Ide Maternity Photoshoot Ala Selebritis

Ada banyak hal yang mesti dipersiapkan para calon orang tua ketika menyambut kehadiran si calon buah hati, mulai dari kesiapan mental, fisik, hingga peralatan-peralatan bayi yang akan dibutuhkan.

Lebih dari itu, momen kehamilan juga layak diabadikan sebagai bentuk kebahagiaan. Maka jangan heran, akhir-akhir ini kian banyak para ibu hamil yang melakukan sesi foto atau maternity photoshoot.

Buat para calon orang tua di luar sana yang sedang bingung mencari ide yang cocok untuk sesi fotografi kehamilan, deretan foto kehamilan para selebritis ini bisa jadi referensi yang boleh dicoba!

1. "Kado" Ala Nycta Gina

article image

Image source: Liputan6.com

Artis Nycta Gina terkenal dengan tingkahnya yang kocak, serupa dengan sang Suami, Rizky Kinos, yang sering tampil jenaka di atas panggung. Karakter keduanya terlihat apik dalam foto maternity yang satu ini.

Konsep foto ini cukup simpel, namun pesan yang disampaikan terlihat sangat jelas. Seakan-akan keduanya sudah siap menyambut "hadiah" yang telah lama dinantikan.

2. Gaya Timur Tengah Shireen Sungkar

article image

Image source: Kapanlagi.com

Shireen Sungkar tampil bak ratu Mesir dalam foto maternity yang satu ini. Dengan busana olive color bermotif keemasan, ditambah dengan riasan serta headpiece ala Cleopatra, aura anggun sangat jelas terpancar.

Tidak perlu repot-repot mencari lokasi pemotretan, cukup gunakan background hitam polos dan sedikit polesan Photoshop, maka jadilah foto maternity bergaya Timur Tengah.

3. Tema "Negeri Dongeng" Nia Ramadhani

article image

Image source: Hipwee

Selebritis ternama sekaligus Istri dari Ardie Bakrie, Nia Ramadhani, tampil glamor bak putri negeri dongeng dalam maternity photoshoot yang satu ini.

Gaun putih panjang yang manis dengan material ringan seperti mahkota dan perhiasan berpadu serasi dengan latar taman bunga.

4. Konsep Black and White yang Elegan Ala Andien

article image

Image source: lifeandstyle.alexandalexa.com

Kalau foto-foto bertema romantis dan penuh warna dirasa sudah terlalu mainstream, konsep hitam-putih yang elegan ala Andien dan Ippe ini layak untuk dicoba.

Suami dan istri bisa menggunakan pakaian minimalis berwarna senada untuk foto yang simple, klasik, modis, dan elegan. Jangan lupa, ajak juga si calon buah hati untuk berpose.

5. Nuansa Modern Klasik Ala Fairuz A Rafiq

article image

Image source: IDN Times

Gaya modern klasik dengan setelan berhijab seperti Fairuz A Rafiq ini menunjukan kesan elegan dan keibuan. Dengan latar seperti itu, konsep ini cocok untuk mengajak serta suami dan anak. Untuk pilihan warna, kombinasi warna pastel nampaknya lebih cocok.

Simpel dan menarik, bukan?

Untuk mendapatkan info dan tips menarik lainnya, simak terus update artikel terbaru dari Gotomalls.com, platform direktori shopping terbesar di Indonesia yang menyediakan informasi terlengkap seputar promo, diskon, voucher belanja, dan berbagai penawaran menarik di pusat perbelanjaan terdekat di kotamu!

Malls

Articles

Featured image source: OneThreeOneFour