indonesia tahun 2016, Xiaomi semakin memanjakan pelanggan setia. Inovasi demi inovasi baru dilakukan untuk menunjang kualitas ponselnya. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau dan didukung dengan kamera yang kualitasnya tak perlu diragukan lagi. Bahkan kamu bisa mendapatkan Xiaomi harga 2 jutaan. Yuk simak deretan Xiaomi harga 2 jutaan yang pas untuk kamu pecinta foto:

Xiaomi Redmi 5 Plus

article image

Image source: gadgets360cdn.com

Rekomendasi pertama untuk Xiaomi harga 2 jutaan adalah Xiaomi Redmi 5 Plus. Smartphone ini menjadi unggulan walaupun harganya tidak semahal yang lain. Saat ini kamu bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp 1.8 jutaan saja lho! Cukup murah meriah dan pas untuk kantong mahasiswa. Tapi jangan salah untuk Xiaomi harga 2 jutaan, fiturnya cukup mumpuni dilengkapi dengan layar 5.99 inch. Resolusinya sudah FHD+ didukung SoC Snapdragon 625, jadi bisa puas deh menikmati gambar hasil jepretanmu! Kamera depan 5MP, LED Selfie-light dan kamera belakang 12 MP, Dual-LED dual tone flash, HDR panorama.

Xiaomi Redmi Note 5 Pro

article image

Image source: gedgetupdate.com

Xiaomi Redmi Note 5 hampir sama dengan Redmi 5 Plus. Harganya sedikit lebih mahal dari Redmi 5 Plus yaitu berkisar Rp 2 jutaan. Dibanderol mahal tentu saja ada perbedaan. Bodi Redmi Note 5 lebih kokoh daripada smartphone lainnya dengan harga yang sama. Kamera belakang Note 5 Pro sudah ganda yaitu 12 MP dan 5 MP. Bagi penggemar selfie jangan salah, kamera depannya sudah 20 MP lho! Xiaomi harga 2 jutaan ini tidak akan mengecewakan kamu!

Xiaomi Mi 8 Lite

article image

Image source: alatest.com

Xiaomi Mi 8 Lite masuk ke jajaran Xiaomi harga 2 jutaan. Awalnya Mi 8 Lite ini harganya di atas Rp 3 jutaan. Kini, Xiaomi Mi 8 Lite ini dibanderol harga berkisar Rp 2,3 jutaan saja. Fiturnya sangat lengkap. Buat kamu yang doyan selfie pasti bakal senang dengan Mi 8 Lite ini karena kamera depannya 24 MP dan didukung AI Face Beauty 6.0 Auto-HDR. Jadi buat cewek-cewek bisa kelihatan cantik maksimal menggunakan kamera depan Xiaomi Mi 8 Lite.

Baca juga artikel lainnya seputar smartphone di bawah ini.

Articles

Xiaomi Mi A1

article image

Image source: geekbuying.com

Xiaomi harga 2 jutaan selanjutnya adalah Xiaomi Mi A1. Smartphone satu ini mendukung banget untuk kamu yang tidak suka handphone berukuran besar. Xiaomi Mi A1 layarnya hanya 5.5 inch saja, jadi pas banget digenggam di tangan, masih bisa juga untuk disaku. Soal harga tentunya masih berada di angka Rp 2 jutaan saja. Bagi penggemar fotografi, Xiaomi Mi A1 cukup bisa memuaskan kamu karena dilengkapi dengan dua kamera belakang. Kameranya terdiri dari lensa 12 MP pertama wide-angle dan lensa kedua telephoto 12 MP. Jadi kamu pun bisa mengambil gambar bokeh dengan mudah. Jangan sedih untuk kamu yang ingin selfie, lensa kamera depan 5 MP dilengkapi fitur beautify yang bisa mempercantik tampilanmu.

Xiaomi Mi A2

article image

Image source: directtd.com

Xiaomi Mi A2 ini dibanderol dengan harga Rp 2,1 jutaan. Seperti lainnya, Xiaomi Mi A2 sudah mendapat fasilitas quick charge. Kamera Xiaomi harga 2 jutaan ini juga tidak kalah, karena dilengkapi kamera belakang 12 MP. Tenang, untuk pecinta selfie juga tidak akan kecewa, kamera depan Xiaomi Mi A2 sudah 20 MP. Jadi kamu bisa sepuasnya selfie dengan hasil yang memuaskan. Xiaomi Mi A2 ini dilengkapi dengan sistem keamanan mumpuni, ada face unlock dan fingerprint.

Xiaomi Redmi Note 6 Pro

article image

Image source: gadget360.com

Bagi pecinta foto yang budgetnya ngepas, Xiaomi Redmi Note 6 Pro bisa jadi pilihan. Harganya masih kurang dari Rp 2,5 juta saja. Smartphone harga menengah ini memiliki fitur kamera yang tidak bisa diremehkan. Xiaomi Redmi Note 6 Pro jadi smartphone keluaran Xiaomi pertama memiliki fitur 4 kamera. Dua kamera depan 20 MP dan 5 MP, sedangkan dua kamera belakang 12 MP dan 5 MP. Kamera depannya didukung teknologi AI Portrait 2.0 yang bisa menghasilkan efek bokeh. Sedangkan kamera belakangnya dilengkap AI Scene Recognation. Pas kan untuk kamu yang mencari Xiaomi harga 2 jutaan dengan spesifikasi kamera mumpuni?


Itulah keenam rekomendasi Xiaomi harga 2 jutaan yang pas di kantong mahasiswa. Jadi kamu bakal pilih yang mana? Sebelum memutuskan membeli ada baiknya cek dulu Gotomalls.com siapa tahu kamu mendapatkan informasi harga yang jauh lebih murah. Aplikasi berbasis website ini menyediakan nformasi terlengkap semua yang ada di mall mulai dari merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event.

Malls

Brands

featured image source: csmobiles